" Kamu mau ikut MOS?. " Tanya Galvin yang di balas anggukan oleh Della.
" Beneran mau ikut MOS? Nanti capek gimana?. " Tanya Galvin berjalan menuju sofa dengan Della yang masih digendongnya.
" Gak bakal capek, kan kamu terus yang ngawasi aku. " Ucap Della memainkan kerah kemeja Galvin.
" Iya deh aku ijin-in, tapi ada syaratnya. " Ucapan pertama Galvin membuat Della bersorak senang tapi setelah mendengarkan kelanjutannya ia murung kembali.
" Apa syaratnya?. " Tanya Della.
" Kiss me. " Ucap Galvin.
Mendengar ucapan Galvin Della langsung mencium Galvin dari kening, mata, pipi, hidung, dan yang terakhir bibir Galvin. Saat ingin melepaskan cium itu Galvin malah menarik tengkuk Della untuk memperdalam ciumannya. Merasa Della mulai kehabisan nafas Galvin menyudahi ciuman itu dan menggigit pelan bibir bawah Della." Jadi bolehkan aku ikut MOS?. " Tanya Della.
" Boleh asalkan kamu jangan terlalu capek. " Ucap Galvin
" yeay makasih. " Ucap Della memeluk Galvin erat yang di balas tak kalah erat oleh Galvin.
" Oke sekarang kita tidur dulu, supaya besok bisa bangun pagi. " Ucap Galvin.
" Gendong ya. " Ucap Della.
" Iya, yuk. " Ucap Galvin menggendong Della dan berlalu. Galvin menaiki satu persatu anak tangga. Jangan kalian pikir mereka itu di rumah Galvin maka kalian salah besar, karna itu adalah apartement Galvin yang cukup besar, ia beli beberapa bulan lalu. Karna jarak apartement dengan sekolah lumayan dekat dari pada rumahnya. Jika di rumah mereka akan di ganggu oleh adik kembar Galvin.
●●●●
Pagi telah menjelang sinar surya masih malu-malu menampakan dirinya. Sehingga membuat Galvin mengerjapkan matanya dan melirik jam yang ada di nakas. Jam enam lewat lima belas menit. Ia segera membangunkan Della, agar tidak terlambat, kalau pun terlambat pasti tidak ada yang menegurnya.
" Sayang bangun dulu, katanya mau ikut MOS. " Ucap Galvin mengecup seluruh wajah Della. Della merasa tidurnya terusik pun mengerjapkan matanya.
" Ih, aku kan masih ngantuk. " Ucap Della membalikan badannya hingga ia memunggungi Galvin.
" Katanya mau iku MOS?. " Tanya Galvin.
" Oh iya, jam berapa sekarang jam berapa sekarang?. " Tanya Della mulai duduk dan bersandar di sandaran ranjang.
" Jam setengah tujuh. " Ucap Galvin, mendengarkan ucapan Galvin Della melompat begitu saja dari tempat tidur.
" Kok kamu gak bangun-in aku sih?. " Tanya Della berlalu ke kamar mandi, ia hanya mempunyai sedikit waktu untuk bersiap-siap. Galvin hanya menatap datar Della yang sudah masuk ke kamar mandi. Dan Galvin pun berlalu ke kamarnya untuk mandi dan bersiap ke sekolah.
###
Mohon kritik dan sarannya ya becaus i It takes criticism and suggestions and don't forget to vote ⭐ and comment 💬 gaes.
Love you all❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine
RomansaSeiring berjalannya waktu orang bisa saja berubah begitupun Della. P.s: jangan di copy tolong:" Follow jg akun ini ya