Amber POV
"Hei bangun llama!" seseorang berteriak memukul tubuhku menggunakan bantal.Tapi aku tetap tak membuka mataku karna aku masih sangat mengantuk.
Beberapa saat kemudian aku merasakan tak ada lagi gangguan. Kufikir Jackie sudah lelah membangunkanku.Akupun kembali melanjutkan tidurku.
"Hahahaha!Sudah!Sudah!Lepaskan! Hahahaha!Iya iya aku bangun!"
"Susah sekali membangunkanmu" Jackie berdecak kesal.Aku hanya terdiam masih dengan sisa tawaku karna Jackie menggelitik perutku.
"Lihat!Sudah jam 7" Jackie menunjuk jam dinding."Lalu?" tanyaku."Apa kau tak sekolah?" tanyanya.Aku menggeleng.Ia menatapku heran. "Kenapa?" tanyanya."Seperti biasa" ucapku santai dan kembali tiduran.
"Astaga Amber!Kau ini tak ada kapok-kapoknya sama sekali membuat masalah di sekolah!Bagaimana jika pihak sekolah mengeluarkanmu?"
"Ya tinggal cari sekolah baru" jawabku enteng.
"Awwwh!" aku meringis kesakitan karna Jackie yang dengan tiba-tiba menjewer telingaku."Enak sekali kau bilang.Bagaimana kau mau menjadi penerus perusahaan Liu jika kelakuanmu saja seperti itu?" tanyanya.
"Aku tak tertarik untuk menjadi penerus perusahaan Liu" ucapku.
"Awwwh!" ringisku lagi.Suka sekali sih dia menjewerku.Aku yakin telingaku sudah sangat merah sekarang."Jika bukan kau,siapa?"
"Anak-anakmu kelak" tangan Jackie sudah bersiap untuk menjewerku lagi, tapi dengan cepat aku menahannya.
"Iya iya aku hanya bercanda.Sudah sana kau pergi saja ke kantor.Aku ingin melanjutkan tidurku"
"Berapa hari kau discors?"
"Tiga hari"
"Tiga hari?!"
"Astaga Jackie!Tak bisakah kau tak berteriak?"
"Ssssuuttt,bukankah hari ini kau ada meeting?" aku membatalkan niatnya untuk berteriak lagi.Matanya terbelalak dan ia langsung melihat jam tangannya.
"Shit!" umpatnya dan langsung berlari keluar.Aku tersenyum dan kembali melanjutkan tidurku.
***
"Guk!Guk!Guk!" suara Jackjack membangunkanku dari tidurku.Ah, menyebalkan."Ada apa?Apa kau melihat Katie?" tanyaku menatap Jackjack.Dia memutar-mutar badannya diatas meja dan kembali menatap luar dari jendela kamarku.
Aku berdiri dan mengikuti arah pandang Jack.Benar saja,ada Katie disana dengan pemiliknya.
Katie adalah anjing jenis chihuahua. Dia berbulu putih dan menggemaskan.Dan Jackjack menyukainya.Haha lucu sekali bukan?
"Jangan hanya melihatnya dari jauh. Itu hanya akan menyiksa dirimu. Buang rasa malumu,dan hampiri dia. Aku hanya tak ingin kau menyesal di kemudian hari karna dia sudah direbut yang lain" aku menepuk kepalanya dan melirik jam dinding.
Baru jam 12:15
Aku memutuskan untuk kembali tidur.
Apa?!
12:15?!Aku langsung berlari menuju kamar mandi karna siang ini aku ada janji dengan kekasihku Jessica.
Selesai mandi aku hanya memakai kaus putih,celana jeans,dan sepatu vans.Aku mengambil kunci mobil dan berlari menuju garasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Boyfriend [Completed]
Fanfiction"Am i Stupid?" "Yes.You're my Stupid Boyfriend"