Author POV
Sekarang sudah hari ketiga Yoongi sakit.Sehari sehabis dari Lotte World kemarin,kamu membawanya ke Rumah Sakit dan yoongi dinyatakan demam dan hanya kecapean.
"Yoongi-ssi ayo makan dulu,nanti minum obat."ucapmu kepada yoongi yang masih menutup matanya.
"Jankkanman,aku masih ngantuk."jawabnya.
"Andwae!sehabis makan dan minum obat,kamu boleh tidur lagi."
"Ne,aku bangun."dia membuka matanya yang agak sayu.
"Bagus,biar aku suapin ne."
"Dengan senang hati."
Sehabis makan dan minum obat,Yoongi kembali tidur.sedangkan kamu membersihkan isi rumah ini.
Vany POV
Aku sedang membereskan laci dibawah TV,dan aku melihag ada beberapa lembar foto saat di Lotte World kemarin yang sempat kucetak.
"Aishh lucunya dia saat seperti ini hahaha😂😂"gumamku.
Aku kembali melihat foto-foto yang lainnya.Dan aku baru menyadari bahwa aa satu foto yang membuatku senyum sendiri,yaitu pose Yoongi yang memcium pipiku sedangkan akunya sedang tidur saat didalam mobil....ughhh akunya jelekkkk😭
"Ahhh Yoongi,kamu membuatku semakin gemas melihat wajah dan kelakuanmu itu.Sekarang aku percaya bahwa kamu benar-benar sudah berubah...Jangan pernah melakukan hal seperti dulu,aku takut kehilanganmu...Aku mencintaimu Min Yoongi,Aku menyayangimu Min Yoongi"diakhir kata,aku mengecup foto yoongi sebentar.
"Ya tuhan,berikanlah Yoongi kesehatan dan sembuhkanlah dia.Aku tidak tega melihatnya seperti itu,aku kasihan padanya karena dia jadi tidak bisa kemana-mana padahal aku tahu bahwa hanya diam dikamar merupakan sesuatu ya g membosankan.Maka dari itu,aku ingin Yoongi cepat sembuh dan melakukan aktifitasnya kembali...Aku aka merawatnya dengan baik sampai dia sembuh."-Stevany
Yoongi POV
Drrttt....drttt...
Terdengar suara HP ku yang diletakkan diatas meja nakas samling tempat tidur...Saat kulihat nama yang terpampang jelas dilayar tersebut,aku langsung menyimpan HP tersebut dibawah bantal."Untuk apa dia menelponku lagi?dasar jalang!!"umpatku.
Drrtttt...drrtttt...
Drrtttt...drrtttt...
Drrtttt...drrtttt...
Drrtttt...drrtttt...Kesabaranku sudah habis,aku angkat telpon itu dengan sedikit emosi dan juga takut,takut Vany mendengarnya.
"Yeoboseyo oppa,jal jinesseoyo?"sapa wanita itu lewat telpon.
"Wae?kamu ingin melakukan apalagi jalang?kau ingin menghancurkan rumah tanggaku lagi?sayangnya sudah tidak bisa,karena aku dan Vany tidak akan mudah terayu oleh apapun yang akan mengakibatkan kerenggangan di rumah tangga kami."ucap yoongi penuh kekesalan.
"Hahahaha...kamu ini lucu sekali.Bagaimana kabar ibumu,apa dia baik-baik saja?"tanyanya dengan nada licik.
"Kamu tidak akan pernah bisa bertemu dengan eommaku lagi,dan jangan pernah hubungiku lagi....JALANG!"
"lihat saja nanti tuan min,aku akan melakukan sesuatu untuk kalian."
Tuuttt...tuuttt...
Panggilang telponnya terputus.Takut dan khawatir adalah perasaan yang mengahantui dirinya sekarang.Bagaimana tidak,Seulgi akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu yang pastinya berniat jahat.
"Arghhhh......"teriakku.
Author POV
Vany mendengar suara eraman Yoongi,karena khawatir vany langsung menghampiri Yoongi yang sedang duduk sambil menangis di atas ranjang.
"Oppa,waeyo?"tanyamu saat tiba.
"Va..vany."yoongi langsung menghapus air matanya.
Tbc.