*33

1.6K 197 19
                                    

Pagi ini di bandara sudah ada Ilhoon, Sungjae, Luna,Victoria,Krystal,dan Jackie karna mereka ingin mengantarkan kepergian Amber ke LA.

"Baik-baik disana kawan.Jangan lupakan kami.Kita harus saling mengirim pesan oke?" Amber mengangguk mendengar ucapan Sungjae. "Aku pasti akan sangat merindukanmu" tambah Ilhoon.

"Ingat.Jangan melirik wanita lain.Kau sudah punya Krystal" peringat Luna dan Victoria."Siap" Amber mengangguk. "Aku akan mengunjungimu sesekali. Sampaikan salamku pada eomma dan appa" ucap Jackie.Amber mengangkat ibu jarinya.

Sekarang giliran Kryber.

Krystal menatap lekat wajah Amber tanpa berkata apapun.Ia mulai mendekatkan dirinya ke Amber, berjinjit lalu mencium bibir Amber tanpa peduli ada banyak orang disini.

Amber menunduk,menangkup wajah Krystal dan melumat bibir seksi Krystal. Victoria,Sungjae,Ilhoon,dan Jackie langsung mengalihkan pandangannya. Berbeda dengan Luna. Ia memegang dadanya dan merasa terharu dengan adegan didepannya.

"Jangan lupa untuk selalu memberiku kabar" ucap Krystal saat sudah melepaskan ciumannya dan memeluk Amber erat."Iya,kau juga" Amber memebalas pelukan Krystal.Mereka saling berpelukan sampai suara pemberitahuan bahwa pesawat yang dinaiki Amber akan segera lepas landas.

"Aku menyayangimu" bisik Amber. "Aku pergi dulu.Bye semua" Amber melambaikan tangan dan menyeret kopernya pergi.Krystal menatap kepergian Amber dengan air mata yang sudah turun dari tempat persembunyiannya.

***

Sepulang dari bandara Krystal memutuskan untuk pergi kerumah Jessica dan Tyler.Ya,kedua orang yang sudah sah menjadi sepasang suami istri itu sudah mempunyai rumah sendiri.

"Krystal?" tanya Jessica melihat adiknya itu yang langsung duduk disofa mengganggu momen romantis Jessica dan Tyler.Krystal mendongakkan kepala menatap langit-langit rumah Jessica.

"Kenapa?" tanya Jessica saat sudah berpindah duduk disebelah Krystal.

"Amber ke LA"

"LA?"

Krystal mengangguk.

"Dia kuliah disana dan meninggalkanku selama 6 tahun lamanya" Krystal menghembuskan nafas kasar."Kau tidak boleh egois. Amber pergi kesana untuk menuntut ilmu dan menjadi orang yang sukses dewasa nanti.Apa kau tidak mau mempunyai suami yang sukses?" tanya Jessica.

"Tentu aku mau.Hanya saja...Kita baru saja dekat kembali,tapi kita harus terpisah lagi karna jarak"

"Itu adalah sebuah proses dalam sebuah hubungan.Banyaknya masalah yang muncul membuat hubungan kalian makin kuat.Kau harus sabar" Krystal mengangguk dan memeluk unnienya.

"Amber akan pulang beberapa bulan lagi" celetuk Tyler."Kau tau darimana?" Krystal menegakkan tubuhnya menatap Tyler bingung. "Tentu saja aku tau.Beberapa bulan lagi Jessica akan melahirkan anaknya. Dan dia harus pulang untuk itu" ucap Tyler.

Krystal mengangguk mengerti.Ia memandangi perut Jessica yang mulai membesar.Bahkan Krystal hampir lupa jika anak yang dikandung unnienya itu adalah anak kekasihnya juga.

Memikirkan itu dada Krystal kembali sesak.

"

Kau sudah sarapan belum?" tanya Jessica. Krystal menggeleng."Tadi aku membuat nasi goreng,makanlah" Krystal berdiri dan berjalan menuju meja makan.

Selesai makan Krystal menonton di ruang tengah bersama Jessica dan Tyler. Sesekali mereka tertawa karna film yang mereka tonton terlihat lucu.

Hari sudah mulai gelap.Krystal memutuskan untuk pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah dan ingin memejamkan mata untuk tidur,ponsel Krystal berdering.Krystal tersenyum saat tau siapa penelfonnya.

"Halo sayang"

"Hai Amb"

"Sekali-kali panggilah aku sayang"

"Hai sayang"

"Itu terdengar lebih romantis"

Krystal terkekeh mendengar ucapan Amber.

"Kau sudah sampai?" tanya Krystal.

"Sudah.Dan aku sangat merindukanmu" ucap Amber manja. "Kita bahkan berpisah belum sampai sehari" balas Krystal dengan senyumnya.

"Sehari tidak bertemu denganmu rasanya seperti setahun" kata Amber dengan nada sedih.

"Kau yang bilang,kita masih bisa komunikasi. Aku juga merindukanmu, tapi apa boleh buat?"

"Ya ya aku tau.Bagaimana kabarmu?"

Krystal tertawa mendengar pertanyaan Amber.

"Sudah menanyakan kabarku saja" ucap Krystal terkekeh.

"Hehe,aku hanya ingin tau kabar kekasihku. Apa tidak boleh?"

"Aniyo.Kabarku baik.Oh iya Am,jika nanti unnie melahirkan apa kau akan pulang ke korea?"

"Sepertinya iya.Sekalian ingin melepas rindu bersamamu"

"Lagipula sebelum unniemu melahirkan aku juga akan ke korea" lanjut Amber membuat Krystal terkejut.

"Ada urusan apa?"

"Jackie akan menikah beberapa bulan lagi dengan Yoona"

Krystal mengangguk mengerti.

"Yasudah kalau begitu,aku tutup ya? Good night babe.Sleep tight and have a nice dream"

"Night too,sleep tight and have a nice dream too babe.Love you stupid"

"Love you too princess"

Sambungan telfon terputus.Krystal memejamkan mata kembali dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

Stupid Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang