*11

2.1K 233 12
                                    

Setelah pulang dari dufan.Amber mengantarkan Krystal pulang ke rumahnya.Wajah Amber terus cemberut karna Krystal tak berhenti mengejek dirinya.

"Hahaha wajahmu sangat lucu saat diatas sana!Hanya permainan seperti itu saja sudah takut" ejek Krystal.

"Wajahku memang lucu dari lahir. Aish Krystal,kau ini.Berhentilah mengejekku.Lagipula itu menyeramkan,jika tak percaya kau coba saja sendiri" balas Amber.Krystal terkekeh geli.

"Aku memvidiokanmu saat kau menaiki histeria tadi" beritahu Krystal. Bukannya marah,Amber malah terlihat tersenyum."Baguslah jika kau memvidiokanku.Jadi,jika kau rindu padaku.Kau bisa menontonnya. Karna kuyakin kau akan merindukanku" ucap Amber.

"Kau terlalu percaya diri!Aku tak mungkin rindu padamu" tegas Krystal.Amber tersenyum menggoda. "Aku tak yakin dengan ucapanmu barusan Princess" Amber mengedipkan sebelah matanya membuat Krystal mendengus kesal.

"Thanks for today,Amb" ucap Krystal tersenyum saat mobil Amber sudah berada didepan rumah Krystal."Sama-sama" Amber mengangguk dan ikut trrsenyum."Kabari aku jika kau sudah sampai rumah" suruh Krystal membuka pintu mobil untuk keluar. "Kau seperti pacarku saja" goda Amber.

Krystal merasakan pipinya memanas dan langsung turun dari mobil, meninggalkan Amber yang tengah tertawa.

Sesampainya di rumah,Amber langsung mengabari Krystal.

To:Ice Princess

Aku sudah sampai rumah.Kau jangan lupa makan dan mandi.Aku yakin badanmu bau karna berkeringat :p

Amber melempar ponselnya keatas kasur dan memutuskan untuk mandi karna merasakan badannya lengket.

Selesai mandi,Amber melihat ponselnya dengan satu pesan masuk dari Krystal,dan 5 pesan masuk dari Jessica.Amber langsung duduk ditepi kasurnya untuk melihat pesan yang masuk.Masih dengan handuk yang melingkar di pinggangnya dan bertelanjang dada.

From:Ice Princess

Ya,kau juga jangan lupa untuk makan. Hei!Badanku tetaplah wangi walaupun berkeringat sekalipun. Menyebalkan 😒

Jessica:Hai Amb
Jessica:Kau sedang apa?
Jessica:Kau sedang sibuk ya?
Jessica:Maaf,mengganggu
Jessica:Jika sudah tak sibuk balas pesanku.

Amberpun langsung membalas kedua pesan dari dua perempuan tersebut.

To:Krystal

Hehe,aku cuma bercanda.Aku juga tau kau tetap wangi walau berkeringat sekalipun.

To:Jessica

Maaf baru membalas pesanmu nuna. Aku baru membuka hpku.

Setelah membalas pesan keduanya. Amber meletakkan kembali hpnya dan memakai baju.

Setelah lengkap berpakaian,Amber tiduran dikasurnya sambil memainkan hpnya.Amber terus membalas pesan kedua wanita cantik tersebut.

Krystal POV

Kemana si Stupid?Tiba-tiba dia menghilang tak membalas pesanku. Entah kenapa,aku juga terus menunggunya membalas pesanku.

Apa aku menyukainya?

Ah,aku ragu.Tapi kurasa aku menyukainya.Amber benar.Aku merindukannya.Hatiku panas melihat ia bersama wanita lain.Dan,aku merasa nyaman berada didekatnya. Bukan hanya nyaman.Tapi juga aman.

Apa aku memakan omonganku sendiri?

Aku benci itu!Tapi aku tak bisa membohongi diriku sendiri.Aku merasakan apa yang wanita lain rasakan.Mengaguminya.Memujanya.

Kuakui,semua omongan siswi di sekolahku benar.Amber adalah lelaki tampan,baik,lucu,hangat,ramah.Tapi, apakah dia menyukaiku?Mengingat aku selalu saja bersikap dingin padanya?

Hufft,mengingat itu,aku jadi ingin memutar waktu sekarang juga.

"Aku belum mengantuk,kau sendiri?"

Itu suara unnie.Sejak beberapa menit setelah Amber menghilang unnie telfonan dengan seseorang yang aku tak tau siapa.Terdengar dari unnie berbicara,unnie terdengar bahagia berbicara dengan orang di sebrang telfon sana.

Beruntung sekali lelaki yang bisa mendapatkan hati unnieku.Aku memutuskan untuk menguping pembicaraan mereka.Unnie sedang menelfon di balkon kamar.

Kamar unnie dan kamarku bersebelahan.Kamar kami juga mempunyai balkon.Jadi kami bisa mengobrol diatas balkon walaupun terpisah.

Aku keluar kamar menuju balkon dengar earphone di telingaku agar unnie tak mencurigaiku.Aku sok sibuk memainkan hp.Kulihat unnie sempat melihatku,tapi ia lanjut mengobrol lagi.

"Ini sudah kesekian kalinya kau menggombaliku"

Gombal?Kulirik unnie,wajahnya sedikit tersipu.Lucunya melihat orang yang sedang dimabuk cinta ckckck.

"Tak mungkin lelaki tampan sepertimu belum mempunyai kekasih"

"Aku?Aku juga belum mempunyai kekasih sih hehe"

Lucu sekali cara mereka pendekatan.

"Menjadi pacarmu?!" unnie bertanya kaget.

Aku yakin lelaki disebrang telfon sana sedang menembak unnie.Aku tambah menajamkan pendengaranku.

"Aku tidak mau"

Yahh.Apakah unnie menolaknya?

"Tapi aku akan menerimanya jika kau menyatakan itu secara langsung padaku"

Ooh iya,aku baru ingat.Unnie tak suka jika ada lelaki yang menyatakan perasaan sukanya pada unnie secara tak langsung.Menurut unnie itu tak gentle.

"Besok?Tak sekalian hari senin saja? Kan kita sudah sepakat bertemu hari senin membicarakan Yong Dae"

"Bukan begitu.Baiklah,besok aku tunggu kau di tempat biasa"

"Bye em.Nigh too.Have a nice dream and sleep tight"

Em lagi.Siapa sih lelaki itu?

Setelah berucap seperti itu unnie mematikan sambungan telfon.Unnie melirikku.Aku langsung sok sibuk dengan hpku.

"Aku tau kau menguping pembicaraanku soojungie" unnie berkacak pinggang.Aku tersenyum menampilkan deretan gigi rapihku. Unnie geleng-geleng kepala."Masuk, dan tidur.Ini sudah hampir larut malam" ucap unnie.Aku mengangguk.

"Bye unnie"

"Bye soojung"

Saat aku duduk di kasur Amber baru membalas pesanku.

From:Amber

Maaf baru membalas pesanmu. Tidurlah,ini sudah hampir larut malam.Good night,have a nice dream and sleep tight Ice Princess 😊

Aku tersenyum membacanya.

To:Amber

Good night,have a nice dream,and sleep tight too stupid 😌

Aku membalas pesannya dan tertidur.








----------

Jessber jadian?Dudududu~ :v

Stupid Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang