*16

2K 224 19
                                    

Amber POV

Saat jam istirahat,aku mengajak Krystal ke taman belakang sekolah karna ada yang ingin ku bicarakan dengannya.

"Ada yang ingin kubicarakan" ucap kami bersamaan.Kami langsung menoleh."Ah,kau duluan saja" ucapnya."Tidak, kau dulu saja" aku mempersilahkannya.Dia mengangguk. "Sepertinya janji kita untuk jalan malam ini ditunda" ucapnya menatapku.

Kenapa alasan dia bisa sama denganku?

"Kenapa alasan kita sama?" tanyaku. Dia menatapku terkejut."Benarkah?" aku mengangguk."Jadi?Kau tak marah kan aku membatalkannya?" tanyanya.Aku menggeleng dan tersenyum "Aku juga tak bisa karna ada acara" ucapku.Di menghembuskan nafas lega.

Setelah mengatakan itu kami kembali ke kelas.Aku benar-benar lega karna ia tak menanyakan acara apa yang akan kulakukan nanti malam.Aku bisa saja menjawab ingin bertemu kekasihku. Tapi bagaimana jika dia menjauhiku karna dia berfikir takut dikatakan perusak hubungan?

Aku belum siap untuk itu.Aku mencintainya.Ya, aku mencintai Krystal Jung.Tapi disisi lain aku juga mencintai Jessica nuna.Walaupun rasa cintaku ke Jessica tak sebesar rasaku ke Krystal.

Seperti hari kemarin,aku dan Krystal pulang sekolah bersama lagi.

"Terimakasih" ucapnya tersenyum saat kami sudah sampai didepan rumahnya dan aku membukakan pintu mobil untuknya keluar.Aku mengangguk dan ikut tersenyum.

Cup!

Oh God!Barusan tadi itu apa?Krystal? Krystal menciumku?!

Ya Tuhan!

Aku menatap Krystal terkejut.Kulihat rona merah di pipinya,ia menunduk dan berjalan cepat masuk rumahnya.

Aku terdiam masih tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Seorang Krystal Jung?Menciumku?! Woah!Aku memegang bibirku yang masih terasa hangat karna ciumannya. Walaupun hanya sedetik, tapi itu membuat hatiku berdebar-debar dan berbunga.

Ah,aku seperti anak Smp yang sedang dimabuk cinta.

Setelah sadar,aku buru-buru masuk mobilku untuk bersiap-siap menemui kekasihku Jessica.Apalagi Jessica akan membawa adiknya.Aku tak tau adiknya laki-laki atau perempuan.

Saat sampai di kamar,aku mengistirahatkan badanku sejenak sampai jam 6 sore.Jam 6 sore aku baru mandi dan berpakaian rapih.

Kemeja biru donker,celana hitam, dan sepatu.Sepertinya cocok.Apa aku terlihat seperti seseorang yang ingin melamar?

Aku langsung menancap gas mobilku menuju restaurant yang alamatnya sudah dikirimkan Jessica padaku.

Kulihat sosok Jessica sudah duduk di salah satu kursi.Akupun langsung duduk di hadapannya."Apa kau menungguku lama?" tanyaku.Dia menggeleng dan tersenyum.Malam ini ia terlihat cantik dengan dress biru muda selutut.Bahkan kami terlihat sangat cocok.

Aku mengedarkan pandanganku. "Hanya sendiri?Dimana adikmu?" tanyaku."Ia sedang ke toilet sebentar" aku mengangguk.Kami berbincang beberapa saat sampai ada suara yang membuat kami menoleh.

"Amber?!" dia melihatku terkejut.

Astaga!Itu Krystal!Sedang apa dia disini?!

"Krystal?!" aku memandangnya tak kalah terkejut."Kalian sudah saling mengenal?" aku dan Krystal menoleh kearah Jessica yang menatap kami bingung."Y ya,kami teman sekelas" jawabku melirik Krystal.Wajahnya terlihat terkejut.Jessica mengangguk. "Ayo duduk Soojung" Jessica mempersilahkan Krystal duduk disampingnya.

"Nah,ini adikku Soojung" Jessica menatapku dengan senyumnya. "Adik?" Jessica mengangguk."Dan Soojung,ini kekasihku Amber.Dia yang sering aku ceritakan padamu" mata Krystal terbelalak mendengar perkataan unnienya barusan."K k kekasih?" tanya Krystal terbata-bata. Bahkan bisa kulihat matanya berkaca-kaca.

Stupid Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang