Happy Reading yaaaa guysss
Kiss jauh dari akuuu 😘😘😘Author POV
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 18.00 KST.
Vany sudah dipindahkan keruang inap dan dia sedang menggendong anak kaduanya yang berjenis kelamin laki-laki.Min Hyun sik.
Itulah nama yang diberikan oleh Yoongi untuk anak keduanya.Tampan.
Seperti Yoongi,tapi apakah sifat dinginnya akan turun kepada Hyun sik?aishh molla."Oppa,lucu sekali bibirnya..."
Ucap Vany yang masih memperhatikan Hyun sik dalam gendongannya dengan senyum yang merekah.
"Hyun sik sangat menggemaskan...geundae,pipi nya sudah berisi."lanjut Vany sedikit memencat pipi Hyunsik.
"Sepertinya anak kita semuanya akan memiliki pipi yang besar ya hahaha"
"Hahaha nde nde.yoora pipinya besar juga.Tapi kita tidak memiliki pipi yang seperti mereka."
"Molla,sebenarnya mereka anak siapa?"jawab Yoongi yang membuat Vany dan dirinya tertawa.
"Oh iya,Yoora eodiga?"tanya Vany.
"Dia sedang mandi,habisnya dia sangat berkeringat."
"Mandi dikamar mandi ini?aigoo apa ada peralatan mandinya?"
"Ada,tadi aku beli setelah mengantar eomma dan appa kedepan.sekalian Yoora membeli snack juga."
"Oh.... neo baegopeu ni?"
"Aniyo.aku sudah makan tadi dikantin rumah sakit bersama dengan orangtuaku."
"Baguslah,aku takut kamu belum makan."
Tiba-tiba..
Yoora keluar dengan balutan handuk ditubuh mungilnya.Dia juga memegang peralatan mandinya yang sudah dikemas dalam sebuah tas kecilnya."Sudah selesai mandinya?"tanya Yoongi.
"Sudah appa.Tapi kaki aku sakit kepentok ember."
"Jinjja?!sini eomma lihat,ada luka tidak?"
Yoora menghampiri Vany dan yoongi setelah menaruh peralatan mandinya di sofa RS.
Ketika sudah didepan Vany dan Yoongi,Yoora sedikit mengangkat handuknya sampai lutut.
"Sakit sekali tidak?ini sedikit biru." Ucap Yoongi.
"Sedikit sakit.tapi nanti sembuhkan?"
"Sembuh dong...sekarang kamu pakai baju dulu,nanti appa gendong untuk lihat adik bayi."
"Nde appa."
"Anakku semakin pintar." Ucap Vany.
"Sini peluk eomma dulu."lanjut Vany.''Pakai baju dulu sayang" Yoongi langsung menuntun yoora pakai baju.
Setelah memakaikan baju,Yoongi memangku Yoora agar bisa melihat adiknya.
Dengan perlahan,Yoora menyentuh pipi adiknya yang sama gemasnya dengan pipi miliknya.Tapi,tidak lama kemudian ia sudah mengantuk.
"Hoamm..."
"Kamu ngantuk ya?jamkkanman,appa akan siapkan kasur lipat kamu."
Yoongi membuka kasur lipat milik Yoora saat dia masih bayi,namun masih bisa dipakai sampai sekarang.
"Shireo!!"
"Waeyo hmm?" Tanya Vany.
"Aku tidak mau tidur disitu,maunya dengan appa."
"Appa tidurnya di sofa chagi,nanti kalau kamu ikut di sofa takut kepalanya sakit."
"Appaaaaaaa huaaaaaaa"
Yang terjadi Yoora malah menangis dan dia tidak mau diam.Dia lari sana sini dan loncat sambil menangis untungnya Hyunsik sudah dipindahkan ke ruang bayi RS.
"Dengan eomma saja disini."ucap Vany.
"Shireo!!!"
Dengan berat hati,Yoongi mengizinkan anaknya tidur di sofa.walaupun sudah dipangkuan Yoongi,tangisannya belum berhenti namun sudah mengecil.
"Tidur dengan appa malam ini ya."-Vany mengelus rambut anaknya.
Yoora hanya mengangguk.
(Anggep aja kaya gitu yaaa..)
"Cup cup cup uljimma noona.."
Next ga?
Ngga ya?
Iya ya?