Happy reading
Yoongi POV
sekarang sudah pukul 14.00 KST. Vany sedang memberi ASI kepada Hyunsik yang rewel sedangkan Yoora sedang tidur siang.
"Oppa, bisa tolong aku sebentar?" Teriak Vany dari dalam kamar anak-anak.
"Of course, wait!" Aku segera berlari ke kamar anak-anak.
Sesampainya dikamar, vany menyuruhku untuk membereskan baby box Hyunsik yang memang berantakan.
"Gomawo oppa."ucapnya.
"Ne cheonma." Jawabku sambil mencium pipi jagoanku.
Aku kembali keruang tamu untuk melanjutkan menonton. Tidak lama kemudian, vany datang dan langsung duduk disebelahku.
"Yeobo kamu lelah?"
"Aniyo, justru aku masih semangat "
"Aish jinjja? Dari pagi kamu belum istirahat loh."
"Aniyo."
Aku memeluk pundaknya dan membawa kepalanya ke dadaku dan dia membalasnya dengan kembali memelukku dipinggang.
"Istirahatlah sebentar."
"Hmm"
.
.
.
Saat aku dan Vany sedang santai, Yoora datang dengan wajah bagun tidurnya."Eomma..."
Vany langsung memangku Yoora diatas pahanya, sedangkan aku hanya mengelus rambut yoora.
"Kamu lapar?" Tanya Vany.
Yoora menjawabnya dengan mengangguk kan kepalanya yang ia sembunyikan di dada Vany.
"Mau makan apa?"
"Kimbap."
"Ok. Tunggu disini dulu ya sama appa, eomma akan bikin kimbap sekarang."
Vany memberikan yoora ke pagkuanku, dengan senang hati aku memeluknya hangat.
"Ah love you, Yoora." Ucapku.
"Love you too appa."
Ah sekarang aku gemas dengan kedua anakku. Aku sangat bersyukur memiliki mereka yang melengkapi hidupku.
"Yoora. Setelah makan, kamu mau berenang tidak?"
"Berenang? Mauuuu.."
"Ok, habis makan kita siap-siap."
"Nde, tapi berenangnya sama appa juga."
"Geurae."
Yoora kembali melilitkan tangan kecilnya dipinggangku.
1 jam kemudian setelah Yoora makan, dia berganti baju memakai baju renangnya.Dan aku hanya menggunakan celana pendek selutut.
"yak oppa! Pakailah kaos mu!"
Ucap Vany yang baru saja turun dari kamar Hyunsik."Shireo. Aku ingin seperti ini saja."
"Oppa bagaimana kalau nanti ada wanita lain yang melihat perutmu itu?!!!"
"Kamu jealous? Disini kan tidak ada siapa-siapa lagi selain kita. Sudah ya, aku dan Yoora mau berenang dulu."
Bisa kulihat, vany hanya memperhatikan ku yang berjalan menuju kolam renang disamping rumah bersama Yoora.
Author POV
Vany sedang menyuapi Hyunsik bubur bayi dipinggir kolam renang yang berisikan Yoongi dan Yoora.
"Yeobo, sebaiknya kamu dan Hyunsik ikut berenang."
"Shireo. Aku malas berenang."
"Eomma harus ikut."
"Aniya, eomma harus jaga Hyunsik."
Yoora merubah ekspresi wajahnya menjadi cemberut.
"Sudahlah kita berenang lagi."
Yoora dan Yoongi melanjutkan renangnya.
"lucunya mereka..." gumam Vany.
.....
Hallo.....