Amber POV
Pagi ini aku sudah rapih dengan seragamku. Walaupun masih ada perban yang melingkar dikepalaku.Ya, aku akan berangkat ke sekolah.Jackie melarangku untuk pergi.Tapi aku tetap akan berangkat, karna jika dirumah saja pasti akan terasa sangat bosan.
Lagipula aku merindukan kedua sahabatku dan suasana sekolah.
"Kau serius ingin pergi sekolah? Kesehatanmu belum sembuh total" ucap Jackie menatapku khawatir. "Tentu hyung,jangan cemas aku akan baik-baik saja" aku mencoba menenangkannya. "Baiklah" dia berucap pasrah.
Setelah menghabiskan sarapanku, aku langsung memacu mobilku menuju sekolah.
"Amber?" Krystal terlihat terkejut melihat kehadiranku."Ya?" aku tersenyum padanya."Kau baru saja pulang dari rumah sakit dan sekarang kau sudah masuk sekolah.Apa kau gila?" dia menatapku.Aku hanya tersenyum bodoh mendengarnya.
"Aku akan merindukanmu jika tidak melihatmu sehari saja.Makannya aku rela datang kesekolah" jawabku yang sukses membuat wajahnya memerah. "Stupid!" umpatnya dan duduk di bangkunya.
"Hei Amber,apa kau sudah sembuh?" tanya Luna."Tentu,kan ada bidadari yang merawatku selama aku sakit" jawabku."Siapa bidadari itu?" tanya Victoria."Sahabat kalian yang satu itu" aku menunjuk Krystal dengan daguku.
"Sudah makin dekat ternyata" Luna mencolek dagu Krystal.Aku terkekeh dan berjalan menuju kursiku."Hei brother!Lama sekali kau sakit.Kami sampai merindukanmu" ucap Sungjae saat aku sudah duduk. "Wajahmu kurang meyakinkan" balasku.
"Benarkah?"
Aku mengangguk.
"Amber,kami merindukanmu" ia kembali mengulang dengan kalimat berbeda dan wajah yang ia buat sesedih mungkin.Dan itu membuatku tertawa."Kau cocok menjadi artis" ucapku.Dia tersenyum bangga.
"Makin tampan saja setelah lama tidak terlihat" goda Ilhoon."Tentu" Amber tersenyum semanis mungkin. "Aku tarik kata-kataku kembali" Amber langsung cemberut mendengar ucapan Ilhoon.
"Bukannya terlihat lucu,tapi menjijikan"
"Itu karna kau lelaki.Jika perempuan, mungkin kau sudah menarikku ke kamar sekarang" balas Amber.
Ilhoon dan Sungjae langsung tertawa mendengar perkataan Amber.
***
"Hai Oppa" seseorang menghalangi jalan pulang Kryber menuju parkiran mobil."Hai Tia-ssi" Amber tersenyum ramah,membuat hati Krystal yang berada disampingnya menjadi panas.
"Apa kau keadaanmu sudah membaik?" tanya Tia.
"Sudah"
"Jaga kesehatanmu Oppa"
"Ne"
"Sudah selesai belum berbicaranya? Kalau belum aku akan pergi sendiri" ucap Krystal dan melangkahkan kakinya pergi.Tapi Amber langsung mencekal tangannya membuat ia menghentikan langkahnya.
"Sepertinya aku harus segera pulang, bye Tia" pamit Amber.
"Bye Oppa"
Kryber kembali melanjutkan perjalanannya menuju parkiran mobil.
"Krys" panggil Amber saat ia sudah menjalankan mobilnya.Tapi Krystal diam tak menjawab.Wajahnya menghadap kearah jendela dengan tangan yang dilipat didepan dada.
"Krystal" panggil Amber lagi.
Krystal tetap diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Boyfriend [Completed]
Fanfiction"Am i Stupid?" "Yes.You're my Stupid Boyfriend"