Chit Chat

3.2K 270 6
                                    

Gak ada maksud buat
bikin ini cerita
cuma iseng doangg wkwk
.
.
.
.
.

Kang Seulgi, gadis yang terkenal dingin di sekolah. Cantik, pinter, wakil ketua osis tapi sayangnya cuek.
Banyak cowok yang suka sama dia salah satunya Park Jimin.
Jimin mendekati Seulgi sudah 3 tahun lamanya tapi respon gadis itu cuma biasa-biasa saja.

"Seul tuh gebetanmu dateng" Wendy menunjuk kearah jendela, disana terdapat Jimin dan Taehyung yang sedang tebar pesona ke kelas Seulgi

"Sok ngartis mereka berdua" sahut Irene

"Liat tuh dedek-dedek gemes yang ngikutin Jimin sama Taehyung" timpal Joy

"Untung Jungkook gak gitu" Yeri ikutan nimbrung

Seulgi cuma diam saja. Sejak tadi matanya mengawasi tingkah laku Jimin yang mulai mendekati pintu kelasnya. Dan benar saja, laki-laki itu sekarang berjalan menuju mejanya.

"Hai Seul" sapa Jimin

Seulgi menatap Jimin tajam.

"Kok diem aja sih Seul. Nih aku kasih susu coklat kesukaan kamu" Jimin menyodorkan sekotak susu ke meja Seulgi

Walaupun Seulgi punya sikap yang cuek, ia tidak pernah menolak pemberian orang lain karena takut akan menyakiti hati mereka. Apa karena dia juga doyan?

"Makasih" jawab Seulgi singkat

"Yaudah nanti jangan pulang malem-malem lagi lo. Gak baik anak gadis sendirian di sekolah" Jimin melambaikan tangannya kearah Seulgi sebelum keluar kelas

Seulgi menatap kotak susu yang diberikan Jimin. Seperti biasa, laki-laki itu selalu menempelkan sticky note berisikan potongan gambar dan Seulgi selalu menyimpannya di tas.
Sebenarnya ia juga punya perasaan yang sama kepada Jimin tapi ia takut akan diselingkuhi lagi seperti saat ia bersama Chanyeol dulu.
Jadi ia mengubur dalam perasaannya dan memilih bersikap biasa pada Jimin.

"Nanti jangan lupa ada rapat osis pulang sekolah. Mau bahas acara tahunan" kata Kyungsoo si ketua osis yang galaknya melebihi Seulgi

"Iyaa siap bos" balas Seulgi

***

Setelah pulang sekolah, Seulgi berjalan menuju ruang osis yang jaraknya jauh sekali dari kelasnya.
Disana sudah ada Kyungsoo, Sehun, Yoongi, Irene, Lisa, dan Taehyung.
Meski gesrek, Taehyung adalah anggota inti osis yang cukup berkompeten katanya tapi nyatanya dia gabung osis cuma biar bisa deketin Irene.

Mereka rapat selama dua jam lamanya untuk membahas berbagai macam konsep yang diperlukan.
Akhirnya saat jam menunjukkan pukul 7 malam, rapat selesai.

"Seul jangan lupa besok kasihin aku laporan yang tadi aku minta" perintah Kyungsoo

Seulgi menghela nafas. Itu artinya ia harus lembur lagi di sekolah hari ini.

"Iya" balasnya

Tinggal Seulgi sendiri di ruang osis. Dengan cepat ia segera mengetik laporan yang di maksudkan Kyungsoo, gadis itu tidak ingin berlama-lama karena ia takut berada disana sendirian.
Seulgi menyelesaikan laporannya dalam setengah jam. Ia mematikan lampu ruangan sebelum keluar dan melangkahkan kakinya dengan cepat.

MADE WITH LOVE - pjm,ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang