HARI KE-29

23.1K 1.9K 340
                                    

***Catatan Sally :

Hari pertama jadian sama si Jambul. Seneng banget asli. Seneeeeng bangeeeet. Dari yang ke-25 cowok yang pacaran sama gue, baru kali ini kayanya yang bikin gue bener-bener baper.

Ya walaupun, dulu gue sempet ancur gara-gara Asep, cowok ke-23 gue. Tapi, sekarang udah terobati sama si Jambul, Jakun Seksi gue tersayang.

Hhhh ... kayanya lega gitu, setelah semua yang udah gue lewati. Dari abang brewok sampe Cicil.

Cil, kita udah damai kan? Jangan gentayangin gue ya? Semoga gue bisa pegang amanat lo.

~~~

***Catatan Sally :

Si Jambul hari ini kayanya sibuk banget deh, udah siang tapi gak sms, chat atau gak telepon gue gitu. Sibuk meeting ini itu. Awas aja kalau sampe gue dicuekin. Ya kali, pas udah pacaran malah jadi cuek.

~~~

***Catatan Sally :

KANGEN JAMBUL

~~~

***Catatan Sally :

Udah malam, masih gak ada sms atau apaan kek gitu. Astaga nagah, masa kudu cewek duluan???

Jambul lo minta di botakin. Biar sama sekalian kaya si Otong.

Eh, tumben dari pagi gue gak omes?

~~~

***Catatan Sally :

Ahhh... co cwiiiittt...

Tau-tau si Jambul udah di depan pintu rumah aja. Bawa cireng sekantong gede.

Kesian banget tapi, mukanya capek banget sampe tadi di ruang tamu sempet ketiduran sebentar. Sayang, kamar tamu kotor jadi gak bisa nginep deh.

Dia bilang, di kantor lagi ada masalah makanya dari pagi dia udah stay disana.

Duh, bapak CEO keren banget deh.

Makin sayang sama Jambul.

Eek banget, tadi segala ada Daddy sama Mommy di ruang keluarga, jadi gak bisa cipokan deh. Kan, keliatan banget tuh dari sono. Besok-besok jangan pacaran di rumah deh. Gak bebas banget. Gak paham banget mereka sama anak remaja.

Jambul, ai lop yu so mat.

CEO SOMPLAK (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang