*37 (Wedding!)

3K 217 23
                                    

Pagi ini Kryber sudah berada di pesawat pribadi milik Amber.Mereka akan berlibur di Maldives dan melangsungkan pernikahan disana. Kedua keluarga Kryber tidak ikut pagi ini karna tidak ingin mengganggu liburan Kryber.

Tapi mereka akan datang malam harinya tepat hari pegantian dimana pernikahan Kryber dilaksanakan. Wajah Krystal masih terlihat lelah karna kemarin malam ia pulang jam 11 malam.Sedangkan pagi ini mereka berangkat jam 6 pagi.

"Tidurlah dulu.Wajahmu terlihat lelah" Amber membelai wajah Krystal yang duduk disampingnya."Tapi... Bagaimana denganmu?" tanya Krystal. "Tidak apa.Kau tidur saja, jangan fikirkan aku.Jadi jika kau sudah tidur sekarang,kita bisa langsung beraktifitas sesampainya disana" ucap Amber.

"Baiklah" Krystal memeluk lengan dan menyenderkan kepalanya di bahu Amber. Satu tangan Amber terus membelai wajah Krystal membuat Krystal cepat tertidur karna merasa nyaman.

Saat dirasa Krystal sudah tertidur. Amber membaca majalah yang isinya tentang usaha semua.

Ya,Amber sudah menjadi pengusaha muda yang sukses.Bahkan ia termasuk '10 pria paling berpengaruh di dunia' versi salah satu majalah.

Tak jarang wajah Amber masuk tv. Amber juga menjadi pria idaman setiap wanita.Tak jarang banyak wanita yang sering mencoba mencuri perhatiannya. Amber juga sering ditawarkan untuk menjalin hubungan dengan anak perempuan rekan bisnisnya.

Tapi tentu Amber tidak tertarik dengan itu semua.Karna hatinya sudah milik seseorang sepenuhnya.

Krystal Jung Soojung.

Cinta pertama dan terakhirnya.

Sekitar 1 jam lebih beberapa menit akhirnya mereka sampai di salah satu bandara. Sesampainya disana Amber dan Krystal turun dari pesawat dan memasuki mobil Maybach Exelero milik Amber.

Mata Krystal terbelalak,mulutnya terbuka sedikit melihat keindahan pulau Maldives yang menurutnya sangatlah indah.

Selama ini Krystal hanya pernah melihatnya di majalah atau televisi tapi saat ini bahkan ia mengunjunginya langsung.

"Biar saya yang bawa.Kau bisa kembali" tolak Amber saat asistennya ingin membawakan koper dan tas jinjing milik Kryber."Ayo,Princess" ajak Amber tersenyum.Krystal mengangguk dan mereka berjalan bersama melangkah diatas jalanan berbahan kayu dengan pemandangan pulau disamping kanan dan kiri.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini sangat bagus Amb" ucap Krystal. "Aku kau senang kau suka" balas Amber. Krystal langsung memeluk manja lengan Amber yang tengah menarik koper itu.

Sesampainya di resort.Amber meletakkan kedua koper dan tas jinjingnya lalu duduk disofa meregangkan tubuhnya.

"Amber!Ayo kita jalan-jalan!" teriak Krystal dari luar.Melihat semangat Krystal,Amber tersenyum dan menghampirinya. "Kita mau kemana?" tanya Amber."Mungkin pagi ini kita hanya berjalan-jalan saja melihat pemandangan.Siangnya kita istirahat di resort.Sorenya kita berenang" jawab Krystal semangat.

Stupid Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang