Annyeong...
I'm comeback nih...
Mian baru update soalnya kemaren nyari ide susah banget hehehe....
Happy Reading..Sekarang vany sudah rapi dan tinggal pergi namun ia masih menunggu kedatangan Yoongi.
Tiin...tin...
Bunyi klakson mobil Yoongi yang baru sampai."Jamkkanman oppa."
Vany langsung keluar setelah mengambil tas dan jaket hangat untuk Yoora nanti.
"Let's go..."teriak vany dengan semangat.
.
.
.Sesampainya di rumah keluarga Yoongi,mereka langsung menemui Yoora dan langsung pamit untuk pulang karena hari sudah semakin sore juga takut macet dijalan juga sebenarnya.
"Eomma,semalam Yoora nangis saat tidur."
"Wae?anak eomma menangis?"jawab Vany yag sedang memangku Yoora.
"Ne,sepertinya Yoora tidak ingin memiliki dongsaeng juga.Kata Taehyung samcheon nanti Yoora akan selalu dimarahin oleh eomma dan appa kalau Yoora punya adik." Yoora mengatakan hal itu dengan ekspresi kesalnya.
Memang Taehyung (sepupu Yoongi) bicara seperti itu saat Yoora menunggu jemputan eomma dan appa nya dikamar sambil bercanda.
"Taehyung samcheon bicara seperti itu?jangan didengarkan itu tidak benar chagi." Kini giliran Yoongi yang angkat bicara.
"Molla appa...tapi Yoora tetap tidak mau punya dongsaeng."
"Yoora kenapa bicaranya seperti itu sih!!seharusnya Yoora mendengarkan appa,bukan Taehyung samcheon,tidak baik bicara seperti itu."Yoongi sudah habis kesabarannya.
"Oppa,jangan seperti itu.Yoora masih kecil belum mengerti apapun."-vany
"Aigoo..."
Vany melihat wajah Yoora yang sudah memerah dan ingin menangis setelah dimarahi oleh Yoongi tadi.
3....2....1....
"Huaaaaa......huaaaa....hiks...hikss...."
Yoora benar-benar menangis dengan sangat kencang."Cup...cup..uljimma,appa sedang lelah."
Vany berusaha menenangkan Yoora,namun Yoongi malah tetap fokus menyetir karna hari sudah gelap dan mempercepat laju mobilnya.
"Appa marah huaaa...hiks..hiks..." tangisannya kini semakin besar dan sesegukkan.
"Uljimma..."-vany.
Yoora semakin rewel dan tidak mau diam sampai membuat Vany kewalahan.
"Yoora mau apa hm?" Tanya vany dengab lembut.
"Shireoyo!!huaa..hiks...hiks..."
Kesabaran Vany menghadapi Yoora yang sedang rewel juga sudah habis.
"Eomma dan appa sudah lelah,jadi jangan membuat semakin lelah.Kalau Yoora menangis terus eomma tidak mau memangku Yoora!" Ancam Vany sambil mendudukan Yoora dikursi belakang sendirian dengan beberapa boneka dan selimut keci.Bahkan dengan teganya Vany dan Yoongi mendiami Yoora yang masih menangis.
Next chapter?
Jahat ya mereka hahahaha...