Chapter 1

45.3K 1.6K 40
                                    

" Kamu jahat ..hikss. " Ucap seorang gadis.

" Jahat kenapa sih hmm?. " Tanya sang pria.

" Kamu gak ngijin-in aku buat ikut MOS. " Ucapan sang gadis membuat sang pria menghela napas pelan.

" Nanti kalau kamu capek gimana?. " Tanya sang pria.

" Kan kamu ketua osisnya. " ucap gadis.

" Adella dengerin ya, aku nyuruh kamu gak MOS itu biar gak capek, terus nanti kalau kamu capek drop lagi gimana?. " Tanya sang pria.

Ya gadis itu adalah Adella Anatasya Mendes yang sering disapa Della, gadis cantik nan mungil yang bisa membuat Galvin bertekuk lutut padanya dan seorang pria itu Galvin Gerald Orlando yang sering disapa alvin. seorang pria blasteran indo-spain yang memiliki rahang yang tegar, alis tebal tanpa sulam alis, bibir tebal yang merah merona sama seperti bibir Della serta bola mata hijau terang. Mereka adalah sepasang kekasih, dimana Galvin selalu menjaga Della jika ada yang menyakiti Della seujung kuku pun akan di hancurkan ia tidak memandang perempuan atau pun laki - laki. Sejak tadi mereka memperdepatkan tentang MOS yang akan di selenggarakan besok, dimana Della meminta izin agar bisa mengikuti MOS karna Galvin selalu melarangnya mengikuti MOS karna takut Della drop lagi.

" Yaudah kalau kamu gak ngijin-in aku gak mau ngomong sama kamu lagi. " Ucap Della dan berlalu pergi ke kamarnya. Galvin mendengarkan ucapan Della hanya bisa mengacak rambutnya frustasi. Dan menghapiri Della ke kamarnya.

" Sayang buka pintunya. " Ucap Galvin sembari mengetuk pintu kamar Della.

" Gak mau, sebelum kamu ijin-in aku buat ikut MOS. " Teriak Della dari dalam kamarnya.

" Iya makanya buka dulu pintunya. " Ucap Galvin.

Cklek

Pintu kamar terbuka memperlihatkan Della yang membuang mukanya yang enggan menatap Galvin.

" Hey dengerin dulu. " Ucap Galvin meraih dagu Della agar mau menatapnya.

" Aku gak ngijin-in kamu buat MOS itu biar kamu gak drop terus masuk rumah sakit mau?. " Tanya Galvin menatap lurus mata hanzel Della.

" Gak mau. " Ucap Della berhamburan ke pelukan Galvin, melingkarkan tangannya di leher Galvin serta kakinya melingkar di pinggang dan menyembunyikan wajahnya di leher Galvin.

 " Ucap Della berhamburan ke pelukan Galvin, melingkarkan tangannya di leher Galvin serta kakinya melingkar di pinggang dan menyembunyikan wajahnya di leher Galvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Tapi kan aku pingin ikut MOS waktu SMP kamu juga ngelarang aku. " Ucap Della pelan. Memang apa yang di ucapan Della benar waktu meraka SMP Galvin tidak memberi izin kepada Della untuk mengikuti MOS kebetulan si Galvin yang jadi ketua OSISnya. Galvin memang sangat cocok jadi pemimpin OSIS selain tampan ia juga tegas tapi ia sangat dingin entah kenapa banyak yang ngefans sama Galvin.

#####

Don't forget to vote ⭐and comment 💬
Thank's gaes love you❤😚

She Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang