Happy Reading
Vany ikut keluar kamar dan melihat semua lampu sudah mati.Ia berjalan perlahan dan....
"Duarrrr!!!!" Teriak Vany saat Yoongi berbalik badan.
"Kamchagia!!!" Yoongi kaget.
"Hahahahahaha oppa,kamu kaget hahahaha..."
Yoongi menatap istrinya dengan dingin dan tajam membuat Vany berhenti tertawa.
"Ah mi...mian oppa."
"Puas?" Tanya Yoongi dingin.
"Mian oppa,jangan marah.Aku hanya ingin sedikit mengagetkanmu."
"Tapi bagaimana jika ulahmu membuatku mati karna serangan jantung tiba-tiba?"
Plak
Vany memukul lengan Yoongi.
"Oppa,jangan bicara seperti itu.Aku tidak mau ditinggal kamu,dan aku juga belum siap jadi janda."
"Aishhh molla."
Yoongi berjalan meninggalkan Vany ke sofa dan duduk bersender.Masih dengan wajahnya yang dingin.
"Oppaaaa.."
Vany menyusul Yoongi lalu duduk disebelahnya.
"Oppa mianhaeyo,aku melakukan ini karna ingin balas dendam." Ucap Vany yang menunduk dan memainkan jari tangannya.
"Balas dendam apa?" Tanya Yoongi dingin.
"Ya karena hari ini kamu mengabaikan aku dan Yoora,dan kamu benar-benar tidak peduli dengan kami."
"Itu karna pekerjaanku sangat banyak dan aku ingin cepat menyelesaikannya."
"Tapi tetap saja."
"..............................."
Melihat tatapan Yoongi yanh dingin,lagi-lagi Vany mencoba minta maaf.
"Oppa mianhae,aku tidak akan mengagetkanmu lagi."