*35

1.7K 205 8
                                    

4 Bulan Kemudian

"Ooeek ooeek"

👆Anggap aja suara bayi nangis :v

Semua yang berada diluar ruang persalinan langsung bernafas lega dan tersenyum haru.

Krystal,Tyler,Umma dan appa Jung.

"Selamat.Pasien melahirkan anak perempuan yang cantik dan menggemaskan" ucap salah satu dokter yang baru saja keluar dari ruang persalinan."Terimakasih banyak dokter" mereka semua mengucapkan terima kasih pada dokter tersebut karna sudah membantu proses persalinan Jessica.

"Kalian bisa bertemu dengan pasien jika pasien sudah dipindahkan ke ruang inap" ucap dokter dan berlalu.

.

.

.

"Astaga.Lihatlah.Cucuku sangat cantik dan menggemaskan" ucap umma jung yang tengah menggendong bayi Jessica dan terus menciumi pipinya."Kau akan memberi namanya siapa Jessica,Tyler?" tanya appa Jung pada kedua suami istri itu.

"Aku terserah pada Sica tuan" jawab Tyler melirik Jessica."Aku akan menunggu Amber appa.Bagaimanapun juga ini adalah anaknya" umma dan appa Jung mengangguk mengerti dan kembali berbicara pada bayi yang tengah tertidur pulas itu.

Sedangkan Krystal sesekali ikut tersenyum dan mencium gemas bayi Jessber sambil menunggu kekasihnya datang.

"Sillyehamnida" suara seseorang membuat semua yang berada di ruangan menoleh dan mendapati Amber yang tengah tersenyum dan menunduk sopan.Krystal tersenyum senang dan langsung memeluk Amber.

"Kau kemana saja,Stupid?" tanya Krystal saat sudah melepaskan pelukannya dan menatap Amber. "Maaf aku terlambat.Tadi ada sedikit kesalahan teknis saat penerbangan" jawab Amber sekalian menjelaskan kepada semua kenapa ia terlambat.

"Tidak apa" ucap appa dan umma Jung. Amber berjalan menghampiri bayi yang tengah digendong umma Jung.

Senyumnya merekah.

Ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Bolehkah aku menggendongnya?" tanya Amber."Tentu" umma Jung memberikan bayi itu kepada Amber pelan-pelan agar ia tidak terbangun. Amber menatap lekat bayinya itu. Senyumnya tak lepas dari wajahnya.

Perlahan ia mengalihkan pandangan pada Jessica yang tengah tersenyum kearahnya. Amber berjalan kearah Jessica dan mencium keningnya.

(Ya Tuhan.... 😆🙈)

"Terimakasih sudah mengandung anakku selama berbulan-bulan. Terimakasih sudah melahirkannya dengan selamat.Jujur selama perjalanan hatiku tidak tenang.Aku terus berdoa agar kau dan bayi kita selamat. Aku sangat senang Tuhan mengabulkannya. Terimakasih banyak nuna.Aku tidak tau bagaimana caraku mengungkapkannya" ucap Amber menatap lekat Jessica.

"Itu sudah kewajibanku,Amb. Terimakasih juga kau sudah mendoakan keselamatan kami" jawab Jessica. "Ngomong-ngomong.Siapa nama bayi ini?" tanya Amber.

"Dia belum diberi nama karna aku menunggumu" ucap Jessica.

"Menungguku?"

Jessica mengangguk.Amber menoleh kearah Tyler,Krystal,Umma dan Appa Jung meminta persetujuan.

Mereka yang mengerti itu tersenyum dan mengangguk.Mempersilahkan Amber memberikan bayi itu nama.

Amber tersenyum dan berterima kasih lalu kembali menatap Jessica.

"Jujur aku belum memikirkan nama bayi ini" ucap Amber."Apa kau tidak ada saran?" Amber menatap Jessica. Jessica menggeleng.

Jessica ingin anak ini Amber yang memberikannya nama walaupun itu mereka anak berdua.Jessica ingin memberi nama bayi jika bayi itu adalah bayinya dengan Tyler.

Bukan berarti Jessica tidak menyukai bayi itu.Hanya saja dia ingin setiap  memanggil nama bayinya dia mengingat Amber karna Amber yang memberikannya nama.

"Bagaimana jika...." ucapan Amber menggantung. Matanya melirik keatas dengan tangan yang terus menimang-nimang bayinya.

"Yong Dae?" usul Amber dengan senyum diwajahnya.

Mendengar itu Jessica ikut tersenyum dan mengangguk."Boleh?" tanya Amber memastikan."Aku setuju.Dan aku menyukainya" ucap Jessica. "Terimakasih nuna" Amber kembali mencium kening Jessica.

"Tunggu.Bayi ini akan memakai marga Liu atau Kwon?" tanya Tyler tiba-tiba. "Itu yang menjadi pertanyaan. Aku yang mengambil alih bayi ini atau kalian?" tanya Amber.

"Tentu kalian kan?Aku masih kuliah" Amber bertanya tapi dia sendiri yang menjawab. "Tapi aku akan tetap menemuinya. Dia tetap harus tau aku adalah ayah kandungnya.Dia bisa bermain bersamaku kapanpun dia mau" lanjut Amber.

Semua mengangguk setuju mendengar ucapan Amber.

"Berarti dia akan memakai marga Kwon. Walaupun dia anakku,tapi dia tinggalnya bersama kalian" kata Amber. "Tapi memangnya kau tau apa arti dari nama Yong Dae?" tanya appa Jung.

"Tentu aku tau,tuan.Yong artinya keberanian atau keabadian. Sedangkan Dae artinya hebat" jawab Amber.

"Wahh nama yang bagus" ucap umma Jung antusias.Amber tersenyum dan mengangguk setuju.




















Sorry chaptnya pendek.
Karna ini emang edisi Jessica lahiran.
Untuk next Chapt itu edisi spesial.

S.P.E.C.I.A.L

Kenapa?
Liat aja nanti.

Karna ini ff tentang Kryber.Tapi momen krybernya jarang,,hiks 😭

Nah,sadar juga lu!

Iye iye maap.Karna itu saya akan memperbanyak Kryber momen di Chapt selanjutnya.

Bay bay 👋

Makasih loh yang masih mau baca ff ini. Makasih yang udah voment. Makasih juga buat silent reader 🙏

Welcome to the biggest and beautiful world Yong Dae Kwon! 💃🎉

Stupid Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang