5 TAHUN KEMUDIAN
Sedari tadi wajah Krystal terlihat kesal dan jengkel karna Amber mengingkari janjinya untuk pulang hari ini.Krystal terus mengurung dirinya dikamar tanpa berniat untuk keluar sama sekali.
"Ada urusan mendadak?Memangnya sepenting apakah urusan itu sampai dia rela menunda kepulangannya?" gumam Krystal kesal.Hari sore menjelang malam.Krystal masih betah di kamarnya.Mengabaikan pembantu rumahnya yang terus menyuruhnya untuk makan.
Ponsel Krystal berbunyi.Krystal melihat nama Jessica terpampang di sana. Dengan pertimbangan selama beberapa detik akhirnya ia menerima panggilan itu.
"Krystal" panggil Jessica dari sebrang sana.
"Ya unnie?" jawab Krystal tak bersemangat. "Kenapa kau tidak mau makan dari pagi?Nanti kau sakit Krystal" ucap Jessica.
"Aku tidak mood" balas Krystal.
"Malam ini kau harus datang ke restaurant Jae.Tidak ada penolakan. Aku akan menunggumu disana" baru Krystal ingin menolak,tapi sambungan telfon diputus.
Krystal mendengus kesal dan bangkit dari duduknya. Ia berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Selesai mandi Krystal memakai dress merah sekulutut dengan high heels berwarna senada.
Krystal terlihat lebih dewasa sekarang. Wajahnya makin cantik. Daya tariknya juga makin kuat. Membuat banyak lelaki rela bertekuk lutut padanya.
Sedangkan Amber?
Entahlah.Krystal tidak tahu.Terakhir kali Krystal melihat kekasihnya itu 5 tahun yang lalu.Saat Jessica melahirkan. Selanjutnya mereka tidak bertemu kembali karna Amber yang tidak bisa pulang ke Korea karna sibuk.
'Sibuk'
Satu kata yang sangat dibenci oleh Krystal. Karna kata itulah Amber sangat susah dihubungi.
Krystal menuju restaurant yang dimaksud oleh unnienya itu memakai mobil bersama supir setia keluarganya.
Lee.
"Sampai nyonya" ucap Lee menghentikan mobilnya disalah satu restaurant mewah."Terimakasih Lee" ucap Krystal dan turun dari mobil saat Lee sudah membukakannya pintu.
Krystal sempat bingung saat memasuki dan melihat restaurant itu ternyata juga ada orangtuanya.
Orangtua Krystal,Jessica,Tyler,Yong Dae yang sudah tumbuh menjadi balita cantik,dan ...
Jackie,Yoona,Yun Hyo (Anak cewenya Jackie sama Yoona),lelaki dan perempuan paruh baya yang Krystal tidak kenal tapi masih terlihat cantik dan tampan.Mereka juga terlihat akrab dengan JackYoon.
"Krystal!" Krystal menoleh saat namanya dipanggil.Jessica melambaikan tangannya.Krystal berjalan menghampiri unnienya itu.
"Appa?Eomma?Kenapa kalian bisa disini?" tanya Krystal."Aku rindu makan malam bersama kalian.Ayo duduk" ucap appa Jung.Krystal mengangguk mengerti dan mulai duduk bergabung dengan keluarganya itu.
"Mommy telihat cantik malam ini" ucap Yong Dae yang berada di pangkuan Tyler. "Kau lebih cantik Dae" Krystal mencubit gemas Yong Dae.Mendengar itu Dae tersipu."Tapi,kenapa ada Jackie dan Yoona?" tanya Krystal lagi.
Belum salah satu dari mereka menjawab pertanyaan Krystal.Suara tuts piano membuat mereka langsung menoleh ke asal suara.
Orang yang tengah bermain piano tidak terlihat wajahnya karna sedang menunduk.
Sir,i'm a bit nervous 'bout being here today. Still not real sure what I'm going to say.So bare with me please if I take up too much of your time.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Boyfriend [Completed]
Fanfiction"Am i Stupid?" "Yes.You're my Stupid Boyfriend"