Happy Reading
Author POV
Drttt....drtt....
Vany mendapat sebuah telepon dari 'nampyeon♡' dan langsung mengangkatnya dengan semangat.
"Yeoboseyo oppa..waeyo?"
"............................"
"Nde,nanti aku akan bersiap siap.sekarang kamu dimana?"
"................."
"Hati-hati,jangan mengebut!"
".........."
"Bye."
Setelah menutup teleponnya,Vany langsung melanjutkan pekerjaan rumah yang sedang ia lakukan sekarang.
Vany POV
"Selesaiiiii...setelah ini aku harus mandi lalu menyiapkan baju Oppa,Hyunsik dan Yoora deh..." gumamku.
Tadi Yoongi menelpon dan mengajakku dan anak-anak main keluar karena besok ia harus pergi ke Busan.
Dan selama 3 hari kedepan,kami tidak akan melihat Yoongi.Sebenarnya aku sedih,tapi namanya juga kerja jadi yaudahlah ya ....
Oekkk...oekk ...
Hyunsik menangis.aku langsung menggendong dan memberinya ASI didepan kaca yang melihat pemandangan ke luar.Namun,Hyunsik tidak mau menyusu jadi aku terus mengajaknya mengobrol dan menenangkannya.
Akhirnya dia berhenti nangis.
Tapi,tiba-tiba sepasang tangan melingkar diperutku.siapa lagi kalau buka Min Yoongi si orang dingin yang sekarang menjadi suamiku.
"Sudah pulang eoh?" Tanyaku.
"Sudah.buktinya aku sudah ada disini memeluk kalian."
"Hmm...oppa,Yoora bagaimana?"
"Dia aku antar sampai depan kelasnya dan aku terkejut saat ada seorang guru menceritakan keseharian Yoora yang sangat aktif.Bahkan aku sempat tertawa."
"Gurunya bilang apa?"
"Dia bilang,Yoora terkadang mengganggu temannya sampai menangis.geundae,dia juga sangat berprestasi."
"Prestasi apa?"
"Prestasi didalam bidang musik."
"Waohh jinjja?dia sangat mirip denganmu oppa,sangat menyukai musik dan memang ahli hehehe..."
"Hahaha aniyo."
"Hahahhaa...."
.
.
.Skip>>
Sekarang sudah siang,waktunya bersiap dan menjemput Yoora disekolahnya.
"Palli aku sudah sangat merindukan Yoora .." ucapku pada Yoongi yang sudah menancapkan gasnya
Sesampainya disana,aku turun dan menuntun Yoora masuk kedalam mobil lalu menggantikan baju nya dikursi belakang.Setelah itu kita lanjut perjalanan ke pantai
Inilah tampilan kami sekarang
Yoongi hanya menggunakan celana bahan selututnya dan juga kaos hitam.
Aku hanya memakai legging hitan panjang dan juga baju lengan panjang.
Lengkap sudah kebahagiaan ku dan yoongi sekarang.sudah ada Yoora dan Hyunsik yang menemani kami kemana pun.
Next,