#PENTING.!

674 18 0
                                    

Aku cuma mau kasih tau, kalo aku baru nge publish cerita baru aku.

Judulnya : Panglima Tempur vs Ketua Kelas

Alhamdulillah itu murni hasil imajinasi aku:v ya walau ada yang diambil dari kisah nyata sih😅 kisah nyata kesannya kek drama indosiar gtu ya😂

Balik ke topik.👈

Cerita itu nyeritain seorang gadis yang entah dosa apa sampe hidupnya bisa didatengin tiga cowok dengan karakter masing-masing yang berbeda.

Sebut aja Daffa, si cowok datar tapi wajahnya ga sedatar tembok. Dia yang paling cuek dari kedua sahabatnya yang lain. Dan dia seakan phobia sama cewek yang namanya Sheila. Cewek super bawel yang selalu bikin Daffa naik darah. Dan Daffa bisa dibilang adalah rival Sheila.

Mereka ga pernah akur, tapi saat suatu tanggung jawab menuntut keduanya untuk kerja sama. Itu adalah awal perubahan yang terjadi diantara mereka.

Ada juga Reno. Cowok tengil yang kalo ngomong ceplas-ceplos. Yang paling ga waras dibanding kedua sahabatnya. Yang paling sering dicium pake tangan Sheila karna kelakuannya yang bikin Sheila pengen makan dia. Tapi anehnya, cowok kayak dia bisa bikin kaum hawa mengejarnya.

Cowok terakhir diantara ketiga cowok itu adalah Wildan. Yang paling kalem, paling waras, dan jarang adu argumen dengan Sheila. Tapi sekalinya dia ngomong, omongannya lebih pedes dari olahan cabe kering.

Diantara ketiga cowok itu adalah ketua kelasnya dan silahkan kalian tebak sendiri. Siapa sebenernya ketua kelas dan siapa yang dimaksud panglima tempurnya😂

So, jangan lupa buat baca ya😊😉
Thank's👌

Dear DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang