Happy Reading...
Yoongi POV
Drrttt....drtt.....
Handphone yang ada disaku celana tidurku berdering dan mendapat sebuat telepon dari "mino-ssi""Nde,mwonde?" Tanyaku.
"Hyung,nanti kita akan ada meeting pukul 10 pagi di kantor .aku sudah menyiapkan berkas yang diperlukan."
"Kamsahamnida Mino-ssi,aku akan datang lebih awal."
"Nde hyung."
Telepon terputus.
Aku langsung membawa Yoora masuk kedalam karna masih sangat dingin udaranya."Appa,hari ini aku libur sampai minggu depan."
"Libur apa?"
"Molla."
"Jadi apa yang mau kamu lakukan hari ini?"
"Playing with appa and eomma."
"Hehehe....geundae,appa akan meeting sebentar dikantor lalu appa akan langsung pulang dan main dengan Yoora."
"Nde appa."
Saat sudah didalam,aku melihat Vany sedang membuat sarapan.Sambil menunggu,aku menemani Yoora menonton kartun diruang tamu.
"Chagi-ah,mau jalan-jalan tidak?"
"Eodiga appa?"
"Appa ingin mengajakmu dan eomma ke luar negeri."
"Mauuuuu appaaaaaaa.."
"Ssttt...jangan sampai eomma tahu hehehehe"
"Ok!"
Tiba-tiba Vany datang mendekat learah kami yang sedang duduk di sofa.
"Sarapannya sudah jadi,Tapi kalian harus mandi dulu."
"Geurae,aku akan mandi duluan." Jawabku.
"Nde,Yoora juga mandi di kamar kamu."
"Kajja eomma."
.
.
.Sekarang kami sudah berada dimeja makan.
"Yeobo,hari ini aku meeting dengan klien ku.Itu sungguh melelahkan."
"Wae?"
"Nde.Aku harus mendengarkan mereka bahkan saat aku bicara pun seperti debat terkadang."
"Hahahaha hwaiting oppa."
"Doakan yang terbaik."
''Always."
Setelah sarapan aku langsung pergi ke kantor untuk meeting tersebut.
"Hyung!!!"
"Mino-ssi. Waeyo?"
"Meeting hari ini dibatalkan.barusan mereka menelpon ku katanya hari ini mereka akan langsung terbang ke LA."
"Aishh jinjja.Kalau seperti ini lebih baik aku dirumah."
Aku pergi kembali ke rumah.Dan sesampainya dirumah aku langsung melanjutkan kerjaanku yang belum selesai.
Tidak terasa sekarang sudah siang,dan sejak tadi aku masih mengerjakan pekerjaan kantor agar cepat selesai.
Kuregangkan otot ku sebentar lalu melanjutkan kerja lagi.
"Oppa,makan siang sudah siap.Jadi makanlah." Teriak Vany dari jauh.
Aku tetap fokus kepada kerjaan ku dan tidak menghiraukan suara Vany dsn Yoora yang sedari tadi bercanda serta tertawa.
Author POV
setelah selesai makan siang,Vany heran dengan Yoongi yang sedari tadi belum menemuinya dan ia hanya fokus dengan pekerjaan kantornya.
"Aku harus memaksanya beristirahat." -batin Vany.
Dengan yakin,vany melangkahkan kakinya memdekat ke Yoongi dan duduk disebelahnya.
"Oppa,makan siang dulu nanti kamu kelaparan."
"Hmm.."
Yoora pun mendekat juga kearah Vany dan Yoongi lalu duduk dipangkuan Vany.
"Eomma main ditaman yuk?"
"Kajja main ditaman.oppa,kami ke taman belakang dulu."
"Hmmm.." jawab Yoongi yang masih sangat fokus ke laptopnya.
Saat baru beberapa langkah,Yoora kembali ke appa nya dan mengajak Untuk main bersama ditaman.
"Appa main ditaman yuk."
"Aniyo,appa tidak bisa.Main dulu dengan eomma."
"Nde appa."
Vany sudah cukup badmood dengan sikap Yoongi.Ya,memang Yoongi tidak membuat sedikit kesalahan tapi sikapnya tadi bikin kesel.
Hari sudah semakin gelap.
Vany dan Yoora memasuki rumahnya dan langsung mandi setelah itu mereka istirahat dikamar Yoora."Chagi-ah,kenapa kamu cepat sekali besar hmm?"
Gemas Vany mencubiti pipi anaknya yang sedang tidur menghadapnya sambil memeluknya.
"Appo eomma."
"Gwiyeowo...."
Tidak lama kemudian,Yoora sudah tertidur dengan pulas dan Vany pun langsung keluar menuju Yoongi.
"Oppa,istirahatlah dulu.Dari tadi kamu tidak lepas dari semua ini."
"Sebentar lagi selesai."
"Huft."
"Tidurlah duluan dikamar,nanti aku menyusul."
"Andwae."
Vany POV
entah kenapa,aku ingin sekali bermanja-manja dengannya hari ini.Namun,apa daya dia sedang SANGAT sibuk...
Next?
Ga?