A day with Appa #Yoora

86 7 2
                                    

Happy Reading

Yoora POV

Hari ini eomma dan Hyunsik katanya pergi ke daegu untuk bertemu dengan nenek dan kakek. Sebenarnya aku pengen ikut, tapi ini masih weekday dan aku sedang ujian semester di sekolah, sedangkan Hyunsik masih minggu depan ujian semester di sekolahnya.

"Yoora, setelah pulang les ini kita mau main ke cafe sebentar. Do you want to join us? " Tawar salah satu temannya.

"No, thanks. Aku langsung pergi ke kantor appa ku, so enjoy ya kalian. " Ucapku.

Selama musim ujian ini sekolah memang pulang lebih awal, dan jam masuk les pun lebih awal jadi menyesuaikan. Dan hari ini aku hanya ada les matematika, jadi bisa pulang cepat.

"Ok, sampai disini dulu untuk pembelajaran hari ini. Jangan lupa untuk review materinya, and good luck! " Ucap guruku menutup les hari ini.

Aku langsung membereskan alat tulis ke tas dan langsung pergi ke kantor appa. Tapi saat sampai di halte bus, ternyata aku sudah menunggu agak lama dan sekarang sudah jam 15.30. Akhirnya aku memutuskan pergi ke kantor appa dengan jalan kaki, tidak jauh sekali sebenarnya hanya 20 menitan.

Aku mampir dulu untuk beli minuman dan juga makanan untuk appa. Sesampainya diruang kantor nya appa, aku tidak melihat siapapun. Sepertinya appa masih ada meeting.

Sambil menunggu appa, aku memainkan HP ku menonton film.

Ceklek

"Hey you, sudah sampai duluan ternyata. " Suara appa baru masuk ruangan.

"Iya kan lagi ujian semester jadi pulang lebih awal. Ah iya, Yoora beli makanan untuk appa"

"Waah baik sekali anak cantik appa ini hmm, Yoora sudah makan siang? " Appa duduk disebelahku sambil meminum minuman yang aku beli tadi.

"Sudah. Appa masih sibuk? "

"Sedikit lagi, appa masih harus memeriksa beberapa dokumen. Yoora kalau mau istirahat di kamar appa saja ya. "

Aku hanya mengangguk dan fokus menonton lagi. Sedangkan appa masih disebelah ku menikmati makanan dan minuman sesekali memainkan handphone nya.

.
.

Aku bangun tidur ternyata sudah jam 6 sore, biasanya jam pulang kantor itu jam 7. Aku masih tiduran dikasur sambil membaca chat dari eomma yang katanya mereka besok sore baru bisa pulang.

Ceklek

"Sudah bangun ternyata. " Ucap appa baru saja masuk ruangan ini lalu duduk di pinggir kasur dekat ku.

"Sepertinya kita dinner diluar saja, ya? " Lanjut appa.

"Ok" Jawabku dengan suara bangun tidur lalu berubah posisi meletakkan kepala ku di paha appa.

"Aigoo aigoo anak gadis appa sudah SMA sekarang. Dulu ya waktu Yoora kecil sering temani appa kerja kalau eomma sedang ada urusan dan pasti kalau appa ajak makan di kantin kantor dan selalu jadi pusat perhatian karyawan disini. Ingat karyawan appa yang namanya Kim Jinhwan samcheon? Dia yang selalu temani Yoora kalau appa sedang meeting dan selalu jajanin Yoora, kan. " Al

"Ah iya sekarang Jinhwan samcheon ditempatkan dimana appa? "

"Dia sekarang ditempatkan di Busan dari tahun lalu. By the way, eomma bilang tidak bisa pulang sekarang. Is it ok?" Tanya appa sambil mengelus kepala ku yang ada diatas pahanya.

"It's OK appa. Ah ya, Yoora mau tanya kalau nanti aku ikut camping boleh ga? " Karena teman kelas ku mengadakan camping setelah ujian selesai.

"Acara sekolah?"

"No, itu acara kelasan Yoora aja. Karena kan sebentar lagi ujian semester nya selesai jadi ada libur beberapa hari."

Appa sepertinya sedang berpikir, karena ini adalah acara camping pertama ku yang diluar dari kegiatan sekolah.

"Eum boleh aja, tapi harus bisa jaga diri karena disana gaada ang pantau kalian dan jangan lama-lama  ㅋㅋㅋ"

"Ga lama kok appa, cuma 2 hari aja. Appa pasti takut kangen Yoora ya? "

"Iya dong, nanti yang bantu appa untuk skincare-an siapa? " Jawab appa.

"Kan ada eomma"

"Iya tapi kan kasihan eomma nanti, kalau eomma mau skincare-an juga. "

.
.
.

Setelah dinner, aku dan appa langsung pulang karena sudah sangat malam. Dan besok aku masih ujian, untungnya aku sudah belajar sedikit untuk pelajaran besok.

Tadi sesampainya dirumah aku langsung bersih-bersih dan sekarang aku mau langsung tidur karena besok gamau kesiangan. Tapi, sebentar aku mau check ke kamar appa dulu.

"Appa" Aku mengetuk lalu membuka pintu kamar appa dan eomma, ternyata appa masih belum tidur.

"What happen, sayang? "

"Nothing. Aku mau lihat appa saja ㅋㅋㅋ"

"Mau tidur sama appa? "

"Tidak appa, aku cuma ucapin good night appa and have a nice dream ya" Ucapku masih di ambang pintu kamar sambil memegang gagang pintu nya.

"Ga kiss appa dulu? " Aku langsung mendekat ke appa dan mencium kening dan kedua pipi ayah tampan ku ini hehe

"Thank you darling, have a nice dream juga ya"

"Thank you appa, Yoora tidur dulu ya ke kamar yoora. "

Appa hanya mengangguk dan aku langsung balik ke kamar untuk tidur. Ah, rasanya aku sangat besyukur punya ayah seorang MIN YOONGI karena appa sangat memprioritaskan keluarganya dibandingkan urusan yang lainnya. Karena ada temanku yang ayahnya sangat sibuk untuk bekerja padahal ayahnya itu punya jabatan yang sama dengan appa ku tapi mereka jarang bertemu karena ayahnya harus pergi kesana kesini untuk bisnis. And i'm grateful for being eomma and appa's daughter, mungkin suatu saat nanti kalau aku mau menjalin hubungan dengan seseorang pun dia harus langsung ketemu dengan keluarga ku dulu.

My BadBoy HUSBAND. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang