Pada nungguim ga????
Vany POV
entah kenapa,aku ingin sekali bermanja-manja dengannya hari ini.Namun,apa daya dia sedang SANGAT sibuk...
"Oppa,apa masih banyak pekerjaanmu?"
Aku bersender pada bahu kirinya.
"Hmm..." jawabnya tanpa memperdulikanku.
"Tidurlah duluan,nanti aku akan menyusulmu." Lanjutnya.Dengan perasaanku yang sudah kesal aku masuk ke kamar dan menutup pintu kamar dengan sedikit kencang.Lalu aku duduk dan menyandarkan punggungku ke kepala kasur sambil memeluk sebuah boneka milik Yoora.
"Kesalll!!!apa pekerjaan nya sangat banyak?aishhh seharian ini aku diabaikan oleh Yoongi oppa?hiks..."Tidak lama kemudian....
Aku mendengar suara langkah yang semakin mendekat.Aku melihat Yoongi masuk kedalan kamar dan membawa laptopnya lalu aku tidur membelakanginya."Jaljjayo..." bisiknya ditelingaku.
"Aishh oppa aku sedang marah denganmu."-batinku.
Tanpa kuduga,tangannya menarik tubuhku semakin mendekat kearahnya.
Tapi dia tetap berkencan dengan laptopnya.Author POV
yoongi memeluk istrinya dengan tangan kanan,sedangkan tangan kirinya masih bekerja.
"Aku harus cepat-cepat menyelesaikan ini." Ucap Yoongi.
Waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 KST.Yoongi masih setia dengan laptop nya sedangkan Vany masih bertahan pura-pura tidur dalam pelukkan Yoongi walaupun hanya 1 tangan.
"Aku tidak kuat lagi seperti ini,aku ingin membuka mata...." -batin Vany.
Yoongi melirik istrinya yang tertidur dan mencium pipi istrinya beberapa kali.
"Neomu yeppo."
CUP
Kecupan terakhir itu mendarat dibibir milik Vany dan membuat Vany membuka matanya.
"Oppa."
"Kamu belum tidur atau terbangun?"
"A..aku memang belum tidur,cuma pura-pura."
Vany duduk menghadap Yoongi dan yoongi juga duduk menghadap Vany.
"Wae?" Tanya Yoongi.
"Aniyo oppa.Oppa,jika kamu sudah lelah jangan dilanjutkan lagi.Istirahatlah!!jangan seperti ini hiks..."
Tiba-tiba Vany mengeluarkan air matanya.
"Uljimma.Aku hanya ingin pekerjaanku cepat selesai yeobo."
"Tapi ini sudah tengah malam,dan bahkan tadi oppa tidak makan!!dan setidaknya jangan mendiamiku dan Yoora seharian!" Ucap Vany sambil menangis dan dengan nada yang kesal.
"Hahahahaha mianhae.aku sangat fokus dengan berkas yang sedang kukerjakan dan maaf juga telah mendiami kalian hari ini...."
"..................................................................."
"Yeobo mianhaeyo."
"........................"
"Aigoo aku didiamkan.jankkanman,aku ingin minum dulu."
"Hmm.." jawab Vany.
Setelah Yoongi keluar kamar,Vany memiliki ide yang secara tidak sengaja terlintas diotaknya.
"Tunggulah pembalasanku Min Yoongi."
Vany ikut keluar kamar dan melihat semua lampu sudah mati.Ia berjalan perlahan dan.........
Next ga nih?
Sedikit banget ya?maaf ya hehehehe