"Laura dengerin mamah dulu sayang" Sandra mengekori Laura yang berjalan dengan langkah cepat dan lebar menuju kamar
"Laura"
Laura tetap tidak menyahut.
Saat sudah sampai di kamarnya, gadis itu duduk dengan punggung yang bersandar di kepala kasur sambil memeluk bantal.
Sandra ikut duduk di tepi kasur.
"Lauraa" panggil Sandra dengan lembut
"Mah" ucap Laura dengan nada membantah
Sandra diam sejenak.
"Sayang, kalo kamu cuma minum obat dan ga mau ngejalanin kemo terapi, gimana bisa sembuh?" Tanya Sandra dengan benar-benar lembut dan penuh pengertian
Laura diam.
"Kamu juga ga mau di suruh ngejalanin operasi pengangkatan sel kanker yang ada di tubuh kamu" tambah mamahnya
Laura masih terdiam.
"Ini semua demi kesembuhan kamu" tangan Sandra mengelus rambut panjang Laura
"Mah" suara Laura meninggi, ia pun menangkis tangan Mamahnya "Mau diusahain segimana juga, Laura bakalan tetep pergi. Semua yang mau mamah lakuin sia-sia, cuma buang-buang duit aja"
Sandra sedikit tersentak.
"Kalo takdirnya Laura ga bisa sembuh, percuma! Laura ga mau sampe perusahaan papah bangkrut lagi, kak Kelvin jadi kehilangan kasih sayang dan perhatiannya lagi" tambah Laura
Nada bicaranya benar-benar frustasi.
Sandra meraih tangan Laura dan menggenggamnya.
"Heihei, dengerin mamah" Sandra mencoba menenangkan "Kamu pasti sembuh sayang, uang ga ada artinya dibanding anak mamah"
"Mamah bisa ngerasain betapa sakitnya yang kamu rasain, ini udah keberkian kalinya kamu nolak buat ngejalanin kemo terapi. Ya paling ngga, kamu harus secepatnya menjalankan operasi"
"Kalo Rara operasi, gimana sama temen-temen Rara mah?"
"Cepat atau lambat, mereka akan tau juga"
"Don't force me, mom!"
"I just want the best for you" volume suara Sandra ikut meninggi
"Please, leave me alone" ucap Laura pelan
Sandra menghela napas pasrah. Ia pun bangkit dan pergi meninggalkan anak gadisnya di kamar sendirian. Ia pun menoleh saat hendak menutup pintu, menatap Laura yang menunduk. Setelah itu, pintu tertutup dan Sandra benar-benar pergi, menghilang dari pandangan Laura di balik pintu.
***
Maaf makin ke sini, updatenya makin sedikit ya hehehe😅
Btw, aku mau bikin cerita dengan genre romance😂 iseng-iseng sih itu jugaSinopsis:
Ketika amarah menyelimuti pikiran, kebencian menggerogoti hati, dan dendam mengendalikan perasaan.Elina Albert dan Elisa Albert, kembar sejenis bagai pinang dibelah dua. Mereka terlahir dari orang tua yang bekerja dalam industri perfilman, ayahnya salah satu sutradara terkaya, dan ibunya seorang artis ternama.
Kedua orang tuanya meninggal dengan cara yang tidak pernah terbayangkan oleh kedua anak kembarnya. Saat berita penyebab kematian kedua orang tuanya sampai di telinga Elina dan Elisa, mereka berdua berjanji akan membalas dendam atas kematian kedua orang tuanya.
Saat tumbuh dewasa, Elina menjadi seorang artis karena parasnya yang cantik nan manis. Publik tidak mengetahui kalo ternyata Elina memiliki saudara kembar. Hal itu membuat Elina dan Elisa lebih mudah menjalankan misinya, membalaskan dendamnya.
Apa yang kita inginkan tidak selalu berjalan mulus, kadang kenyataan tidak sesuai dengan perkiraan. Setelah membunuh banyak orang, target selanjutnya justru membuat mereka ingin mati sekarang juga.
Targetnya itu mencintai Elina, namun Elisa mencintainya. Elina dibuat bingung dengan situasinya. Ia lebih memilih bunuh diri daripada harus terjebak dalam cinta seperti ini.
-----------
Pengen banget di publish, tapi aku mau tamatin cerita Dear Diary dulu😊
Buat cerita Angel's(a curse) dan Yes, I'm Bad Girl emang sengaja aku gantung dulu hehe😅 cerita aku yang terbaru Panglima Tempur vs Ketua Kelas, mau aku revisi biar ga terlalu ngebosenin☺Sekali lagi, aku suka nge publish cerita yang aku bikin, karena aku emang seneng. Toh cerita-cerita aku juga murni hasil imajinasi aku😊
Aku perjelas deh ya, cekidottttt:v
Dear Diary⏩cerita ini tuh nyeritain gadis bernama Laura Victoria Vanessa, tentang kesehariannya bersama teman-temannya. Tentang percintaannya, persahabatannya, dan juga keluarganya. Endingnya, tunggu aja ntar:v
Angel's (a curse)⏩nyeritain gadis bernama Angel Natalia, dia berasal dari keluarga normal tapi kehidupannya ga normal. Itu semua karena dia mendapat kutukan saat masih di dalam kandungan. Alhasil, dia tumbuh menjadi gadis yang berbeda dari gadis pada umumnya. Apapun yang dia katakan bakal jadi kenyataan, dia bisa ngendaliin air, dan lainnya. Dia ketemu sama cowok super dingin dan anti sama cewek. Tapi Angel, bisa bikin Farel ngerasain yang namanya jatuh cinta. Endingnya, nnt ya:v
Yes, I'm Bad Girl⏩kisah tentang Agatha Jessie Vilincia Jhonson, dia bad girl tapi anti rokok, drug, apalagi narkoba. Awalnya dia gadis baik, pintar, rajin, terkenal bukan karena kenakalannya. Terlebih, mamanya adalah pemilik yayasan. Setelah kejadian di masa lalunya, ia pun memilih untuk berubah. Dulu dia sahabatan sama Elvan, tapi karena Elvan udah ngekhianatin persahabatan mereka, dan di saat itu juga lelaki yang dicintainya hilang entah kemana, Jessie seolah putus asa. Setelah semua masalah perlahan membaik, muncul masalah baru yang berasal dari masa lalunya.
Panglima Tempur vs Ketua Kelas⏩Ariana Sheila, dimana ada Sheila, di situ ada Daffa, Reno, dan Wildan. Ketiga cowok itu udah dihindarin sama Sheila dari SMP mula, tapi ternyata mereka sekarang satu sekolah di SMA, bahkan satu kelas. Sheila yang tidak mau kalah pun harus menerima kenyataan bahwa dia hanya bisa menjadi wakil ketua kelas. Dan ketua kelasnya adalah Daffa. Kebawelan Sheila membuatnya mendapat gelar Panglima Tempur dengan beberapa alasan. Seiring waktu, Sheila dan Daffa jadi lebih deket dan keduanya ga bisa ngebohongin perasaan. Di sisi lain, Reno yang paling tidak waras adalah tempat curhatan Sheila setelah Daffa. Dan Wildan, dia cowok yang tau ada apa dengan keluarga Sheila yang terlihat baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary
Teen FictionLaura mencintai Billy. Namun saat seseorang datang, Laura memilih untuk menjauh, mengubur perasaannya dalam-dalam, membuat benteng yang kokoh namun tak bertahan lama. Rasa itu selalu tumbuh meski telah patah berkali-kali. Billy sendiri tidak...