Konser

7.4K 528 16
                                    

Seulgi mengambil topi hitam dan memakai masker sebagai pelengkap tampilannya agar identitasnya tidak diketahui. Sore ini ia harus datang ke wings tour in Seoul karena paksaan Jimin. Awalnya ia tidak mau karena takut jika ada wartawan yang mengikutinya maka Jimin akan terkena skandal dating juga.
Tapi laki-laki itu meyakinkan jika ia sudah memberi akses VVIP bagi Seulgi jadi gadis itu tidak perlu khawatir.

Seulgi memakai id card agar terlihat seperti staff dan masuk lewat pintu belakang.
Orang-orang yang tau hubungan Seulgi dengan Jimin tersenyum saat melihat Seulgi datang, salah satu staff lalu mengantar Seulgi ke ruang tunggu karena Jimin sedang melakukan rehearsal.
Tiba-tiba seorang wanita paruh baya masuk kedalam ruang tunggu tersebut dan sontak Seulgi langsung menunduk untuk memberi salam.

"Kang Seulgi" seru wanita tersebut, terukir senyum di bibirnya saat melihat Seulgi

"Tante lama tidak bertemu" kata Seulgi sambil memeluk wanita yang ada di depannya itu

"Sudah lama Jimin tidak membawamu main ke rumah, tante jadi kangen"

"Saya juga kangen tante"

"Bagaimana pekerjaanmu? Lancar?" tanya ibu Jimin

"Semua berjalan lancar" jawab Seulgi sambil terkekeh

Tiba-tiba lelaki yang ditunggu Seulgi menampakkan batang hidungnya. Keringat bercucuran di seluruh tubuhnya tapi ia langsung tersenyum saat melihat Seulgi dan ibunya tengah duduk mengobrol.

"Jim kenapa gak bilang kalo ada Seulgi datang, kan mama bisa bawa makanan kesini" gerutu ibu Jimin saat melihat anaknya yang dari tadi cengengesan

"Gak usah repot-repot tante" sahut Seulgi

"Tidak apa,  kalo mau jadi calon menantu harus sehat" kata ibu Jimin

Muka Seulgi langsung memerah saat mendengarnya sedangkan Jimin berteriak kegirangan saat mendengar ibunya sudah merestui hubungan keduanya.

"Jadi mama kasih restu?" tanya Jimin sambil merangkul pundak ibunya

"Seulgi itu anak baik, wajahnya juga cantik jadi jangan di sia-siakan sekarang tergantung kamunya aja" jawab ibu Jimin

Setelah itu ibu Jimin keluar untuk pergi menemui manajer Jimin, jadi cuma tinggal Jimin dan Seulgi.
Jimin tau pasti Seulgi sedang canggung dengannya jadi ia berinisiatif mendekatinya duluan.
Jimin meraih kedua tangan Seulgi dan menatap sendu bola mata gadis itu.

"Makasih ya" bisik Jimin

"Buat apa?" tanya Seulgi bingung

"Udah dateng" jawab Jimin

Kedua tangannya lalu memeluk Seulgi, pelukannya tidak erat tapi ia bisa mendengar debaran jantung Seulgi yang kencang.
Ia lalu melepaskan pelukannya dan melepas topi hitam dari kepala Seulgi sehingga ia bisa melihat wajah pacarnya itu.

"Aduh cantiknyaa, aku gak kuat nih" Jimin mencubit pipi tembam Seulgi

"Apaansih Jim lebay deh"

"Seul jangan tinggalin aku ya" kata Jimin

"Seharusnya yang bilang gitu kan aku" balas Seulgi

Jimin mengangguk mengiyakan perkataan gadisnya itu. Ia menatap bibir Seulgi yang dipoles lipbalm raspberry kesukaan Seulgi, dan tanpa pikir panjang ia melumat lembut bibir Seulgi.
Awalnya Seulgi tidak membalas karena kaget dengan tindakan Jimin yang tiba-tiba tapi semenit kemudia ia membalasnya. Setelah 5 menit, Jimin melepaskan ciumannya dan mendekap tubuh Seulgi sambil tersenyum.

"Jim badanmu penuh keringat" protes Seulgi

"Udah diem aja"

"Tapi Jim..."

Tiba-tiba pintu ruang tunggu terbuka dan terdapat member bts lain yang sedang berdiri sambil tersenyum penuh arti.

"Jadi udah di restuin nih hyung" sahut Jungkook

"Tinggal nikah deh asik" kata Jin

"Kalian nguping ya dari tadi" seru Jimin

"Niatnya sih mau masuk tapi kok denger yang di dalem lagi gituan jadi kita nguping deh"

"Gituan apaan? " tanya Suga bingung

"Duh, hyung masak gak tau sih" Jungkook menjawab dengan kesal

Seulgi cuma tertawa melihat kelakuan member bts yang selalu menggoda Jimin tapi sebenarnya ia juga malu saat kepergok berduaan dengan Jimin.
Jimin melepaskan pelukannya dan berjalan kearah pintu untuk menyuruh member bts agar pergi dari sana dan setelah mereka semua pergi, Jimin menghapiri Seulgi lalu memberi sebuah kecupan singkat di pipinya.

"Aku siap-siap dulu ya, nanti kamu sama mama aku aja" kata Jimin

"Iya semangat ya Jim" balas Seulgi sambil mengepalkan kedua tangannya

Saat ini Seulgi tengah duduk bersebelahan dengan ibu Jimin di kursi yang jauh dari jangkauan wartawan maupun fans. Sesekali ia mengobrol dengan ibu Jimin sampai tertawa terbahak-bahak.
Saat konser dimulai ia bisa melihat Jimin dengan jelas dan tampak sesekali Jimin tersenyum kearahnya.
Para fans bts beberapa kali meneriakkan nama member bts dengan kencang sambil melambaikan lightstick yang mereka bawa.
3 jam telah berlalu dan konser wings tour in Seoul juga telah berakhir.
Member bts mengucapkan terimakasih di akhir acara kepada fans mereka yang telah hadir.

Di backstage Jimin memeluk ibunya dan Seulgi secara bergantian.
Dengan balutan jas hitam dan kemeja putih tampilan Jimin saat ini terlihat tampan di mata Seulgi.
Jimin yang sejak tadi merasa jika gadisnya itu tengah meliriknya langsung menoleh dan merangkulnya.

"Kenapa?" tanya Jimin

"Hari ini kamu ganteng" jawab Seulgi

"Biasanya juga ganteng kok"

"Kayaknya enggak deh" kata Seulgi bercanda

"Hatiku sakit nih kamu bilang gitu" Jimin memegang dadanya

"Lebay deh" Seulgi mencubit gemas pipi Jimin dan dibalas senyuman

Seulgi melihat jam tangannya dan mengatakan bahwa ia harus segera pergi ke dormnya.
Ia lalu menemui ibu Jimin untuk berpamitan dan ibu Jimin memberikannya sebuah pelukan membuat Seulgi tersenyum.

"Aku anter ya" sahut Jimin yang tiba-tiba berjalan di sebelah Seulgi

"Aku bisa pulang sendiri Jim, lagian kamu gak capek apa habis konser"

"Udah gakpapa"

Jimin memakaikan topi hitam ke kepala Seulgi dan mengganti jasnya dengan jaket hitam serta tidak lupa memakai masker. Ia menggandeng tangan Seulgi dan mengantar gadis itu ke dorm red velvet.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Fin.

______________________________________

Sorry ya kalo feelnya gak dapet aku cuma iseng doang nulis cerita ini wkwk.

Tetep voment yaaa😁😁😁

MADE WITH LOVE - pjm,ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang