sibling's day

76 7 0
                                    

Hope you guys like it.

"Nuna tumben sekali mau menyetir mobil, biasanya naik busway atau minta antar supir"

"Hanya ingin aja"

Hari ini mereka akan menghabiskan waktu berdua. Sebetulnya Yoora mau ajak Hyunsik keluar karena sebentar lagi adiknya ulang tahun dan Yoora ingin membelikan adiknya hadiah yang ia mau.

"Nuna, aku mau cerita. Akhir-akhir ini aku sering merasa bosan, aku kangen dengan masa kecilku bermain dengan appa. Aku setiap hari selalu tidur di kamar eomma sambil menunggu appa pulang, tapi saat appa pulang aku langsung pindah ke kamar aku. Padahal aku mau cerita banyak sama appa"

"Itu kamu juga gengsi untuk ngomong langsung ke appa, kamu sebenernya kangen sama appa. Aku juga sama. Tapi aku belajar mengerti posisi appa, appa kerja keras untuk kita. Appa pernah bilang ke aku langsung 'appa kerja keras saat ini supaya kalian bisa terpenuhi, hidup dengan tenang dan bahagia, dan kalau nanti appa sudah tidak ada kalian yang akan melanjutkan ini semua. Jadi appa tenang meninggalkan kalian dengan materi yang sudah berkecukupan agar kalian tidak susah'. Dibalik itu semua, nuna juga bersyukur eomma menjadi pendengar yang baik dan juga selalu kasih saran untuk aku. Jadi kita harus memahami appa dulu untuk saat ini, sabar pasti ada saat nya appa nanti akan meluangkan banyak waktu untuk kita lagi." Yoora menjelaskan panjang lebar tampak lebih dewasa pemikirannya.

"Iya nuna, thank you for tell me that."

"No problem, hyunsik. Kalau mau sharing cerita bisa ke kamar nuna kok. "

"Ergh nuna itu kalau lagi asik gamau diganggu, nanti aku selalu kena omel nuna."

Yoora tertawa keras, rasanya ingin mencubit pipi hyunsik tapi tangannya sedang mengemudi.

"Sorry sorry, nuna akan sedikit berubah ya kkkk"

Akhirnya mereka sampai di salah satu mall besar, tujuan utama nya yaitu peralatan game. Ya, hyunsik suka main game jadi dia mau membeli perlengkapan game yang belum ia punya.

Setelah membeli peralatan gaming, mereka masuk ke clothing store. Dan mereka membeli jaket musim dingin dengan model yang sama tapi beda warna.

"Hyunsik kira-kira kita makan apa ya yang enak?"

"Maybe japanese or western? "

"Ok, kita cari resto yang diluar mall aja"

Mereka menuju parkiran dan pergi ke western restaurant. Sesampainya disana, mereka memesan beberapa jenis makanan dan minuman.

"Wah nuna thank you for today, nuna beliin aku banyak barang. "

"My pleasure, boy. " Yoora tersenyum kearah Hyunsik.

Hari ini Yoora benar-benar menepati janjinya kepada adik satu-satunya ini untuk membelikan semua yang dia mau. Bahagia itu pasti, karena melihat orang yang paling disayang bahagia. Menghabiskan banyak uang? Iya sih, tapi tidak sebanding dengan melihat adiknya bahagia. Uang tabungan nya masih cukup kok dan lagian ayahnya akan transfer setiap minggu untuk uang jajan jadi ga perlu khawatir.

Oh iya, mereka juga tidak lupa membelikan sesuatu untuk kedua orangtua nya dirumah. Wah hari ini benar-benar happy sekali.

My BadBoy HUSBAND. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang