Happy Reading😊😊😊☺☺
Author pov
Tap tap tap
Suara langkah kaki yoongi mulai terdengar dan.....
"Seulgi,neo gwenchana?"tanya yoongi khawatir."Hiks...ani oppa."
"Wae?"
"Vany,vany ingin mencelakai ku.lihat saja dia memecahkan guci kesayanganmu dan mengambil serpihannya untuk mencelakai ku...hiks...hikss."
Akting yang bagus nona Kang
Yoongi mulai mendekatimu dan dia memarik tanganmu kasar.
"Sebenarnya,apa yamg kamu mau sih?!!"nadanya bicaranya tinggi.
Kamu yang mendengar ucapan yoongi langsung diam menunduk sambil menahan air mata.
"AKU SUDAH RELA UNTUK MENERIMA MU SEBAGAI ISTRIKU PADAHAL AKU MENCINTAI WANITA LAIN YANG AKAN AKU NIKAHI PADA SAAT YANG TEPAT...TAPI LIHATLAH,AKU HARUS MENGORBANKAN SEMUANYA HANYA UNTUK WANITA SIALAN SEPERTI MU YANG HANYA INGIN MENGURAS HARTA KU.cihh,bahkan kau pantas dipanggil jalang."smirk.
Ucapannya sukses membuatmu menjatuhkan air mata dan hatimu.
Plakk...
Yoongi menampar pipi kanan mu."JIKA KAMU BERANI MENCELAKAI SEULGI,MAKA KAMU DULUAN YANG AKAN AKU CELAKAI!!"
tes...tes
Air matamy sudah membanjiri wajahmu...kamu memberanikan dori untuk mendongakkan kepalamu menatap yoongi dan seulgi."APAKAH KAMU TIDAK TAHU KALAU AKU JUGA SEDANG MENGEJAR IMPIANKU UNTUK MENJADI SEORANG DOKTER?AKU HARUS MENGORBANKAN SEMUANYA TERMASUK IMPIANKU HANYA UNTUK MENIKAH DENGANMU!UNTUK KELUAR RUMAH SAJA AKU SULIT,KAU SELALU MELARANGKU INI ITU,AKU SEPERTI HIDUP DI DALAM PENJARA.hiks...hiks..."
Plakkk....
Satu tamparan lagi berhadil mendarat di pipi kiri mu tapi kali ini bukan yoongi yang melakukannya melainkan SEULGI pelakunya."Jangan pernah membentak oppa ku!"
Kamu lebih memilih untuk pergi dari situ menuju kamar.
Yoongi Pov
Setelah kejadian itu aku hanya ingin menjaga Seulgi takut Vany mencoba mencelakai Seulgi.
Tok...tok...
Aku mepmbuka pintu kamar dan menampilkan sosok seulgi yang masih sedikit nangis.
"Waeyo?"tanyaku.
"Aku...aku takut oppa hiks..."jawabnya.
"Masuklah dulu.ceritakan semuanya."
Aku membawa seulgi masuk ke kamarku lalu mendudukinya diatas ranjang milikku."Kajja ceritakanlah semuanya sekarang."
"A..aku takut oppa hiks..."
"Ceritakanlah!kamu tidak perlu takut."
"Geurae,aku akan cerita..jadi selama aku menginap disini,saat kamu pergi Vany selalu memperlakukanku seperti budak bahkan dia selalu memukul,memarahiku hiks...aku tidak kuat lagi..."adunya.
Aku sudah mulai geram mendengar cerita seulgi sampai aku sudah mengepalkan tanganku.Lalu aku pergi meninggalkan seulgi di kamar.
"Habislah kamu...sebentar lagi aku akan menjadi nyonya di rumah ini.aigooo...itu tandanya aku akan menguasai harta yoongi si berengsek itu hahaha."smirk.
Author POV
Ceklek...
Kamu kaget melihat sosok yoongi yang masuk le kamar kamu dengan wajah yang terlihat sanngat marah."Ada apa yoongi-ssi?"tanyamu.
"Apa yamg telah kamu lakukan lepada seulgi selama dia disini?"tanyanya yang nada bicara sudah menaik.
"Aku tidak melakukan apapun."
"BOHONG!
kamu pasti bohong kan?!dia sudah cerita semuanya!!""Apa yamg dia latakan itu semuanya tidak benar."
"Bagaimana bisa dia berbohong kepadaku.dia tidak pernah bohong padaku.!!"
Dia menyeretmu ke kamar mandi.kamu disiksa disana.dari mulai dia menjedukan kepalamu ke tembok,menyiramkan air pada tubuhmu,menampar wajahmu,memukul bagian lainnya sampai.....
Tbc.
Don't forget to vomment guys😊😊
Loveyou sarangahae....