Happy Reading my story guys😁😁
Author pov
Setelah dari restoran eomma nya yoongi,kalian langsung pulang yaaa karena sudah cukup lelah hari ini.
'Untung saja yoongi tidak melihatku.'batinku.
"Chagi-ah,will you marry me?"ucapnya yang langsung menggenggam tangnku.
"Eumm..."aku tampak memikirkan omongannya.
"Huft..akan aku tunggu jawabanmu sampai kamu sudah menemukan jawabanmu nanti."ucap seok jin yang langsung berjalan sedikit menjauh dariku.
Namun....
"Yes i will."ucapku langsung dengan satu tarikkan napas.
Dia membalikkan badannya menghadapku dengan wajah yang sedikit kaget.
"Ji..jinjja?!"
"Ne."
Grep.
Dia langsung memelukmu dengan erat,bisa kamu rasakan kalau dia sedikit menitikan air mata karena air matanya menetes mengenai kulit lehermu
"Uljimma oppa,masa seorang namja menangis didepan yeojachingu nya hehehe."
"A..aniyo,aku...aku...aku hanya bahagia saja mendengar jawabanmu."dia semakin memelukmu erat.
Side yoongi
Setelah meeting,aku langsung menuju rumah.dan saat sampai aku melihat keadaan rumah yang sedikit berantakan dan sepi.
'Saat ada vany,rumah ini tidak pernah seberantakan ini,mana pernah seulgi membereskan rumah ini?justru dia yang selalu memberantakinya.'batinku.
Malamnya~~
Aku duduk di sofa sambil melamun.dan sempat terlintas semua kesalahanku pada vany.aku baru sadar,ternyata dia sangat memperhatikanku dan selalu mengurus semua keperluanku sampai sekecil apapun.rasanya,aku ingin kembali melihatnya dan aku ingin dia selalu ada disisi ku setiap saat.
"Stevany jung,mianhae...aku namja pabbo yang hanya bisa menyia-nyiakan orang baik seperti mu.mian aku baru menyadarinya aku menyesal telah memperlakukanmu seperti itu."
Author pov
SKIP 3 BULAN KEMUDIAN
hari ini adalah hari pernikahanmu dengan seok jin,kamu memang terlihat bahagia walaupun sebenarnya seluruh hati kamu belum sepenuhnya untuk seok jin.namun,kamu akan berusaha untuk memberikan seluruh hati dan perasaanmu untuk seok jin.
Drrtt...drttt....
Kamu melihat nama mertuamu terpampang di handphone mu."Yeoboseyo eomonim,wae?"
"Hiks...hikss...vany,seok...seok jin."
"Seok jin oppa waeyo?"
"Di...dia tertabrak oleh truk saat sedang hiks menolong anak kucing dijalan hikss..hiks.."
"Hikss...aku akan kesana sekarang."
Dengan masih menggunakan gaun pengantin putih itu,kamu pergi ke rumah sakit tempat seok jin dilarikan.
"Hikss...oppa bertahanlah demi aku."
Sesampainya kamu di rumah sakit kamu langsung melihat keluarga jin yang sedang menunggu.
"Eomma hiks..."tangisanmu pecah dab langsung memeluk eomma jin.
"Vany...seok jin..."
"Dia pasti sembuhkan eomma?hiks...hari ini kita jadi menikahkan hiks...."
Ceklekk...
Seorang dokter keluar dari ruangan seok jin dan meminta vany untuk masuk le ruangan seok jin.
"Nona vanya,pasien seok jin ingin menemui anda."
"Ne kamsahamnida."
Kamu memasuki ruangan jin dan melihat keadaannya yang dilumuri oleh darah disekujur tubuhnya.kamu mendekat kearahnya lalu menangis dipelukannya.
"Oppa..."
"Va..vany.."panggilnya lirih lemas
"Hiks...oppa hari ini kita akan menikah,lihatlah aku sudah memakai gaun ini hiks...hiks"
"Mianhae vany,aku membuat acara pernikahan kita berantakan..mi..mianhae.."
"Ne gwenchana oppa...apa ada yang terasa sakit?"
"Aniyo,aku sangat sakit saat melihatmu menangis chagi...uljimma."
"Ne,tapi kamu harus sembuh ne."
Seok jin hanya megangguk memdengar ucapan vany yang masib memeluknya...namun tidak lama kemudian,detak jantung seok jin sudah tidak berdetak dan kamu bisa merasakannya hingga kamu panik.
"Oppa?neo gwenchana?"
"Oppa...hiks...ireona!!!!hikss...oppa ireona palli!!!kim seok jin-ah ireonaaa!!!"!
Benar,seok jin sudah tidak bernyawa lagi.kamu yang mengetahuinyapun tidak tinggal diam,melainkan memanggil keluarga jin dan dokter.
SKIP
Sungguh,kejadian itu tidak bisa terlupakan.kamu begitu sakit hati,terpuruk dan tidak iklas.walaupun belum sepenuhnya hatimu milik seok jin,tali sakit dihatimu masih terasa bila melihat dan mengingat kenangan bersamanya.
"Bahkan hari ini biasanya kamu mengajakku main keluar oppa..."gumamu.
Tapi,apa dengan cara kamu seperti bisa mengembalikkan keadaan seperti awal?tidak,jadi kamu memiliki tekad untuk move on agar bisa membuka hati untuk namja yang akan ditakdirkan denganmu.kamu gunakan waktumu untuk bekerja di restoran milikmu.
"Hufttt...lelah sekali.."
Tiba-tiba.....
"Vany?stevany jung?""Yoon...yoongi?sedang apa kamu disini?"
"Vany..."
Yoongi langsung berlari kearahmu lalu memelukmu erat.kamu yang dipeluknya pun hanya diam tak bergeming.
"W...wae?"
"Mianhae..."
Tbc.