"Mommy!!!!!Aaaaaa!!!!" teriak Dae sangat kencang membuat Krystal yang sedang duduk di lounge langsung menoleh. "Daddy hentikan!!!" teriak Dae lagi.
Krystal menutup majalah yang sedang ia baca dan langsung menghampiri Amber yang tengah mengayunkan tubuh Dae dan bersiap-siap untuk melemparnya ke dalam kolam renang.
"Amber" suara Krystal membuat Amber menoleh. "Apa kau gila? Dae itu manusia. Bukan mainan yang bisa kau lempar seenaknya" Krystal menggeleng-gelengkan kepalanya. Amber menyengir dan menurunkan Dae.
Dae yang diturunkan langsung berlari ke belakang tubuh Krystal dan bersembunyi di sana. "Dia sendiri yang memintaku untuk menceburkannya" ucap Amber. "Tapi caramu salah, Stupid" balas Krystal.
"Hah...Lelaki memang selalu salah" Amber menghembuskan nafas panjang. Sedangkan Dae langsung menjulurkan lidahnya kepada Amber. "Lihat. Dia meledekku" Amber menunjuk Dae yang masih bersembunyi di belakang tubuh ramping Krystal.
"Bohong!" elak Dae.
"Kau yang bohong"
"Aku tidak berbohong"
"Sejak kapan aku mengajarkanmu berbohong?"
"Sejak kau bertemu dengan auntie Tia, tapi kau mengatakan pada mommy kau bertemu dengan uncle Ilhoon"
Mata Amber terbelalak mendengar perkataan Dae. Wajahnya terlihat panik. "Benar itu, Amber Liu?" Krystal berkacak pinggang menatap Amber tajam. "I i itu..." ucap Amber menggantung.
"T tidak juga.Disana juga ada Ilhoon" lanjut Amber. "Iya, uncle Ilhoon datang, tapi hanya untuk menjemput auntie Tia" sahut Dae.
'Astaga,anak ini....' batin Amber.
Saat itu memang Tia dan Amber pernah bertemu dan mengobrol bersama. Hanya sebuah kebetulan. Amber yang sedang mengajak Dae ke sebuah toko es krim dan bertemu Tia hingga mereka mengobrol bersama.
"Kau berhutang penjelasan padaku" ucap Krystal menekankan setiap kata membuat Amber menelan ludah dengan susah payah. "Daddy!" teriak Nathan membuat mereka bertiga menoleh.
Ya,Nathan sedikit demi sedikit sudah mulai bisa berbicara dan mengucapkan beberapa kata.
Amber berjalan menghampiri Nathan yang berada di kolam renang khusus anak-anak. Amber duduk di samping Nathan yang tengah berjongkok menciprat-cipratkan air ke sembarang arah.
Tiba-tiba Nathan mencipratkan air ke arah Amber dan berlari dengan kakinya yang kecil. Amber tertawa dan mengejar-ngejar Nathan. "Sini kau little prince!" ucap Amber. Nathan tertawa dan tetap berlari.
"O o ow..Hati-hati" tangan Amber dengan sigap menopang tubuh Nathan yang terpeleset saat menaiki tangga hendak bermain perosotan. Saat Nathan sudah naik dan bersiap-siap untuk turun dengan perosotan.
Amber dengan seringainya sudah stay di tempat dimana Nathan akan mendarat nanti. Nathan terlihat terkejut melihat Amber ingin ia berbalik arah, tapi dia sudah lebih dulu terperosot.
"Aha!I got you!" Amber memeluk Nathan dan mengangkatnya. Kepalanya ia buat untuk menggelitik perut Nathan membuat Nathan tertawa.
Tak lama kemudian Dae datang dan mengajak Nathan bermain. Merekapun bermain bersama. Saat kedua adik kakak itu sedang asik bermain air, Amber mengalihkan pandangannya pada Krystal yang tengah berenang di kolam khusus orang dewasa.
Amber tersenyum dan menghampiri istrinya itu. "Sendiri saja" goda Amber. Krystal menatap Amber sebentar, lalu kembali berenang.
'Apa dia masih marah?' batin Amber bertanya-tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Boyfriend [Completed]
Fanfiction"Am i Stupid?" "Yes.You're my Stupid Boyfriend"