part 64

10.1K 613 30
                                    

Happy reading

Pukul 15.00 KST  (Author POV)

Begitu melihat suaminya hari ini rajin sekali membersihkan rumah,Vany bergegas membuatkan kopi kesukaan suaminya tersebut lalu memijat tangannya dan Yoongi berada di teras rumah depan taman rumah mereka.

"Gomawo sudah dibuatkan kopi."

"Nde,nado gomawo sudah membersihkan rumah dan membuat sarapan tadi pagi."

"Hahahaha gwenchana."

Vany masih terus memijat tangan Yoongi sambil mengobrol dan tertawa bersama Yoongi.Tiba-tiba Yoora datang dengan wajah yang cemberut.

"Heyy heyy wae geurae?" Tanya Vany yang melihat ekspresi Yoora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heyy heyy wae geurae?" Tanya Vany yang melihat ekspresi Yoora.

"Aku ingin puppy eomma."

"Puppy?"

"Nde.Tadi aku lihat puppy di TV lucu sekali."

"Kamu sangat ingin puppy hmm?" Yoongi.

"Nde appa.neomu neomu neomu."

Yoongi langsung masuk kedalam rumahnya meninggalkan Vany dan Yoora yang masih duduk.

"Kan kita sudah punya Holly."

"Tapi itu dirumah halmeoni dan harabeoji.Yoora ingin warna putih."

"Hmmm..."

Vany hanya bisa memikirkan kemauan Yoora.Ya,memang sih ia memintanya dari lama namun belum dibelikan sampai sekarang dengan alasan 'Takut Yoora tidak bisa merawatnya dengan baik.'

Yoongi POV

Saat didalam rumah,tadi aku mendapat telepon dari Jungkook yang menyuruh aku,Vany,dan Yoora ke RS tempat Seulgi dirawat.

"Kalian,kajja " teriakku dari dalam.

"Nde." Jawab Vany yang juga teriak.

Kami sudah siap dan sekarang kami sudah sampai di Rumah Sakit bahkan kami sudah didepan Ruang inap Seulgi.

"Apakah oppa yakin?" Tanya Vany.

"Yakin.aku yakin dia tidak akan melakukan apapun lagi.kajja pasti Jungkook sudah menunggu."

Kami memasuki ruangan seulgi dan Yoora dalam gendonganku.

"Yoongi hyung,Vany noona, annyeonghaseyo."

"Annyeonghaseyo" jawab kami bersamaan.

"Vany-ssi." Ucap Seulgi yang masih terbaring

"Nd..nde.waeyo?"

Seulgi mengulurkan tangannya kepada Vany dan Vany langsung menerima uluran tangan Seulgi.Lalu mereka berdua saling tersenyum.

"Mianhaeyo.Maafkan semua kesalahanku,aku berjanji akan melakukan apapun untuk mendapat maaf dari mu."

My BadBoy HUSBAND. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang