62

483 12 0
                                    

"Suster! Dokter!" teriak Nathan panik.

"Tenang, Pak, itu sudah biasa terjadi bila seorang ibu habis melahirkan, itu karena mereka terlalu lelah. Ibu Fenny pasti akan sadar sebentar lagi," ucap sang suster yang masih membereskan alat-alat.

"Permisi, Pak, kami akan langsung memindahkan pasien ke ruang inap. Bapak bisa mengurus administrasinya terlebih dahulu," ucap sang suster.

---

"Hai, Ai, akhirnya kamu sadar juga. Anak kita laki-laki, Ai, lucu," ucap Nathan.

"Namanya?" tanya Fenny.

"Alexander Lucas Alvanno," jawab Nathan.

"Permisi, waktunya menyusui," ucap sang suster sambil menyerahkan bayi munggil.

"Iya, terima kasih, Sus," ucap Fenny saat sang suster melangkah keluar.

"Kak Nathan keluar dulu gimana?" tanya Fenny.

"Memangnya kenapa?" tanya Nathan balik.

"Aku mau menyusui dulu," jawab Fenny.

"Kenapa kakak harus keluar? Kakakkan suami kamu, sudah kamu susui aja kasian tuh Lucasnya nangis," ucap Nathan.

"Eh, cup cup anak Mom lapar ya," ucap Fenny segera menyusui Lucas.

"Warna bola matanya biru, Kak, kayak milik Kak Nathan," ucap Fenny.

"Warna kulitnya putih banget, kayak kamu," ucap Nathan.

"Aku ingin mengendongnya, Ai," ucap Nathan.

"Kok langsung nangis anak, Dad, masih laper ya," ujar Nathan saat anaknya menangis di gedongannya.

"Kamu susui lagi aja dulu, Ai, sampai Lucas tidur baru nanti aku akan mengedongnya," ucap Nathan.

"Aku beli makan bentar, Ai," lanjut Nathan.

"Anak Mom udah tidur ya? Aku foto dulu aja ah, buat upload di istagram," ujar Fenny.

Lalu Fenny memfotonya, setelah itu langsung di upload ke instagram.

~Foto~

Welcome in the world baby Lucas @NathanioJ.Alvanno

JessiCute : Kamu udah lahiran, Fen? Kok gak ada yang kabari orang rumah?

JennieCantikz : Iya, kok gak kabari kita?

CelinAwesome : Ih, ponakkanku lucu banget :)

FennyA.Alvanno : Emangnya kak Nathan belum kabari? @JessiCute @JennieCantikz // Kamu belum kabari siapapun, Kak? @NathanioJ.Alvanno // Iya lucu, kan aku momnya @CelinAwesome

KarenImut : Jadi pingin aku bawa pulang deh :*

NathanioJ.Alvanno : Belum, kelupaan @FennyA.Alvanno // Enak aja, anak aku, kamu main bawa aja @KarenImut

AliceYukio : Rumah sakit mana?

ShEril : Rumah sakit mana? (2)

OliveKece: Rumah sakit mana? (1000)

Kenny : Kamu gak bisa itung-itungan ya? Masak habis 2, 1000? @OliveKece

The Truth (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang