part 21

23.2K 1.4K 33
                                    

Ini bener-bener mau END nih,selesai baca jangan lupa kasih kritikan yaa....
Happy Readinggg.

At Hospital~

Kalian sedang menunggu hasil periksa dari dokter.

"Mianhae sudah menunggu lama,nyonya min dan tuan min."ucap dokter yang baru datang sambil membawa selembar kertas.

"Bagaimana hasilnya dok?"tanya yoongi yang khawatir.

"Hasilnya.........."

"Hasilnya apa dok?"tanyamu.

"Hasilnya positif"

"Positif?positif apa?dia tidak memiliki penyakitkan dok?"

"Hahahaha...maksud saya istri anda positif hamil."

"Jinjja?!"tanya kalian berbarengan dengan sangat antusias.

"Ne.kehamilannya baru memasuki minggu kedua,jadi berhati-hatilah."

"Ne...kamsahamnida,uisa."

"Ne..."

Kalian berjalan di koridor rumah sakit dengan perasaan yang begitu sangat sangat sangat bahagia setelah mengetahui hadirnya Min kecil didalam rahimmu.

Sesampainya dirumah,kalian langsung pergi kekamar dan istirahat.

"Min Stevany."panggil yoongi yang sedang disebelahmu.

"Mwo?"tanyamu.

"Gomawo sudah mengandung anakku,dan beberapa bulan lagi dia akan lahir kedunia ini."

"Aniyo,kita sama-sama berusaha.jadi jangan berterima kasih padaku."

"Mulai sekarang aku akan menjadi suami yang baik untukmu,menjadi ayah yang baik untuk anak kita dan kepala keluarga yang terbaik untuk keluarga kita.Dan mulai sekarang sebelum aegi lahir,aku akan terus menemanimu diamanapun,kemanapun,dan kapanpun.''

"Anndwae,nanti pekerjaanmu bagaimana?"

"Ah iya...aishhh jadi bagaimana ini?aku kan ingin sekali selalu menjagamu dan uri aegi,chagi-ah..."rengeknya.

"Hehehe...aishh gwenchana,nanti sebelum kandunganku membesar,aku akan ke kantormu setiap hari."

"Jinjja?wahhh gomawo."

Cupp
Dia memcium keningmu lama.

"Oppa,aku lelah.aku ingin tidur."

"Ne,mianhae menunda waktu tidurmu."

"Ahh gwenchana."

Kamu telah memejamkan mata duluan,sedangkan yoongi masih sibuk memerhatikan wajahmu sambil membelai rambut mu.

"Andai saja kita dari dulu seperti ini,menikah atas dasar saling mencintai.aku menyesal telah melakukan hal yang kasar dulu,dan dengan mudahnya kamu memaafkan manusia iblis ini.hehehe....kamu memang malaikat yang sudah melengkapi hidupku,apalagi kamu sedang mengandung malaikat kecilku...gomawo....sarangahe...."ucap yoongi setelah itu ia ikut tertidur.

END...
Give me vote and comment.

My BadBoy HUSBAND. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang