Happy Reading....
Yoongi POV
pagi ini aku pergi ke kantor dengan keadaan tubuh yang kurang fit.Semalam aku menyelesaikan pekerjaan pukul 1.00 pagi.
"Oppa,kamu minum vitamin dulu biar semangat."
"Aku sudah meminumnya.aku pergi ke kantor sekarang ne."
"Hati-hati dijalan.jangan lupa makan siangnya."
"Ne yeobo."
Aku kembali masuk ke kamar setelah mencium kening vany.
Aku masih melihat Yoora yang sedang tertidur dengan nyenyak.
Aku menaiki tempat tidur untuk menciumnya dan sekaligus untuk pamit ke kantor."Chagi-ah,appa ke kantor dulu,nanti appa akan langsung pulang dan appa akan membeli coklat untuk Yoora ne."
Cupp...
Aku mencium seluruh bagian dari wajahnya sampai ia merasa terganggu tidurnya dan mulai merengek.
"Ushhh....ushhh...uljimma."
"Hiks...appa."
"Ne,appa pergi ke kantor dulu,nanti pulangnya akan appa bawakan coklat."
"Ne appa."
Aku menggendongnya untuk membawa ke eomma nya yang sedang dibawah.
"Yeobo,Yoora sudah bangun.aku pergi ne,tolong jaga Yoora."
"Ne,oppa."
Aku menaiki mobilku menuju kantor dsngan perasaan yang berbunga-bunga karena aku melihat kedua bidadariku bisa tersenyum dengan bahagia.
.
.
.Author POV
Karena pekerjaan rumah sudah selesai,Vany sekarang tengah bersantai dengan Yoora yang berada di pangkuannya.
"Chagi,hari ini appa ulangtahun.Kita pergi membeli hadiah untuk appa mau?" Tanya Vany sambil mengelus rambut anaknya dengan lembut.
"Kajja eomma!aku mau ikut."
"OK,ganti baju dulu."
Setelah berganti baju,mereka pergi keluar untuk membeli beberapa kebutuhan yang diperlukan untuk menyiapkan surprise Yoongi.
"Huaaa eomma,Yoora pengen kue juga."
"Eomma,palli."
"Eomma aku mau makan."
"Eomma aku lelah."
"Eomma...eomma....eomma...."
Ya begitulah rewlenya Yoora saat pergi seharian ini.Tapi,itu membuat Vany tersenyum dan terhibur karena tingkahnya.
Sesampainya diruma,Vany menyiapkan semua nya dengan hati-hati disebuah ruangan.Untung Yoora sedang tidur dikamarnya.
"Chaaa!sudah selesai.aku mandi dulu deh setelah itu istirahat."
.
.
.Aku berbaring disebelah Yoora yang sedang tertidur dengan nyenyak sambil memeluk boneka kesayangannya.
"Ahhhh,aku ingin sekali membuka handphone tapi nanti rencana ku tidak berhasil."
Ya,memang sejak tadi pagi Vany tidak memegang Handphonenya sama sekali walaupun Vany mengetahui ada panggilan telepon dari Yoongi.
"Yeobo,chagi aku pulang!!"
Vany mendengar suara yang terdengar lelah tapi justru vany langsung berpura-pura tidur sambil memeluk Yoora.
"Kalian ternyata sudah tidur.hmm,baiklah."
Hiks...hiks...
Yoora sepertinya terbangun."Hushh...hushhh..uljimma."
Ceklek
Vany mendengar suara pintu yang dibuka tentunya oleh Yoongi.untung lampunya sudah mati.
"Neo eodiga?" Tanyanya dengan nada frustasi.
Nah,sekarang Yoongi memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya,sedangkan Vany dan Yoora keluar kamar dengan perlahan.
.
.
.Vany POV
semuanya sudah siap,aku dan Yoora menunggu kedatangannya diruangan kesayangannya ini.
Tap...tap...tap...
Ceklek"Huh,mungkin mereka keluar.jahat sekali.."
Happy Birthday!!!!!
Ucap kami saat merasa dia sudah ada didalam ruangan yang sama.Dan dia sedikit terkejut karna melihat keadaan ruangannya yang sudah aku desain dan melihat Yoora yang memegang kue dengan bantuanku.
"Aishhhh...gomawo."
Dia menghampiri kami lalu memeluk kami dan aku mendengar sedikit isakannya.
"Appa...saengil chukka uri appa."
"Ne,gomawo.jadi kalian menyiapkan ini semua daritadi?aku pikir kalian melupakan hari ulangtahunku."
"Aniyo,kita tidak mungkin melupakan hari spesialmu."
Skip>>
Tengah malam,kami sudah berada ditempat tidur.
Aku bisa melihat mereka yang sedang tertidur dan aku mengambil handphone yang ada dinakas samping tempat tidur.
"Gwiyeowo.oppa,hadiahnya nyusul ne hehehehe..."
Aku menyusul keduanya menuju alam mimpi.
Happy Birthday Saengil Chukka Min Yoongi a.k.a Min Suga a.k.a Suga a.k.a AgustD hehehehe Saranghaeyo...kadonya biar kita berdua aja ya yang tau wkwkwkwkwk
Pokonya aku makin suka sama kamu.jangan terlalu dingin ya,senyum aja terus biar semuanya mati Diabetes.
Next chapter?
Dichapter selanjutnya nanti,Vany mau kasih hadiah buat Yoongi ya...Next ga nih?