part 18

24.4K 1.2K 17
                                    

Happy Reading...

Bughh...
Semuanya menjadi gelap,dan kamu yakin di sapu tangan itu sudah disimpan obat bius.

Lalu,orang tersebut membawa tubuhmu kedalam mobilnya untuk menuju kesuatu tempat.

"Nyonya,aku sudah berhasil membawa target tersebut.nyonya sedang berada dimana?"tanya orang tang membawamu itu.

"......................."

"Baik,saya akan tunggu di apartement nyonya."

"Hahahaha.....sebentar lagi aku akan dapat banyak uang"ketawa iblis.

Yoongi POV

Disaat sedang membereskan berkas yang sudah kutanda tangani,HP ku bergetar dan terlihat nama 'seulgi' menelponku.

"Ada apa lagi?belum puas menghancurkan rumah tanggaku?"tanya yoongi kesal.

"Aniyo.aku hanya ingin memberi tahumu bahwa vany malam ini tidak akan pulang kerumah kalian ne."

"Kamu apakan dia?dimana dia sekarang?"tanyaku.

"Nanti kamu akan tahu byeee..."

"Seulgi....kang seulgi!!!"teriakku.

Tuuttt...tuuttt...
Panggilannya sudah terputus,karena perasaanku yang sudah tidak enak,aku langsung pergi ke rumah untuk memastikkan omongan seulgi.

"Semoga kamu sedang dirumah,vany.aku mengkhawatirkanmu."ucapku saat sedang dalam perjalanan kerumah.

Ceklek..
Kubuka pintu rumah dan aku mulai mencari keberadaannya vany sekarang,namun nihil.aku sudah mencari ke semua ruangan,namun aku tidak melihanya sedikitpun.

"Vany!!!"
"Stevany Jung!!"
"Vany,neo eodiga?"

Sudah beberapa kali memanggil namnya namun tidak ada sahutan dan bahkan aku sudah mencari kesemua ruangan dorumah ini tapi vany tidak ditemukan juga.

'Aku harus mencari tahu keberadaan vany,dan sekarang aku harus menghubungi seulgi terlebih dahulu.'kataku sambil mengeluarkan HP dari dalam saku celana.

'Yeoboseyo,oppa.wae?'tanya seulgi lewat telepon.

'Dimana kamu menyembunyikan vany?'tanyaku langsung.

'Aku tidak akan memberi tahumu sebelum kamu dan dia BERCERAI'

'percuma saja kamu mengancamku,aku tidak akan melakukan itu.CEPAT BERITAHUKU DIMANA VANY,ATAU AKU AKAN MELAPORKANMU KEPADA POLISI!!'

'silahkan saja lapor pada polisi,jika kamu berabi melaporkanku maka jangan salahkan aku jika ISTRIMU sudah tidak bernyawa lagi.'

Tuuutt....tuutttt....

"Shit!arghhhh aku harus bagaimana?vany tunggu aku sampai menyelamatkanmu ne."

Author POV

Kamu baru sadar dari pingsanmu,dan apa ini?kenapa tangan ini tidak bisa bergerak?

Ya,kamu melirik keadaan tanganmu yang sekarang sedang diikat kencang di headboard ranjang yang sedang kamu tempati sekarang.

"Yoongi oppa,tolong aku hiksss....aku takut...."

Tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka dan menampilkan wujud seseorang yang kamu takuti,Seulgi.

"Seulgi,aku mohon lepaskan aku hiks..."

"Andwae!!!!aku tidak akan melepaskan dan membiarkanmu bahagia dengan yoongi.kamu harus merasakan betapa sakitnya hatiku sekarang!"

Perlahan namun pasti,seulgi mulai mendekat kearah mu sambil memegang sebuah rotan.

"Aku mohon bebaskan aku seulgi-ssi hiks..."ucapmu dengan nada bergemetar karena ketakutan.

"Sudab aku bilang berapa kali,kecuali kamu bersedia menjadi JANDA!"

"hiks....hikss...hiks..."
Kamu hanya bisa menangis saat seulgi sudah semakin dekat.

Bisa dilihat,wajah seulgi sudah memerah karena menahan amarahnya dan sekarang dia bersiap untuk meluapkan semuanya.

"Karena kehadiranmu,yoongi memutuskan hubungan kami.kamu jahat,seharusnya kamu tidak hadir dikehidupan kami."

Pletakk
Satu pukulan menggunakan rotan berhasil mengenai kulitmu bagian paha mulusmu yang menggunakan celana pendek.

"Akhh appo!!hikss...hikss...seharusnya kamu sadar apa yang telah kamu lakukan adalah semuanya salah"ucapmu terisak.

Plakk
Sekarang tamparan yang seulgi berikan tepat mengenai pipi kanan mu.

"Siksalah aku,tapi jangan siksa yoongi karena kelakuanmu padanya."

"Tutup mulutmu jalang sialan!!sudah berapa kali aku katakan bahwa yoongi tidak pernah mencintaimu bahkan dia hanya menganggapmu sebagai jalang saja.jadi jangan berharap lebih."

"A...ani dia hiks...dia mencintaiku!"teriakmu pada kaliamt terakhir dan itu membuat seulgi marah.

Pletak...pletakk...
Beberapa pukulan rotan itu mengenai tubuhmu sampai kamu sedikit lemas dan merasa sangat kesakitan.

"Yoongi,aku mohon tolong srlamatkan aku dari neraka ini hiks...aku mencintaimu,sangat sangat sangat memcintaimu hiks..."

SKIP BEBERAPA HARI KEMUDIAN~~

Keadaan tubuh vany semakin memburuk,pasalnya vany sudah disekap 3 hari di apartement seulgi dan seulgi tidak pernah memberinya makanan yang cukup.

Yoongi?

Yoongi masih berusaha mencari keberadaan vany sampai ia harus menyerahkan sementara semua tugasnya kepada asisten pribadinya.

Yoongi POV

aku sekarang sedang berada di cafe menunggu kabar dari beberapa bawahanku yang melacak keberadaan vany dan seulgi sekarang.

Ting!!
Sebuah ide muncul dan mengingatkanku tentang suatu hal yang aku harap berhasil menemukan vany.

Tbc.
Sebentar lagi END dehh....






My BadBoy HUSBAND. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang