"Maaf, Kak, aku tadi udah ke kantor kakak. Tapi katanya aku gak bisa nemu'i kakak, karena belum buat janji temu dengan sekertaris kakak," jawab Fenny.
"Jadi kamu dari mana? Dan kenapa handphone kamu juga mati?" tanya Nathan.
"Aku pergi bareng Alice dan Olive ke perusahaan lain untuk magang kak, handphone-ku baterainya habis," jawab Fenny.
"Huh ... sudahlah, ayo kita makan malam dulu," ucap Nathan.
"I-i-itu kak, aku udah makan," ucap Fenny.
"Ya sudah, kamu tidur aja duluan," ucap Nathan.
"Gak, aku akan temani kakak makan malam dulu," ucap Fenny.
"Gak usah, kamu tidur aja duluan," ucap Nathan.
"Kak Nathan, jangan marah sama aku. Aku minta maaf, aku janji kejadian seperti ini tak kan terulang lagi." ucap Fenny.
"Kamu gak tahu, Ai, aku kuatir banget sama kamu," ucap Nathan.
"Ma- hiks maaf hiks Kak Nathan," ucap Fenny.
"Maafmu itu percuma, Fen, kalau sampai kamu kenapa-napa. Aku gak tahu harus berbuat apa dan juga aku harus ngomong apa ke papamu dan kakakmu!" bentak Nathan.
"Aduh, kalian ini malem-malem bertengkar. Selesaikan masalah kalian baik-baik, sudah mami mau tidur dulu," ucap Kathryn yang baru saja dari dapur.
"Sudahlah, sana kamu pergi mandi dulu. Nanti kita omongin lagi masalah ini setelah aku makan, aku juga mau menenangkan emosiku dulu," ucap Nathan.
---
"Siapa yang gak bolehin kamu nemui aku? Dan di perusahaan mana sekarang kamu magang?" tanya Nathan.
"Recepcionis, aku sekarang magang di Foxien Enterprise," jawab Fenny.
"Dasar resepsionis si*l*n! bagaimana bisa kamu magang di Foxien Enterprise?" tanya Nathan.
"Kenapa kok gak bisa?" tanya Fenny balik.
"Setau kakak perusahaan itu tidak menerima mahasiswa(i) magang, kecuali kalau mahasiswa(i) itu benar-benar pintar dan kuliah di universitas mereka, sama kayak perusahaan kakak," jawab Nathan.
"Entahlah, buktinya aku dan kedua sahabatku bisa magang di sana," ucap Fenny.
"Ya udah masalah kita selesai, Ai, jangan di ulang lagi! Lain kali paling tidak hubungin aku," ucap Nathan.
"Iya, terima kasih, Kak," ucap Fenny memeluk Nathan.
"Sudah, ayo kita tidur," ucap Nathan.
---
"Pagi, Pi, Mi, Jes!" sapa Nathan dan Fenny.
"Udah selesai?" tanya Kathryn.
"Udah, Mi," jawab Fenny.
"Apanya yang udah selesai?" tanya Jessi.
"Anak kecil gak boleh tahu," jawab Nathan.
"Huh ... aku bukan anak kecil lagi kak, aku ini sudah anak kuliahan!" ujar Jessi.
"Sama aja," ucap Nathan.
"Sudah, ayo lanjutkan sarapan kalian sebelum pada telat kuliah dan masuk kantor," ucap Aaron.
---
"Jadi, ini ada perubahan tempat magang untuk kelompok dua," ucap Chris.
"Ya iyalah sir, orang mereka aja di usir dari sana," ucap Vita.
"Hmmm ... gak papalah, orang mereka juga magang di perusahaan yang gak kalah bagus. Aslinya mereka akan magang di Alvanno corp dan berubah menjadi di Foxien Enterprise, padahal perusahaan itu biasanya gak menerima mahasiswa(i) magang kalau bukan mahasiswa(i) universitas di bawah naugan universitas mereka dan itu pun harus benar-benar pintar," ucap Chris.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth (Revisi)
RomanceAku selalu saja terkena masalah, entahlah aku merasa masalah sepertinya takkan bosan-bosannya menghampiriku. Jika aku bukanlah Fenny yang sudah terbiasa menghadapi masalah-masalah berat seperti ini sejak kecil, mungkin saja aku sudah ... Penasaran...