Happy Reading
Vany POV
Oekk...oekk...
Terdengar suara tangisan Hyunsik dari baby box yang ada dikamarku dan Yoongi.Dengan mata yang masih mengantuk,aku turun dari tempat tidur lalu mengambilnya dari baby box itu.
"Uljimma..kamu haus hm?jamkkanman eomma akan menyusuimu."
Aku membuka kancing baju piyama yang sedang kupakai lalu mengeluarkan ASI ku untuk Hyunsik.
Sebenarnya aku masih mengantuk.
Sekarang masih jam 3 pagi,dan padahal aku tidur jam 10 malam.Setelah memberi Hyunsik ASI dan menidurkannya di baby box ,aku tidak bisa tidur jadi aku turun kebawah untuk menonton tayangan TV yang ada.
"Eomma.."
Itu Yoora.Dia datang menghampiriku sambil mengucek matanya.Saat dia sudah didepanku,aku memangkunya dan dia menyandarkan kepalanya ke dadaku.
"Kenapa bangun dan tau eomma disini?"tanyaku.
"Aku dengar suara TV."
"Tidur lagi yuk,ini masih sangat pagi chagi.Nanti disekolah kamu ngantuk."
"Disini saja..."
"Mau disini?"Dia mengangguk.
Pada akhirnya,Yoora tertidur dipangkuanku sambil memeluk pinggangku.
Baru saja Yoora tidur,datang lagi ayahnya sambil mengucek matanya.Dia duduk disebelahku namun kepalanya bersandar pada bahu kanan ku.
"Oppa kenapa bangun?"
"Mollayo...tapi aku sangat lelah dan ngantuk."
"Kalau begitu tidur lagi saja dikamar."
"Shireo,disini saja."
"Aigoo kenapa kalian seperti ini?kompak sekali."
"Hmm.."
Pukul 6.00 AM.
Yoongi sudah siap dengan pakaian kantornya.Tadi dia memang tidak tidur lagi saat bangun karena ia ingin menjaga Hyunsik yang sedang tidur.
"Oppa sarapanlah dulu,aku sudah menyiapkannya."
"Nanti saja,aku ingin sarapan bersama kalian."
"Geurae.Sini oppa biar aku bantu pakai dasinya."
Dia mendekat kearahku lalu memberikan dasinya padaku untuk dipakaikan dikerah baju lehernya.
"Neo yeppo."
"Hahaha pagi-pagi sudah menggombal saja."
"Aishh I'm serious."
"Wahh really?"
"Yes mrs.Min."
"Hahahahaha"
Setelah memakaikannya dasi,mata kami saling bertemu dan juga aku bisa melihat senyum manisnya pagi ini.Entah kenapa aku melihat senyumnya pagi ini lebih manis dari hari biasanya dan juga ia menjadi lebih tampan setela memiliki 2 anak.
Cup.
Dia mencium bibirku singkat dan itu membuat pipiku merah seperti tomat.
"Gwiyeowo.." ucapnya mengacak rambutku pelan dan aku hanya menatapnya.
Oekk...oekk...
Sepertinya Hyunsik sudah bangun dan terpaksa aku meninggalkan Yoongi untuk menggendong Hyunsik yang sedang menangis.
Author POV
Yoongi sekarang sedang memangku anak sulungnya yang sudah siap kesekolah,namun Yoora terlihat sedikit badmood.
"Waeyo?kok pagi-pagi sudah badmood hm."
"Aku mau bolos saja ya appa."
"Mwo?waeyo?"
"Aku mau main dengan Helly dan Hyunsik dirumah."
"Hyunsik kan masih kecil,dan kamu bisa main dengan Helly setelah pulang dari sekolah."
"Nde."
"Pintar sekali noona."
"Noona?"
"Nde,appa akan panggil Yoora dengan noona."
"Hmm..."
.
.
.Setelah perginya Yoongi ke kantor dan Yoora kesekolahnya,Vany langsung membereskan rumahnya ditemani dengan Hyunsik yang sedang tidur (lagi) di stroller baby nya.
Tok..tok..tokkk
Vany membuka pintunya dan ternyata tamu tersebut adalah......
Next?
Ngga ya?gimana coba?