SKIP 1 TAHUN KEMUDIAN
Perasaan sakit hati kamu sudah mulai sedikit memudar.apalagi sekarang kamu memiliki sesosok sahabat yang sangat baik hati dan selalu menghiburmu kapanpun,seok jin.
Pukul 18.00 KST seok jin belum pulang juga sedangkan suasana sekarang sedang tidak bagus.yaitu diluar sedang hujan besar dan didalam rumah nampak gelap hanya ada cahaya dari lilin saja karena mati lampu.
"Ahhhaaa eomma....geobna."teriakmu.
Tidak lama kemudian sesosok makhluk muncul didepanmu tapi wujudnya sangat gelap sehingga tidak terlihat bentuk asli makhluk itu.
"Neo nuguya?"tanyamu.
"Aish nae kim seok jin"
Seok jin jalan mendekat ke arah vany dengan sebuket bunga yang cantik."For you."jin memberimu bunga tersebut.
"For me?what this is?"
"That a baeutiful flowers.untuk wanita yang cantik pula."
"Hahaha gomawo oppa.dalam rangka apa kamu memberiku bunga ini?"
"Eumm..aku ingin mengatakan sesuatu.Stevany Jung aku menyukaimu,menyayangimu,mencintaimu sejak lama tapi baru kali ini aku berani mengungkapkan perasaan ini.apa kamu mau menjadi pacarku?"
Tanpa berpikir panjang kamu langsung menjawabnya.
"Ne aku mau.terima kasih telah membuat hidupku lebih baik."
Kalian saling berpelukan menyalurkan kehangatan antar satu sana lain.
Disisi lain~
Yoongi tidak sabar bertemu dengan kekasihnya setelah selama 1 minggu yoongi sibuk di luar kota untuk memgurusi pekerjaannya.
Ceklek...
Yoongi heran kenapa rumahnya gelap.tapi yoongi tahu bahwa sekarang sedang mati lampu karena hujan besar."Chagi?eodiga?"teriak yoongi mencari lekasihnya,seulgi.
Yoongi menelusuri ruangan seisi ruangan pada rumahnya tapi pada akhirnya dia menemukan kekasihnya itu saat sedang melakukan ciuman dengan lelaki lain yang pasti bukan dengan yoongi.
"Se...seulgi?"ucap yoongi dengan tidak percaya.
"Yoo..yoongi?kamu sudah pulang chagi?"goda seulgi.
"Apa yang sedang kalian lakukan?"
"Ka..kami tidak melakukan apapun.dia memaksaku untuk menciumnya."ucap seulgi penuh kebohongan.
Pria yang terpojokkan pun merasa dipermainkan dann dibohongi itu mulai mengelak,pria tersebut justru angkat bicara.
"Aku tidak memaksa justru dia yang memaksaku untuk melakukan ini.tapi siapa pria ini?"tanya pria itu yang diketahui bernama jeon jungkook itu.
"A...aku kekasihnya dari wanitamu ini sejak lama.pergilah kalian dari sini jangan menggunakan rumahku untuk melakukan hal keji itu disini."marah yoongi.
"Ah geurae.sepertinya kamu mengusirku.baiklah,aku akan pergi dari sini tapi kamu harus memberiku setengah dari hartamu atau aku akan menyakiti eomma mu yang sedang ada di Rumah Sakit."licik seulgi.
"Jangan lakukan itu!!eomma ku gifak ikut campur dalan masalah ini!"
"Kang Seulgi...kamu bilang kamu yang memiliki rumah ini jadi kamu bebas melakukan hal apapun...oh jangan-jangan ini adalah namja yang selalu kamu ceritakan padaku yang kamu sebut sebagai MANTAN BRENGSEK?Sepertinya dia tidak brengsek tapi KAMU!kamu sudah mempermainkan 2 laki-laki yang menyayangimu dan bodohnya aku bisa dipermainkan olehmu."ucap jungkook kesal.
"Yaakk.kalian berdua memang namja hang bodoh,kalian bisa dipermainkan oleh seorang yeoja ini...tapi percayalah jungkook aku tidak pernah mencintai namja ini dan aku hanya mencintai mu saja."
"Sudahlah,lebih baik kalian pergi dari sini!karena aku sudah muak mendengar omong kosong mu Kang Seulgi!dan untuk kamu jung...jungkook pikirkan kembali tentang hubungan ini.ku harap kamu dapat yang lebih baik dari pada jalang ini."ucap yoongi menyindir seulgi.
""Ne gomawo.sepertinya aku harus mencari wanita yang lebih baik dan tulus daripada dia.aku duluan."jungkook pergi.
"Heyyy tunggu aku ini....."ucap seulgi tidak jelas.
"CEPAT KELUAR DARI RUMAHKU,DAN JANGAN PERNAH MENAMPAKKAN WAJAHMU DI DEPANKU!!!"
Setelah mendengar ucapan yoongi tadi,seulgi keluar dan pergi dari situ.
Tbc.