Happy Reading...
"Yoora,kajja kita pergi ke taman belakang rumah."
"Kajja appa,yeayy..."
Mata yoongi memang mengawasi Yoora yang sedang bermain dengan anak anjing kecil miliknya,namun pikiran yoongi masih memikirkan perdebatannya dengan Vany.
"Apa aku salah menyembunyikan ini untuk kepentingan Vany dan Yoora agar mereka tidak ketakutan?" Batin Yoongi.
.
.
.Sedangkan disisi lain,Vany masih menangis dikamarnya.
Tok...tok..tok..
Vany membuka pintu rumah mereka dan melihat tamu yang datang.
"Selamat sore..." sapa orang tersebut.
"Pergi!!!"
"Tidak semudah itu kamu mengusirku,dimana Yoongi oppa?"
"Bukan urusanmu,Kang Seulgi-ssi."
"Jangan karna kamu sekarang sudah benar-benar menjadi istri Yoongi kamu berani melakukan hal yang seenaknya terhadapku."
"Aku tidak akan pernah takut lagi denganmu."
"Cih,harusnya kamu menghormatiku Jalang!"
Plakk...
Vany menampar pipi seulgi.
"Jangan bicara sembarangan.Aku bukan jalang sepertimu,dan kata-kata itu sangat pantas denganmu."
Tiba-tiba Yoongi datang dan melerai keduanya.
"untuk apa kamu datang kesini lagi?aku sudah sering memperingatimu untuk tidak muncul dihadapan kami!"-yoongi.
"Sering?berarti kalian sering bertemu?" Tanya vany.
"Bukan hanya sekedar bertemu,bahkan kami minum kopi bersama dan melakukan beberapa kegiatan bersama."-seulgi.
"Ja..jadi?? Hiks...hiks..."
"A..aniyo,jangan dengarkan perkataan dia,aku tidak pernah melakukan apapun dengannya."
"Sudahlah."
Vany meninggalkan keduanya.
"Semuanya gara-gara kamu muncul lagi dikehidupan keluargaku,apa yang kamu mau?"
Tanya yoongi dengan wajah dinginnya.
"Aku hanya ingin kamu kembali bersama ku lagi,dan apa aku salah memperjuangkan keinginanku?"
"YA SALAH!!!KARNA KELAKUAN BODOHMU KAMU BISA MENGHANCURKAN HUBUNGAN ORANG LAIN!"
"aku tidak peduli,yang penting aku mendapatkan keinginanku."
"PABBO!!SEKARANG PERGI DARI RUMAHKU!"
"shireo!!"
"PERGI!!''
Dengan terpaksa Seulgi pergi dari rumah itu.
"Aku pasti akan mendapatkanmu kembali,oppa.aku akan benar-benar melakukan hal bodoh untuk mendapatkanmu kembali."
.
.
.Sedangkan dikediaman keluarga Yoongi masih dalam keadaan suasana yang hening.
Next Chapter again?😂
Maaf gajelas lagi ya ceritanya.