Happy Reading.
Jangan lupa kasih jejak abis bacanya ya...cuma vote sama comment aja,OK?OK lah...Author POV
Waktu berjalan semakin cepat.
Dan selama itu pula Yoongi berubah sampai sekarang,Dia bukan Yoongi yang dulu lagi."Oppa ireona....nanti kamu bisa terlambat ke kantor." Vany membangunkan Yoongi dengan perlahan.
"Aishh berisik sekali,dan kenapa kamu ada dikamar ini?"
Aku dan Yoongi sudah pisah kamar saat Yoongi benar-benar sudah berubah.Kira kira sudah 4 bulan.
"Mi...mian,tapi aku hanya ingin membangunkanmu agar tidak telat ke kantor."
"Keluar dari sini...KELUAR!!!!!"
____
Yoongi benar-benar sudah berubah,semenjak Vany memintanya untuk kembali bersama Seulgi.Bahkan saat Yoora ingin meminta Yoongi bermain dengannya walaupun sebentarpun,Yoongi tidak mau.
"Appa,nanti Yoora ingin berenang dengan eomma boleh?boleh..."
"Terserah kalian,aku tidak peduli.Hari ini aku akan istirahat dirumah."
"Istirahat yang cukup appa,saranghae."
Tiba-tiba Vany datang sambil membawa tas sekolah milik Yoora.
"Yoora-ya kajja."
"Kajja eomma."
Vany melirik Yoongi yang sangat tidak menganggap kehadirannya dan Yoora seperti saat dulu mereka awal menikah.
"Vany!!" Yoongi memanggil Vany.
"Wae?"
"Nanti siapkan makan siang yang sedikit banyak.Karena Seulgi akan makan siang disini."
"Tapi aku dan Yoora akan langsung pergi berenang."
"Jadi kamu berani membantahku?!!! Tinggal masak saja apa susahnya?" Nada bicara Yoongi sudah menaik.
"Tapi bagaimana dengan Yoora?aku ingin mengajaknya sedikit refreshing."
"Batalkan rencana refreshing kalian!!!"
"Ba..baiklah.."
Aku langaung berjongkok untuk menyamai tinggiku dengan Yoora lalu memegang tangannya.
"Yoora sepertinya hari ini kita tidak bisa pergi berenang."
"Wae eomma?"
"Eomma harus menyiapkan makan siang untuk temannya appa"
"Gwenchana eomma."
"Gomawo anak cantik."
"Hihihi..."
Vany dan Yoora segera pergi kesekolahnya Yoora.Hati vany sedikit sakit saat ia disuruh membatalkan rencana dengan anaknya sendiri hanya untuk menyiapkan makan siang suaminya dengan wanita lain.dulu,memang Vany yang menyuruhnya.
Yoongi PovHari ini aku tidak ada niat untuk pergi ke kantor,jadi aku mengerjakan beberapa dokumen iti dirumah.
"Arghhhhh....wanita itu yang memintaku agar kembali dengan Seulgi."
Sekarang ini aku sedang tidak fokus dengan kerjaan karna aku masih memikirkan Vany.
Tinggg....
Aku mendengar suara bel rumah berbunyi.aku langsung turun dan membuka pintunya.
"Seulgi kamu sudah sampai?"
"Perjalanannya begitu melelahkan.Dan selama di Aussie kemarin,aku selalu tidak sabar untuk pulang karna aku merindukan oppa."
"Hahaha jinjja?!"
"Jinjja oppa...apakah aku tidak dipersilahkan masuk?"
"Oh hahaha...silahkan masuk."
Aku dan Seulgi duduk diruang tamu dengan ia menyandarkan kepalanya ke lenganku.
"Oppa,dimana anak dan wanita itu?"
"Mereka sedang ke sekolah Yoora."
"Oh gitu.Oppa,sepertinya Vany sudah tidak mencintaimu dan untuk apa oppa terus bersama dengan orang yang sudah tidak mencintaimu.Lebih baik kamu mencari kebahagiaanmu sendiri jika disini dengan mereka kamu tidak bahagia."
"Aku tidak bisa meninggalkan mereka."
"Yakk oppa,apa kamu belum bisa melupakannya?"
"........" yoongi terdiam.
"Aku memang belum bisa melupakan Vany dan Yoora,aku tidak bisa memberikan perasaanku pada Seulgi.Aku melakukan ini karna aku ingin melihat mereka bahagia bukan karna aku mencintai Seulgi....aku harus menyelesaikan masalah ini." Batinku.
Next chapter??