4 Bulan Kemudian
"Aaaaa keponakanku sangat menggemaskan" Krystal terus menciumi pipi gembul anak laki-laki Jessler yang baru lahir."Apa aku juga tidak menggemaskan?" tanya Yun Hyo dengan nada murung.
"Kau juga menggemaskan Yun Hyo" Krystal menunduk dan mencium pipi Hyo. Membuat ia langsung tersenyum. "Dia tampan" celetuk Dae. "Sama sepertiku" ucap Tyler dan Amber berbarengan.
"Hei!Itu anakku.Berarti dia tampan sepertiku" protes Tyler.
"Tidak ada hubungannya dia anak siapa. Yang namanya tampan ya tampan" balas Amber.
"Tapi dia tampan sepertiku"
"Dia tampan sepertiku,Hyung"
"Sepertiku!"
"Sepertiku!"
"Seper---"
"Sudah sudah!Astaga,kalian ini seperti anak kecil saja.Ini rumah sakit" lerai umma Jung. Tyler dan Amber langsung bungkam.Melihat itu Jessica dan Krystal tertawa.
"Kalian akan berencana akan memberinya nama siapa?" tanya appa Kwon. "Kami sudah berdiskusi untuk ini. Dan kami sepakat akan memberi nama anak laki-laki kami Jae Hwan Kwon" beritahu Jessica.
"Nama yang bagus" mereka mengangguk setuju."Aku tidak sabar menunggunya tumbuh besar dan kami akan bermain bersama.Dengan Dae juga" ucap Hyo semangat. Begitupun Dae disebelahnya.
-------
SKIP
-------Sepulangnya dari rumah sakit,Kryber langsung pulang ke rumah.
"Mandi,lalu tidur" suruh Amber saat mereka sudah berada di kamar. "Tapi ini masih sore" ucap Krystal."Kita baru saja pergi,dan kau harus segera istirahat" balas Amber."Ayolah Amb, aku bosan hanya diam di tempat tidur" Krystal memelas.
"Baiklah baiklah" Amber mengangguk pasrah. "Mandilah bersamaku" mendengar itu Amber terkejut."Bayi ini yang menginginkannya" Krystal mengelus perutnya dan langsung menarik Amber kedalam kamar mandi.
"Mom!Dad!" teriak Dae dari luar kamar dan mengetuk pintu kamar Kryber. Tapi tak kunjung ada jawaban. Dae memutuskan untuk masuk kedalam tapi lagi-lagi ia menemukan kamar kosong.
"Where's mommy and daddy?" gumam Dae celingak-celinguk.
"Ahhh Amb...Shhhh"
"Fassss...ttteeerrhh...mmhhh"
Dae mengerutkan alisnya mendengar suara aneh dari kamar mandi.
'Itu kan suara mommy' batin Dae. 'Mungkin dia tengah bermain air' Dae mengangkat bahu acuh dan keluar dari kamar Kryber.Tak lupa ia menutup pintunya.
Selesai Kryber mandi,mereka menuju lapangan mini golf yang berada di belakang rumah.Krystal terlihat tengah santai membaca majalah, Amber yang dengan seriusnya bermain golf.Dan Dae yang sedang bermain sepeda kecilnya dengan boneka teddy bear kecil di keranjang bagian depan sepedanya.
"Huffft lagi-lagi tidak masuk" Amber mendengus kecewa karna bola golf tak kunjung masuk kedalam lubang. "Dae. Tolong ambilkan bola golfnya!" teriak Amber pada Dae yang cukup jauh darinya.
Dae berhenti mengayuh,turun dari sepeda dan mengambil bola putih kecil tersebut lalu melemparnya kearah Amber dengan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Boyfriend [Completed]
Fanfiction"Am i Stupid?" "Yes.You're my Stupid Boyfriend"