Ehem. Izinkan gue buat menuangkan banyak hal di bagian akhir ini.
Hello Bye-Bye adalah cerita pertama gue di wattpad yang dipublish pada tahun 2015. Gue mulai nulis cerita ini sejak semester 1. Dan kini HBB akhirnya berhasil gue tamatkan di tahun 2018 ketika gue udah semester 7.
Iya, lama banget perjalanan lapak ini. Dari gue benar-benar buta EYD sehingga para pembaca yang membenarkan, hingga akhirnya kini gue bisa berbagi sedikit tips sama teman-teman yang nanya tentang EYD. Dari pembaca gue nol, hingga akhirnya ada lebih dari 100k readers ketika cerita ini tamat. Dari gue sempat hiatus selama setahunan, hingga akhirnya gue balik lagi. Dari versi pertama, hingga akhirnya berapa kali ganti versi.
Terlepas dari kekurangan yang ada, cerita ini benar-benar berkesan buat gue. Ada banyak cerita di dunia nyata yang gue laluin ketika menulis Hello Bye-Bye ini. Saking lamanya proses nulis HBB, gue sampai lupa tujuan awal gue bikin ini buat apa. Bego banget gue mah wkwk.
Tapi untuk versi yang sekarang, selain tentang perpisahan, gue juga menyelipkan perihal hobi, cita-cita, dan impian. Kenapa? Karena gue berharap para pembaca remaja di cerita ini bisa ikut memikirkan tujuan ke depan hidup mereka.
Gue sadar cerita ini masih banyak kekurangan (insyaallah akan gue perbaiki). Tapi hasil dari proses yang gue dapat dalam penulisan HBB, akan gue jadikan pelajaran untuk menulis cerita yang lebih baik lagi.
Gue juga mau ucapin terimakasih untuk pihak-pihak yang telah menemani gue dalam menyelesaikan ini. [Aku mode on]
Teruntuk UtariDwiSartika, terimakasih sudah menjadi tempat ku berbagi rancangan imajinasi dari semester satu hingga sekarang. Tempat ku bertanya tentang HBB dan lainnya. Tempatku meminta saran. Dan terimakasih sudah membiarkanku memakai namamu di sini wkwkk.
Karena HBB juga aku jadi kenal sama nurislamiahs , Elsa, Nitra, Ria. Berawal dari sini kami jadi berteman sampai sekarang walaupun terpisah oleh provinsi dan pulau wkwk. Terimakasih sudah mewarnai Hello Bye-Bye ini :*
Ada juga banyak pihak yang sangat amat membantu ketika HBB baru di publish beberapa tahun yang lalu. Aku sangat berterimakasih pada pereka yang membantu aku memperbaiki EYD serta memberikan kesan dan saran untuk HBB. Aku tidak bisa menyebutnya satu persatu, tapi teruntuk kalian, sekali lagi aku ucapkan terimakasih.
Untuk kalian yang setia membaca dari versi terdahulu sampai sekarang, terimakasih banyak sudah mengikuti jejak perjalanan HBB.
Dan juga untuk para pembaca yang telah membaca hingga sejauh ini, aku ucapkan terimakasih yang setulusnya.
Untuk Loli, Kaisar, Hazel, terimakasih sudah menghantuiku selama ini. Kini cerita kalian telah selesai. Aku harap kita bisa hidup dengan tenang di dunia masing-masing sekarang (:
Hello Bye-Bye sudah tamat. Sekarang mari kita move on ke cerita gue yang lain.
Hello Bye-Bye telah selesai. Sekarang aku juga bisa memulai skripsi ku dengan tenang HAHAHA.
Sekali lagi TERIMAKASIH SEMUANYA!
AKU SAYANG KALIAN!
Peluk hangat dari kami dunia Hello Bye-Bye! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO BYE-BYE✔
Teen FictionBermula dari sering memergoki anak baru yang melihatinya, Loli jadi penasaran dengan anak baru bernama Hazel itu. Loli Lovenna dengan sifatnya yang penuh percaya diri akhirnya mengajak Hazel berkenalan dan seiring waktu ia menjadi dekat dengan cowok...