*39

3K 198 10
                                    

"Jadi...?" tanya Amber.

Saat ini Kryber tengah duduk berhadapan di ruang pemeriksaan salah satu rumah sakit. Amber membawa Krystal ke rumah sakit karna istrinya itu terus mengeluarkan isi perutnya akhir-akhir ini.

"Selamat.Istri anda sedang hamil.Dan usia kehamilannya berjalan 1 bulan" mendengar ucapan dokter itu,Kryber tak bisa menahan raut bahagianya. Mereka saling berpandangan.

"Usahakan untuk tidak terlalu banyak bekerja hingga kelelahan.Dan juga konsumsi makanan yang sehat" beritahu dokter. "Baik. Terimakasih banyak dokter" Amber berdiri dan salam pada dokter tersebut. Begitupun Krystal.

Saat mereka sudah keluar dari ruang pemeriksaan, Krystal langsung lompat dan memeluk Amber erat. Kakinya ia lingkarkan pada tubuh Amber.

Tentu Amber membalasnya.Bahkan ia memutar-mutarkan tubuh Krystal.

Mereka lupa bahwa saat ini mereka sedang berada di rumah sakit.

"Aku benar-benar bahagia saat ini" ucap Krystal saat sudah turun dari pelukan Amber. "Me too.Dengar kan? Jangan terlalu kelelahan. Makan yang sehat. Jangan makan sembarangan" Amber menasihati Krystal.

"Iya sayangg,aku mendengarnya.Ayo pulang" Krystal memeluk lengan Amber dan berjalan keluar rumah sakit.

Kryber terkejut melihat di rumahnya ada Jessica,Tyler,dan Yong Dae. Jessica tengah hamil muda saat ini.

Amber dan Krystal sudah memiliki rumah sendiri.Amber yang mendesain setiap sudutnya.Rumah Kryber sangatlah besar dan luas.Bahkan di rumah ini ada satu bioskop mini yang Amber bikin khusus keluarga kecilnya nanti.

Dibelakang rumah ini ada lapangan mini golf karna Amber terkadang bermain golf menjelang sore.Disana juga ada kolam berenang yang ukurannya cukup besar.Selain itu, Amber juga membuat perpustakaan agar ia atau anak-anaknya nanti bisa membaca disana.

"Mommy!Daddy!" Yong Dae langsung menghampiri Kryber.Amber berjongkok dan merentangkan kedua tangannya. "Hai gadis cantik" Amber berdiri saat Dae sudah digendongannya dan mencium pipi Dae.

"Hai dad.Kalian habis darimana?" tanya Dae menatap Krystal dan Amber bergantian. "Kami baru saja dari rumah sakit" jawab Krystal. "Siapa yang sakit?" sahut Tyler yang tengah duduk disofa dengan Jessica di sebelahnya.

"Tidak ada yang sakit" Amber menggeleng. "Lalu?" tanya Jessica. Senyum Kryber mengembang membuat mereka makin penasaran.

"Sebentar lagi kau akan mempunyai adik dari Mommy" Amber mengelus kepala Dae."Adik? Woah!!!Mommy hamil?" Krystal tersenyum dan mengangguk.

"Yeee!Aku akan mempunyai 2 adik! Dari mommy,dan dari eomma.Yun Hyo pasti akan senang mendengar kabar ini" ucap Dae riang."Kau hamil Krystal?" tanya Jessica menghampiri Krystal.

"Iya unnie" jawab Krystal."Selamat ya!" Jessica langsung memeluk Krystal senang.

"Unnie juga sedang hamil kan?Sudah berapa bulan?"

"Baru 5 bulan" Krystal mengangguk mengerti. "Berarti anak kita akan seumuran nantinya" Jessica tersenyum dan mengangguk mendengar itu.

Kryber,JessLer (Jessica,Tyler :D), dan Yong Dae makan bersama di rumah Kryber. Mereka juga mengobrol dan bercanda membuat tali silaturahmi 2 keluarga itu makin erat.

Sayang Jackie dan Yoona tidak hadir saat itu.

Hari sudah gelap.JessLer memutuskan untuk pulang.

"Dae,kau ingin menginap disini atau ikut kami pulang?" tanya Tyler.

Ya,Yong Dae sering menginap dirumah Kryber. Karna Yong Dae sering menginap disana, Amber bahkan membuatkan kamar khusus untuk anak pertamanya itu.Di kamar itu semua kebutuhan Dae juga ada.Mulai dari pakaian, boneka,buku,dan lain-lain.

"Aku menginap disini saja,appa.Aku masih ingin bermain dengan daddy" jawab Dae."Baiklah.Sampai jumpa" JessLer melambaikan tangan dan melangkahkan kaki keluar dari rumah Kryber.

"Bersihkan tubuhmu.Nanti kita akan main lagi,okay?" mendengar itu Dae mengangguk semangat."Oke dad!" Dae mengacungkan ibu jarinya dan berlari ke kamarnya.

"Kau langsung tidur.Jangan melakukan apa-apa lagi" ucap Amber saat Kryber sudah selesai mandi. "Tapi ini masih jam 7 malam, Amb" balas Krystal cemberut."Memangnya kau ingin ngapain?" tanya Amber.

"Mungkin melihatmu dan Dae bermain" Krystal mengangkat bahunya. "Baiklah" Kryber berjalan ke ruang tengah,dan ternyata disana sudah ada Dae yang tengah bermain masak-masakan dengan tv menyala.

"Dad,aku sedang memasak" ucap Dae yang mengetahui kedatangan Kryber. Krystal duduk di sofa,sedangkan Amber duduk disebelah Dae diatas karpet.

"Hmm,,sepertinya enak.Kau memasak apa?" tanya Amber yang berpura-pura mencium aroma masakan."Aku memasak nasi goreng" jawab Dae semangat. "Apa dad ingin mencobanya?" mendengar itu Amber mengangguk.

Dae mengambil piring kecil dan meletakkan masakan imajinasinya di piring tersebut lalu ia berikan pada Amber.

Amberpun mulai memakan makanan yang sebenarnya hanya angin itu.Ia terlihat mengangguk-anggukan kepalanya.

"Bagaimana?" tanya Dae menunggu respon Amber tentang masakannya. Amber masih diam dengan mulut mengunyah. Melihat itu Krystal tertawa.

"Wahhh..Masakanmu sangat enak! Melebihi masakan restaurant bintang 5" Amber mengacungkan kedua ibu jarinya. "Benarkah?" Mata Dae berbinar-binar. "Tentu" Amber mengangguk meyakinkan.

"Kalau begitu,aku akan memasakkan dad nasi goreng setiap hari" ucap Dae.

"Tapi aku ingin yang nyata"

"Aku belum bisa memasak sungguhan, Dad" kata Dae murung.

"Mom bisa mengajarkanmu" mendengar itu Dae langsung menoleh kearah Krystal.

"Apa mommy bersedia mengajarkanku memasak?"

"Kenapa tidak?" tanya Krystal balik. Dae langsung berdiri dan memeluk Krystal. "Terimakasih mom.Aku tak sabar belajar memasak bersamamu" ucap Dae semangat.

"Kapan kau mau?"

Dae berfikir...

"Bagaimana jika besok?" usul Dae. Krystal mengangguk setuju.

Stupid Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang