*9

2.5K 262 25
                                    

Krystal POV

Suara knalpot mobil terdengar dari luar rumah.Aku turun dari kasurku dan mengintip dari balkon kamar. Ternyata unnieku.Tumben sekali dia sore-sore sudah pulang.Lagipula dia kalau pulang biasanya ke apartement nya sendiri,bukan ke rumah.

Aku langsung turun berlari kebawah ingin menemuinya."Hai Unnie" aku langsung memeluknya."Hai adikku sayang" dia membalas pelukanku lebih erat.Aku melepas pelukan dan menatap wajahnya.

"Kau terlihat bahagia?" dia tersenyum mendengar ucapanku."Aku memang sedang bahagia" ucapnya."Kau menjalin hubungan dengan Tyler Kwon?" tebakku.Wajahnya langsung ditekuk mendengar tebakanku.

"Kenapa kau selalu menyebut namanya?Tidak adakah nama lain?"

"Lalu?Siapa lelaki beruntung yang bisa mencuri hati unnie cantikku ini?"

Dia tersenyum kembali.Aku jadi semakin penasaran dibuatnya.

"Kau mau tau siapa?" tanyanya.Aku mengangguk semangat.Dia mendekatkan bibirnya di telingaku. "Ra ha si a" bisiknya dan berjalan keatas menuju kamarnya."Aissh unnie tinggal menyebut namanya apa susahnya" aku menyusulnya.

"Bahkan menyebut namanya saja sudah membuat hatiku berdegup kencang soojungie" ucapnya masih dengan senyum dibibirnya."Nanti akan ku perkenalkan dia padamu" Unnie langsung masuk ke kamarnya. Meninggalkanku yang sedang cemberut karna penasaran.

Aku kembali masuk ke kamarku yang berada tepat di sebelah kamar unnie. Dan melanjutkan membaca novel.Ini salah satu kegemaranku saat aku tak ada kerjaan.

Drrrt
Ponselku bergetar.Aku langsung membuka satu pesan masuk.

From:Kai

Soojung,aku mencintaimu. Kembalilah padaku

Dari Kai brengsek ternyata.Aku langsung menghapus pesannya tanpa membalasnya dan menaruh kembali di sampingku.

Ponselku berbunyi dan bergetar tanda panggilan masuk.Aku melirik nama yang tertera di layarnya.

Kai.

Aku mengabaikannya dan kembali membaca novel.Dan itu berulang sampai 5 kali.Membuat telingaku panas karna terus mendengar ponselku berbunyi.

Dia menelfon lagi.Ah!Aku sudah tak bisa menahan kesabaranku!Aku langsung mengangkatnya.

"Sudah kubilang berapa kali!Aku tak akan sudi kembali denganmu bajingan keparat!Berhentilah menggangguku!"

"O o oww sepertinya aku menelfon diwaktu yang tidak tepat" ucap seseorang disebrang telfon gugup. Tunggu,ini bukan suara Kai.Aku langsung melihat kembali layar telfonku.

Amber!Astaga!

"Ah!Mianhe,aku kira kau Kai"

"Kau masih diganggu olehnya?"

"Ya,dia terus mengirimku pesan dan menelponku tanpa henti"

"Blok nomornya"

"Benar juga.Kenapa tak terfikirkan olehku ya?"

Kudengar ia terkekeh.

"Berarti kau bodoh"

"Kau lebih bodoh!" ucapku tak terima.

"Ya ya aku akui"

Aku tersenyum mendengarnya.

"Kenapa kau menelfonku?" tanyaku.

"Aku hanya ingin mendengar suaramu"

Kenapa aku merasakan pipiku memanas?

"Aku benci orang yang menggombal"

Stupid Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang