" Makan siang siap..!!" Kata Alifia.
Semua yang sedang menemani Ardheta berebut menempati kursi masing - masing. Begitupun Ardheta yang langsung mem- Pause filmnya.
" Sebelum kita makan, ada baik nya kalau kita membaca doa menurut agama dan kepercayaan masing - masing!! Berdoa dimulai..!!" Kata Dimas.
Semua orang menundukkan kepala dan berdoa untuk keselamatan makan. Usai berdoa dengan segera mereka melahap makanan yabg tersaji oleh Alifia.
" ini enak banget..!! Alhamdullilah..!!" Kata Dimas sambil bersendawa.
" This is delicious food!!" Sambung Azriel.
Alifia hanya tersenyum menyunggingkan gingsulnya yang membuat kesan manis. Setelah makan, satu per satu dari mereka pergi. Alifia membereskan semua bekas makan mereka semua sendirian.
" Do you need help..?" Tanya Justin tiba - tiba.
" Oh- boleh..!!" Jawab Alifia.
Justin menangguk dan membantu Alifia mengangkat piring - piring bekas mereka makan ke tempat mencuci piring. Bahkan Justin juga mencuci piring, membuat beban Alifia berkurang.
" makasih loh udah mau bantuin..!!" Kata Alifia setelah selesai.
" Oh bukan masalah bagi gue!!" Jawab Justin sambil mengelap tangannya.
" Emm, lo mau minum apa? Nanti gue bikinin..!!" Kata Alifia.
" Nggak, eh iya. Lif, nanti malem keluar ke taman yah!! Gue tungguin disana..!!"
" Oh gitu, iya deh. Nanti malem gue keluar...!!" Jawab Alifia.
Justin menyentuh bahu Alifia membuat detak jantungnya tak beraturan. Setelah itu ia meninggalkan Alifia sendirian dalam rasa yang menggelikan.
" Dia nggak sama..!!" Gumam Alifia dalam hati.
*
Dimas mengambil ponselnya sambil berjalan menuju balkon. Untuk mencari kabar dari Qiara.Gue : Qi..? 😊😊😊
Tutttutt
Magic Panda : Hai kak..!! 😎🙋
Gue : Kamu besok pake baju apa..?
Tutttutt
Magic Panda : mungkin gaun panjang warna cream kesukaan aku kak? Memangnya kenapa..?
Gue : oh gitu yah, nggak aku cuma nanya aja. Entar nggak sesat di jalan...!
Tutttutt
Magic Panda : Ada - ada aja deh, sesat di jalan😂. Emm semangat yah buat besok..!
Gue : Cemburu yah..?
Tutttutt
Magic Panda : Ih GEER banget sih. Huuu😶.
Gue : Cie yang cemburu...
Tutttutt
Magic Panda : Aku cemburu kan tandanya aku masih sayang sama kakak. Masih peduli sama apa yang kakak lakukan!!
Dimas ingin membalas namun segera ia sadar bahwa Justin memanggilnya.
Ardheta pingsan lagi, ponselnya ia lempar ke atas kasur. Dia segera menggendong Ardheta menuju mobil dan mengantarnya ke rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit dengan perasaan panik, Dimas mengantar Ardheta bersama para perawat di rumah sakit yang sama tempat pertama Ardheta di periksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Impressive Senior [COMPLETED]✅ [REVISI]
Teen FictionDON'T BE PLAGIARISM. THIS MY REAL IMAGINATION AND MY FIRST STORY, READ AND VOTMEN. Laavv you ♥♥♥ **************** "You're my Impressive senior" Terima kasih atas bahagia yang selama ini kamu berikan. Aku bukan hal yang abadi, jatuh cinta padamu saj...