5 Bulan Kemudian
"Selamat berbahagia Hyung!Ah,aku rasa sepertinya baru kemarin kita bermain bersama,saling berebut hal yang tidak penting,menari tidak jelas, membuat kacau rumah,bahkan mandi bersama.Tapi sekarang kau sudah menikah saja" ucap Amber pada Jackie yang tengah mengenakan tuxedonya.
Hari ini adalah hari pernikahan Jackie dan Yoona.
"Waktu terus berjalan,Amb.Ini pasti akan terjadi.Beberapa tahun lagi kau juga akan menikah bukan?" tanya Jackie. "Entahlah,aku ikut Krystal saja" jawab Amber melirik Krystal yang berada di sampingnya.
"Aku tidak sabar menjadi seorang paman. Buatkan aku keponakan yang lucu ya nuna" ucap Amber membuat Jackie dan Yoona tertawa."Itu pasti" balas Yoona membuat Amber tersenyum.
"Baiklah,sepertinya bukan aku saja yang ingin mengobrol dengan kalian. Kami pergi dulu.Bye pengantin baru" Amber dan Krystal berjalan pergi.
Amber mengajak Krystal untuk keluar gedung untuk mencari tempat yang tidak terlalu ramai.Di belakang gedung ini terdapat sebuah taman yang sangat luas.Amber langsung memeluk Krystal dari belakang.
"Aku benar-benar merindukanmu" bisik Amber."Aku juga merindukanmu, stupid" balas Krystal mengelus tangan Amber yang berada di perutnya.
"Am i stupid?" tanya Amber.
"Yes.You're my Stupid Boyfriend"
Amber terkekeh mendengar perkataan Krystal."And my Stupid Llama" lanjut Krystal."You're my princess. My queen.And my everything" balas Amber membuat Krystal tersipu.
"Besok kau akan langsung kembali ke LA?" tanya Krystal.Amber mengangguk. "Padahal aku masih merindukanmu" ucap Krystal dengan nada sedih."Aku juga merindukanmu sayang. Tapi kan kita bisa bertemu kembali saat Jessica nuna melahirkan"
"Ya,tapi itu masih beberapa bulan lagi"
"Kurang lebih 3 atau 4 bulan.Itu bukanlah waktu yang lama" ucap Amber. "Jika nanti bayi itu lahir,apa kau akan mengaku padanya jika kau ayah kandungnya?" tanya Krystal.
"Tentu.Aku tidak mau menyembunyikan apapun.Dia harus tau bahwa aku adalah ayah kandungnya. Jika sudah besar nanti, aku akan menjelaskan ini padanya" Krystal mengangguk mengerti.
"Siapa yang mengambil alih bayi itu?" tanya Krystal lagi.
"Entahlah,aku akan bicarakan ini dengan Tyler nanti" ucap Amber.
Mereka kembali terdiam menikmati momen seperti ini.Saling menyalurkan rasa rindu dengan sebuah pelukan hangat."Maukah malam ini kau habiskan bersamaku?" tanya Amber.
Krystal langsung membalikkan badannya menatap wajah tampan Amber. "Di hotel maksudmu?" Amber mengangguk menjawab pertanyaan Krystal. "Aku masih merindukanmu. Hanya semalam.Besoknya kau bisa langsung mengantarkanku ke bandara" ucap Amber.
"Baiklah" Amber tersenyum senang mendengar jawaban Krystal."Mau pulang sekarang?" tawar Amber."Aku terserah padamu" Amber menarik tangan Krystal kembali ke gedung.
Selesai Kryber pamit pada Jackie dan Yoona untuk pulang lebih dulu mereka langsung berjalan ke hotel yang Amber tempati.
Amber memilih untuk menginap di hotel daripada di rumahnya sendiri.
"Aku atau kau duluan yang mandi?" tanya Amber saat mereka sudah sampai di hotel."Astaga Amber!Aku lupa membawa baju!" pekik Krystal heboh. "Kalau begitu aku yang mandi lebih dulu.Aku akan menelfon pelayan untuk membelikan dalaman wanita. Untuk masalah pakaian,kau bisa memakai bajuku" ucap Amber seraya meraih telfon hotel.
"Nah,ini sudah tersambung.Kau bilang lah sendiri.Aku kan tidak tahu berapa ukuran dalamanmu" ucap Amber santai membuat wajah Krystal memerah. Dengan perlahan Krystal meraih telfon yang Amber sodorkan dan berbicara sesuatu dengan seseorang di sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Boyfriend [Completed]
Fanfic"Am i Stupid?" "Yes.You're my Stupid Boyfriend"