Trailer Hello Bye-Bye

1.6K 75 14
                                    

Setelah sekian lama video ini di simpan dalam laptop aja, akhirnya hari ini aku ambil resiko untuk mempublikasikannya.

Kenapa aku bilang 'ambil resiko'? Karena aku berpikir mungkin aja nanti ada yang gak suka sama trailer ini.

Mungkin nanti ada yang bilang, "alah cerita kagak terkenal juga sok-sok pake trailer".

Atau mungkin ada yang tokohnya gak sesuai sama imajinasi.

Karena itu ... sebelum kalian menonton ini, aku ingin memperingatkan terlebih dahulu. Kalau kalian punya imajinasi lain dan itu sudah sangat kuat di pikiran kalian, lebih baik gak nonton ini. Karena trailer ini tercipta dari bayangan visual yang aku pikirkan.

Dan ... di trailer ini aku memakai visual Koreans. Mungkin yang K-popers nanti bakalan tahu siapa mereka pas nonton, tapi kalau kalian bukan k-popers, ya udah gak apa-apa ehehe.

Sebenarnya mau pake westerns, sih, tapi aku gak banyak tau sama seleb bule. Aku lebih banyak makan drakor daripada cari selebgram bule soalnya. Kalaupun ada satu-dua yang aku tau, tapi bayangan wajah mereka itu kurang pas aja gitu kalau dijadiin visual para tokoh.

Ya, jadiii, mau nonton atau gak itu terserah kalian yaa. Aku cuma greget aja mau share ini xoxo.

SO, HERE IT IS!!!

Ada spoiler loh yang aku masukkin di sana. Hayo siapa yang bisa tebak *ketawa jahat*



HELLO BYE-BYE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang