part 16

26.3K 1.3K 19
                                    

Yoongi POV

'eunghhhhh'
Aku menggeliat saat baru bangun tidur dan aku baru menyadari jika vany tidak disebelahku.

"Stevany...."

Aishhhh....aku ingat kejadian semalam...hehehe lucu sekali dia.

Ceklekk...

Alu mendengar pintu kamar mandi terbuka,dan terpampang nyatalah wujud vany yang sudah lengkap menggunakan baju rumahan.

"Oppa,sebaiknya kamu mandi dulu"

"Ne..."

Mendengar ucapan vany tadi,aku langsung menuju kamar mandi setelah itu aku langsung berpakaian rapi untuk pergi ke kantor.

Author POV

Yoongi menghampirimu yang sedang membuat sandwich.kamupun yang langsung menengok langsung melihat dasinya masih belum dipakai,jadi kamu memakaikannya.

"Chagi,hari ini sepertinya aku akan lembur,jadi jangan menungguku ne."perintah yoongi dengan lembut.

"Ne,tapi jangan lupa istirahat yang cukup."

"Hehehehe aku kan CEO,pasti aku lebih banyak istirahatnya daripada karyawan."

Kalianpun duduk dan menikmati sarapan pagi ini yang begitu lezat,walaupun hanya sandwich.

Setelah kepergian yoongi,kamu masuk ke rumah kalian lagi untuk membersihkannya.

10.00 KST

Yoongi POV

Aku sudah santai sebenarya,tapi aku akan mengambil lembur hari ini untuk menyelesaikan semua tugasku secepatnya,setelah itu aku akan mengajak Vany Honeymoon ke luar negeri.

Toktoktok...

Saat sedang fokus,pintu ruanganku diketuk oleh seseorang.

"Silahkan masuk."ucapku mempersilahkan siapapun diluar untuk masuk.

Saat aku melihat orang tersebut,betapa kagetnya akh melihat orang yang sangat aku benci berada didepanku sekarang.

"Ada apa kamu kesini lagi?"

"Selamat pagi,Min Yoongi-ssi.aku hanya merindukan moment kita saat dulu.Dulu kamu sangat menyayangiku,tapi sekarang setelah kehadiran wanita itu kamu berubah!kamu bukan seperti yoongi yang ku kenal,oppa."ucap seulgi menyedihkan lalu dia tiba" duduk dipangkuanku.

"Jangan seperti ini kang seulgi,aku tidak menyukai ini.dan sudah beberapa kali aku bilang,jangan pernah mengganggu kami.!!"

Cuppp

Seulgi langsung menciun bibirku lama,aku hanya diam karena kaget melihat kelakuan wanita iblis ini

"Gomawo,aku akan mengirim foto ini kepada Vany."ucapnya setelah melepaskan bibirnya dari bibirku lalu memperlihatkannya pada ku.

"ANDWAE!!!AKU TIDAK MELAKUKANNYA!!!"

"Memang,tapi aku yang melakukannya dan sekarang foto itu sudah dikirim kepada vany."

Aku langsung menarik paksa dia keluar dari ruanganku lalu aku langsung menghubungi vany,namun tidak ada satupun yang dia jawab.

'Apakah dia sudah melihatnya???arghhhh....bagaimana bisa jalang itu mengerjaiku seperti ini.kalau seperti ini rencana yang vany dan aku buat akan gagal.'-yoongi

Jujur,kali ini aku sangat panik
dan takut jika vany memikirkan sesuatu yang tidak-tidak.maka dari itu aku langsung menyambar jas ku yang tergantung di kursi lalu pergi keluar untuk menemui vany.

Author POV

Ting...
Vany mendengar suara pesan masuk di HP nya.

Setelah kamu melihat pesan itu,dadamu terasa sesak dan matamu juga mulai berusaha mengeluarkan air mata.

"Apakah ini benar?"tanyamu sendiri.

Kamu sangat keget melihatnya,entah kenapa hatimu sangat panas melihat foto tersebug yang kamu ketahui modelnya adalah yoongi dan seulgi.

Ceklekk...

Tbc.

My BadBoy HUSBAND. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang