Happy Reading!!!
Warning🔞🔞
Jangan Terkejuthh yaaaaa!!Author POV
Sesampainya dirumah,mereka langsung masuk kedalam kamar dan menjatuhkan badannya diatas sofa ruang tamu.
"Akhirnya sampai jugaaaa..."
"Huhh...perjalanan yang tidak terlalu melalahkan oppa."
"Hmm,aku kekamar duluan be."
"Kajja."
Vany mengikuti Yoongi ke kamar dan ternyata Yoongi langsung mendudukan dirinya diatas tempat tidur dan berhadapan dengan Vany.
"Oppa,jangan terlalu lelah untuk bekerja.Jaga kesehatanmu selalu oppa,karna aku tahu aku belum bisa mengurusmu dengan baik." Ucal vany dengan menunduk.
"Kamu sudah mengurusku dengan baik.jangan seperti ini,aku sangat bersyukur dapat pendamping sepertimu.Dan aku pikir awalnya kamu tidak akan memberiku kesempatan lagi."
Yoongi mendekatkan tubuhnya kepada Vany lalu mencium bibirnya lama.
"Gomawo,saranghae yeobo."'
Tanpa aba-aba,Yoongi langsung mencium kembali bibir kecil dan lembut milik Vany.
"Nikmat...itulah yang bisa kurasakan sekarang.Aku sangat bersyukur bahwa hanya aku yang dapat menciumi dan menikmati tubuh Vany...Dan malam ini akan kujadikan kamu milikku malam ini."-yoongi.
Vany melepaskan ciumannya dengan Yoongi lalu langsunh masuk ke kamar mandi.
Vany POV
"ahhh eottokhae?jantung bekerja samalah denganku."
Aku akan memenuhi keinginan Yoongi malam ini.Aku mulai mengganti bajuku dengan........
Yah,seperti itulah tampilanku malam ini,semoga berhasil.
Aku keluar kamar dan melihat Yoongi sedang memainkan Handphone nya denga tenang.
"A...apa yang kamu lakukan?kamu ingin menggodaku?"
"Aniyo,malam ini hanya sedikit panas."
Aku menggulung rambutku sehingga memperlihatkan leher jenjangku.
"Aishhh...yeobo jangan seperti itu.lebih baik kamu mengganti piyama mu sebelum aku menghukummu."
"Lakukanlah oppa!"
Benar saja,yoongi langsung mencium bibirku dengan bergairah.Aku sedikit tersenyum karena aku berhasil mengabulkan keinginannya dan bahkan tangannya mulai menurunkan lengan lingerie milikku.
Yoongi semakin menurunkan ciumannya ke leher lalu ke dada dan memainkan niple ku dengan lihai.
Setelah puas memainkan niple ku,dia membuka lingerie ku dan membuangannya sembarangan ke lantai.
"Shit!kamu tidak memakai dalaman apapun?"tanya nya sambil membuka bajunya.
"Wae?tapi oppa menyukainya kan?"
"Aku akan menghukummu!!"
Yoongi menindihi tubuh polosku dan mulai beraksi seperti tadi lagi namun sedikit lebih brutal.
"Ahhhh.....ahhhh....eunghhhh...."
Akhirnya suara desahanku keluar.karna semakin nikmatnya sentuhan yang Yoongi berikan, aku tidak sadar bahwa sekarang Yoongi sedang menjilati daerah sensitif ku dengan lidahnya.
"Ahhh....oppa....aku akan keluarhhh..."
"Keluarkanlah yeobo."
Saat aku sudah mencapai orgasme pertama,Yoongi membuka celananya lalu memainkan 'junior' miliknya didepan 'lubang' ku.
Jleb.
Dengan satu hentakan 'junior' nya sudah ada didalam milikku.
"Ahhh...ahh..ahhh....fasterhhh oppahh."
"As your wish baby...ahhhh...ahhh..."
Desahan kami mulai menyebar dikamar ini.dan bisa aku lihat bahwa keringatnya mulai membasahi seluruh permukaan kulitnya sama dengan keadaanku sekarang.
"Ahhhh..eunghh...ahhh...palli oppa."
Yoongi semakin menambah tempo hentakkannya didalam 'lubang' ku sekarang
"Yeobo,ayo kita keluarkan bersama."
"Ne oppa,sebentarhh lagihh akuh akanh keluarhh...."
Tidak lama kemudian....
Crootttt....croottttt....
Kami mengeluarkan cairannya secara bersamaan didalam rahimku."Ahh gomawo."
"Ne,itu memang sudah tugasku."
"Hmm..tidurlah,aku yakin kamu lelah karna habis dari Daegu lalu langsung aku terkam."
"Hehehe..."
Kamipun memeluk satu sama lain dengan keadaan tubuh yang masih polos dan hanya ditutup oleh selembar kain selimut.
"Jaljjayo yeobo."
Cup
Dia mencium keningku."Jaljjayo oppa."
Akhirnya kamipun masuk kealam mimpi masing masing.
Ah gimana nih?aku gabisa bikin kaya gituan sebenernya jadi maaf kalo ga ada feel nya ya hehehehehe....