Author POV
Kehidupan rumah tangga kalian semakin harmonis,apalagi dengan hadirnya malaikat kecil yang masih didalam kandungan Vany.Kalian sangat bersyukur atas takdir yang tuhan kasih dikehidupan kalian sekarang,dan kalian selalu berharap akan hidup seperti ini yaitu selalu bahagia tanpa ada yang menganggu dsn menghancurkan semuanya.
Dan yang penting sekarang adalah,kalian hanya perlu fokus kepada kehamilan Vany sampai anak yang dikandungannya lahir ke dunia.
Vany POV
Pagi ini merupakan hari pertama liburan semester,dan Yoongi juga libur FULL selama 2 minggu.Dan Yoongi hanya ingun menjagaku yang sedang hamil besar (8 bulan).
Eunghhhh.....
Aku bangun duluan,dan aku masih bisa melihat yoongi yang sedang tertidur."Tampannya...."
Hanya itu kata" yang terlintas diotakku sekarang.Aku langsung beranjak dari tempat tidur untuk menyiapkan sarapan pagi ini.
.
.
.
.Skip》
Setelah selesai masak dan mandi,aku kembali ke kamar dan masih melihat Yoongi yang masih tidur dengan pulas.
"Oppa,ireona...sekarang sudah jam 8."
"Eunghh...ne chagi.Tapi kasih waktu 5 menit lagi...."
"Shireo!palli ireonaaa..."
"Ne,aku sudah bangun"
Ya,yoongi langsung bangun namun matanya masih tertutup.
"Cepat mandi,setelah itu sarapan."
"Vany!!"
"Wae?"
"Morning kiss."
"Ishhh....shireo!"
Aku langsung meninggalkannya ke bawah.
.
.
.
.Vany POV
siang ini aku berencana untuk membuat sebuah cookies kesukaan ku dan Yoongi.
"Chagi-ahhh...aku ingin tidur siang..."rengek yoongi seperti anak kecil.
"Tidurlah.ada apa?"
"Temani aku tidur siang."ucaonya yang sambil memeluk perut ku.
"Baiklah.tapi hanya sampai kamu tidur.arraseo?"
"Arraseo."
Aku dan yoongi berjalan menuju kamar yang berada dilantai 2.Lelah,itu yang kurasakan sekarang karna harus jalan pelan-pelan dan membuat kaki ku pegel.
"Sebentar lagi aegi keluar."yoongi langsung mengelus perut besarku saat sudah sampai kamar dan menidurkan kepalanya dipahaku.
"Ne,apa kamu senang sebentar lagu kamu akan menjadi seorang appa?"tanyaku.
"Bahagiaaaaaa sekaliii....aku akan menjadi appa yang sangat baik untuknya dan menjadi nampyeon terbaikkk untukmu chagi."
"Kkkk....gomawo."
Ku elus-elus rambutnya agar dia bisa cepat tertidur.Dan benar saja,dia memang langsung tidur tapi tangannya tidak mau melepaskan dari pinggangku.
Next?
Kasih bintang yaaaaaa