silahkan nikmati cerita ini yaa...
Ceklekk...
Kamu mengalihkan pandanganmu saat terdengar suara pintu terbuka yang kamu yakini itu pasti yoongi.
"Vany-ssi...."
Bahkan kamu mendengar teriakannya.Kamu segera menghapus airmatamu lalu keluar kamar melihat suamimu yang baru pulang padahal ini belum jam pulang kerjanya.
"Wae?"tanyamu dengan ekspresi yang datar dan sedikit menahan tangisan.
"Chagi-ah....itu tidak seperti yang kamu lihat,aku bisa jelaskan semuanya."
"Semuanya udah jelas,jadi tidak perlu kamu jelaskan ini lagi.Dan aku akan segera pergi dari rumah ini."
Ketika kamu hendak berjalan,sebuah tangan menahanmu,siapa lagi kalau bukan tangan yoongi.
"Hajima,vany-ssi"
"Aku tidak melakukan apapub dengan yeoja iu,aku tidak mau kamu pergi lagi....percayalah."lanjut yoongi.Tes..tes..tes
Tetesan air mata sudah mulai memenuhi kelopak matamu dan bahkan sudah membajiri pipi putih milikmu.
"Aku sudah tidak bisa percaya kepadamu lagi.kamu sudah mengingkarkan ini semua,min yoongi.jadi,biarkan aku untuk hidup tenang...hiks..hiks"
"Geundae...."
"Tidak ada tapi-tapian,aku memang harus menjauh darimu."
"Andwaeeee!!!"
"Baik,jika kamu ingin kita berjauhan,aku akan menurutinya.geundae,aku mohon tetaplah tinggal dirumah ini."Mendengar ucapan yoongi,kamu terdiam lalu meninggalkannya kedalam kamarmu yang dulu sebelum kamu satu kamar dengan yoongi.
"Eotteokhae?hiks...hikss...apa yang harus aku lakukan sekarang?aku masih sangat mencintainya,namun kenapa dia mempermainkan perasaanku lagi?hikss..hikss.."
Besoknya~~~~~~~~
Hari ini kamu berniat untuk mendatangi makam jin,namja yang sempat menjadi calon suamimu dan selalu menghiburmu setiap saat.
Sesampainya disana kamu langsung jongkok disebelah makamnya,lalu kamu mulai berdoa dan tanoa sadar kamu mulai menangis saat berdoa.
"Seok jin oppa,apa kabar?bogoshippo...oppa,aku sangat merindukanmu,biasanya disaat aku sedih seperti ini kamu selalu menghiburku dengan berbagai caramu hiks...mianhae jika aku selalu membuatmu susah dan aku selalu membiat masalah denganmu.tapi,aku tidak tahu lagi harus bicara dengan siapa,aku tidak memiliki siapapun disini.Rasanya aku ingin segera menyusulmu dan menemuimu oppa hikss...dan kau tahu oppa,rumah tanggaku dengan yoongi sedang bermasalah lag,dia selingkuh lagi dengan seulgi hiks...tapi bodohnya aku,aku masih memcintainya oppa....aku harus bagaimana sekarang?dan sepertinya aku harus pulang duluan,terima kasih telah memdengarkan curhatanku,sekarang aku sudah merasa sedikit lega setelah bercerita denganmu...aku pamit,sarangahe seok jin oppa."
Diperjalanan pulang,kamu merasa ada seseorang yang mengikitimu dari belakang.maka dari itu,kamu mempercepat langkahnya.ditempat ini begitu sepi sehingga membuatmu semakin takut.
Tap...tap
Suara sepatu seseorang yang terdengar semakin sangat dekat."Arghh...arghh..."
Kamu berteriak sekencang mungkin walaupun mulutmu sudah ditutup dengan sapu tangan orang tersebut.Bughh...
Semuanya menjadi gelap,dan kamu yakin di sapu tangan itu sudah disimpan obat bius.Lalu,orang tersebut membawa tubuhmu kedalam mobilnya untuk menuju kesuatu tempat.
"Nyonya,aku sudah berhasil membawa target tersebut.nyonya sedang berada dimana?"tanya orang tang membawamu itu.
"......................."
"Baik,saya akan tunggu di apartement nyonya."
"Hahahaha.....sebentar lagi aku akan dapat banyak uang"ketawa iblis.
Tbc.
Vote and comment nya ya jangan lupa setelah baca😂