10 pesan masuk dan 5 panggilan tak terjawab dari Krystal.Membuat Amber merasa bersalah.
"Yeoboseyo" ucap Amber pada Krystal yang berada di sebrang telfon.
"Sejak pagi aku mengirimmu pesan dan menelfonmu.Tapi kau baru membalasku malam-malam.Bahkan ini hampir larut malam"
"Mianhe"
"Kau kemana saja?
"Tak kemana-kemana.Aku tetap berada di hatimu"
"Aku serius Amber Liu"
"Aku ada urusan tadi"
"Oh"
"Apa kau marah?"
"Aniyo"
"Tapi kau terdengar marah"
"Jika sudah tau untuk apa kau bertanya" ucap Krystal sinis.
"Aku serasa menjadi pacarmu loh" Amber terkekeh membuat Krystal makin kesal."Sekali lagi aku minta maaf Princess.Lebih baik kau tidur karna ini sudah jam 11 malam. Bukankah kau besok sekolah?" lanjut Amber.
"Ne"
"Night Princess,jangan lupa memimpikanku"
"Akan menjadi mimpi buruk jika kau muncul dalam mimpiku"
Ucapan Krystal membuat Amber cemberut.
"Just kidding,Amb.Night too" ucap Krystal dan memutuskan sambungan telfon.
Amber tersenyum dan memejamkan matanya untuk tidur.Amber baru saja pulang dari rumah Dae dan mengantarkan Jessica pulang ke apartemennya.
***
"Kelas terasa sangat sepi tanpa hadirnya dirimu" ucap Ilhoon."Sejak kapan kau jadi manis begini?" tanya Amber."Aku serius bodoh!" Ilhoon menjitak kepala Amber.Sedangkan yang dijitak hanya tertawa."Krystal terlihat lebih banyak diam.Sepertinya ia kesepian tanpa adanya dirimu di kelas" Sungjae menyeruput kopinya.
Saat ini ketiga sahabat itu memutuskan untuk berkumpul disalah satu cafe dekat sekolah.Karna kedua sahabatnya itu merindukan Amber yang sudah dua hari tak masuk sekolah.
"Benarkah?" tanya Amber.Kedua sahabatnya mengangguk."Ah,dia kan memang selalu diam.Ada atau tidak adanya diriku dia memang pendiam" ucap Amber."Tapi kali ini dia terlihat berbeda.Dia sering sekali melirik bangkumu yang kosong.Dan tatapannya itu seakan ia merasa kehilangan" jelas Sungjae.
"Kau terlalu berlebihan" Amber berucap santai dan meneguk kopi dinginnya.Tanpa kedua sahabatnya tau,didalam hati Amber merasa sangat bahagia.
'Apa benar dia merindukanku?' batin Amber.
"Terserah kau llama" Ilhoon menatap kesal Amber."Hei,kau tahu?Sungjae sedang dimabuk cinta dengan seseorang" bisik Ilhoon tapi masih bisa terdengar Sungjae.Sungjae terlihat salah tingkah.
"Benarkah?Dengan siapa?" tanya Amber.Ilhoon mengisyaratkan Amber untuk mendekat."Luna" bisik Ilhoon tepat di telinga Amber.Amber langsung mebelalakan matanya. "Wow!" ucap Amber kagum ternyata sahabatnya itu jatuh cinta dengan seorang Luna.
Siang itu mereka habiskan banyak mengobrol dan bercerita.
Sehabis dari cafe Amber tak langsung pulang karna ia ada janji bertemu dengan Krystal sore ini di rumah Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Boyfriend [Completed]
Fanfiction"Am i Stupid?" "Yes.You're my Stupid Boyfriend"